12

439 38 3
                                    

~* Pantry *~

"ka.....kenapa kk mukanya merah....ada yang sakit?"tanya hanin pada ryana yg baru nyampedengan muka memerah sambil tangan kanan mengusap dada....

"ga.....ini dada gatel hehehehe..."ucap ryana sambil garuk garuk........

"ya udah......ka......hanin sekolah dulu ya........"ucap hanin pada ryana.

"ok....hati hati ya...yang rajin sekolahnya......."ucap ryana,hanin pun mengangguk..

selesai membuat sarapan langit,alih alih menghindar dari langit,ryana menemani alycia di ruangan gym sambil melamun dengan mata fokus melihat alycia,tp pikiran entah kemana.....

alycia pun  memnyuruh ryana angkat besi buat mengencangkan otot tp yang ada  ryana malah main main...

kedua alycia mengajak ryana latihan tinju,tp lagi lagi dengan gaya absurbnya ryana malah main main sehingga langit yg kebetulan lewat ke ruang gym....tersenyum melihat tingkah laku ryana.

** siang hari **

~* ruang keluarga *~

"kalian ga ada kesibukan?"tanya vika.

"ga bunda....pengangguran sehari kita"jawab alycia

"bunda mau kita anterin ?mau kemana?"tanya ryana.

"ga.....bunda bisa minta tolong anterin laporan ini ke sekolah,ayah pgen dimasakin sama bunda,jd bunda ga bisa ke sekolah"ucap vika.

"bisa bunda......cus ryan......"ucap alycia,ryana pun ikut dengan alycia.

# don bosco #

"heh orang miskin,gimana rasanya kehilangan motor sedih?"tanya michelle sambil mendorong hanin dengan smirknya.

"michelle kok tahu aku ilang motor?"tanya hanin kaget.

"siapa suruh lu berurusan sama ronald,macam macam lu ama preman kayak dia...syukurin lu"ucap kori dingin....hanin tidak  menanggapi,ia langsung cari ronald..

~* belakang sekolah *~

belakang gedung adalah tempatnya geng ronald kumpul untuk merokok dan sembunyi dari para guru,semua siswa pun tah itu,hanin tanpa basa basi mendekati ronanld,lalu.....

"eh ada cewek kasat mata nih......ngapain lu.......bosen idup...sini gue matiin"ucap agil..

"ronald kenapa kamu ambil paksa motor saya.....punya salah apa saya sama kamu?"tanya hanin dengan berani berdiri di depan ronald yg lagi duduk sambil merokok,ronald pun berdiri...

"oh..jadi lu uda tau gue ambil......baguslah,hati hati aja,lain kali virgin lu yg ge ambil mau?"ucap ronald sambil mencuil dagu hanin.

"aku salah apa sama kamu     ?"teriak hanin sambil menepis tangan ronald.

"gue ga suka aja cowok sengak anak kepala sekolah itu......so lu aja jd korban gue...."ucap ronald sambil tertawa..lalu mendekati hanin dengan tatapan dinginnya.

"mau ngapain?"tanya hanin ketakutan.

"uda pernah nyoban rokok ditaro di tangan lu belum?"tanya ronald sambil mekenankan rokok yang masih menyala ke telapak tangan hanin,sehingga hanin teriak,disaat yang bersamaan ada yg menarik tangan hanin dan menonjok muka ronald.

"gimana klo tangan lu aja gue taro puntung  rokok..."ucap aly sinis,sepersekian detik aly menarik tangan ronald lalu menahannya,dan memasukan puntung rokok ke telapak tangan ronald terus menekan tangan ronald dan sehngga mau tak mau telapak tangannya terbakar.

"anjing.....bangsat......lepasin ga"teriak ronald kesakitan

"panas sayang ya ampun..."ucap alycia sambil terus menekan....ke 6 orang anggota gengnyya maju hendak menyerang aly tp dengan cepat aly mendorong ronald sehingga ronald terjatuh menimpa ke 6 orang itu

"Oh...main keroyokan ayok......"ucap alycia....ke 6 genx ronald menyerang alycia...dengan hitungan  30 detik alycia mengalahkan ke 6 orang itu... tersebut

"Jangan main kasar lu ama cewek...dasar sampah masyarakat...bisa nya nindas orang lemah....banci kaleng lu....beraninya ama cewek"ucap alycia dingin...

officially mine!!!(karena nya itu kamu season 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang