part 22

424 34 12
                                    

"ka....uda pesen tiket nya?"tanya vika....

"buat apa bunda...?"tanya angkasa.

"bukannya mau kejerman....kamu gimana..."ucap vika..

"lah...hanin..."tanya angkasa.

"kamu ke jerman aja....biar hanin sama bunda ya nak..."ucap vika,hanin hanya tersenyum...

"gak ah.......mau nunggu hanin lulus dlu baru angkasa bawa ke jerman.."protes angkasa.

"masih 6 bulan kak.....kamu nganggur gitu selama 6 bulan.....hadeuh hanin,suami kamu penggangguran"ucap vika sambil pijit kening pura pura pusing,sebenarnya vika hanya mencoba membuat angkasa tinggal..vika pun bikin skenario dengan hanin...

"tapi aku punya tabungan lebih dari cukup bunda......lagian tinggal masuk khn di jerman...anggap aja cuti dulu..."ucap angkasa jengah...

"aku bisa kerja sambilan kok bunda......"ucap hanin sambil tersenyum.

"aduh menantu bunda memang terbaik..."ucap vika..

"gak.....gak......tabungan aku cukup sayang.....lebih dari cukup.......bunda jangan lebay deh"protes angkasa.

"saya malu ka.....kalo ga kerja.....kaka ga usah kerja,biar hanin aja cuman 6 bulan kok"ucap hanin menunduk.....

"ckck......ya udah...aku balik ke rumah sakit .....klo om revan nyebelin lg,aku langsung berhenti...bunda puas.."ucap angkasa kesel,vika hanya tersenyum sedangkan hanin menghampiri angkasa sambil bilang...

"makasih......"ucap hanin tersenyum....angkasa hanya mengangguk sambil merangkul pinggang hanin...berarti misi vika dan hanin untuk membuat angkasa tinggal berhasil...yes......

# kantor ryana #

"selamat siang....."ucap apda bayu,,,

"eh  pak aipda bayu ayo masuk....maaf ya saya masih persiapin datanya...tapi saya uda nemu siapa pemilik jaketnya...ada sehelai rambut aipda..."ucap ryana...

"Panggil nama aja tolong....biar lebih dekat"ucap aipda bayu....

"Aduh ga sopan  pak aipda bayu....saya masih 25 tahun pak aipda uda 34....gimana gitu rasanya....."ucap ryana...

"Jadi ceritanya saya uda tua gitu...."ucap aipda bayu....

"Bukan gitu pak aipda....ga sopan aja,ya uda saya panggil mas bayu"ucap ryana...bayu pun tersenyum.....

"Bisa minta biodata pemilik jaket itu?"tanya bayu....ryana pun menyerahkan data nya......

"Ada bukti apa lagi?"tanya bayu....

"Ada obat penggugur kandungan juga....testpack......terus ada darah korban dan surat terakhir dari korban,itu aja.....oh ya,mas uda cek ke jalan sumatera"ucap ryana.

"Uda ada yg standbye di situ.....rancana saya mau ke amnesia mlm ini......mau ikut?"tanya bayu....

"Mau sih,tapi nanti pasti ka langit
Marah sama aku......"ucap ryana....

"Emang dia siapa kamu?berani beraninya larang kamu ini itu,pdhl khn kamu pergi dengan saya....."ucap bayu sinis...

"Ka langit coba lindungin ryan mas....ga bermaksud larang......dia mah emang gitu.....biasanya sih ga pernah gitu....cuman khn dia hidup di dunia hitam,dan dia tau yg terbaik buat saya,oh ya....ka langit khan anak kembarannya ayah sadewa mas"ucap ryana menerangkan......bayu pun kaget...

"Dokter nakula........?"tanya bayu.....

"Betul.....ka langit lulusan kedokteran...s3 loh mas,dia dokter psikologi,ryan sering tanya tanya soal psikologi,hanya dengan melihat video tersangka,ka langit bisa tahu klo ucapan tersangka benar apa tidak,makanya opa  sering minta tolong ka langit,ryana juga baru tahu dari ayah sadewa...kalo opa sering ketemu ka langit...."ucap ryana....bayu pun diam......

officially mine!!!(karena nya itu kamu season 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang