ryana meraih tangan langit dan meletakannya di perut ryana lalu.
"berani kamu pergi....kamu akan kehilangan anakmu......."ucap ryana dingin dan tegas....ntah kenapa ia mudah marah akhir akhir ini...mungkin karena hormon kehamilannya...langit kaget...spontan melihat ke arah perut ryana yg ia pegang...ryana meletakan selembar kertas hasil pemeriksaan kandungan ke tangan langit satu lagi,mulut langit mangap ketika melihat hasil nya positif.....
"sayang.....kenapa ga bilang...."ucap langit berubah lembut dengan tangan hendak merangkul ryana tp ditepisnya oleh ryana......
"dede bayi nya marah sama ayahnya.."ucap ryana dingin sambil mendelik dengan tangan yg mengusap perutnya sendiri....
"sayang..........."ucap langit sambil mendekati ryana,tapi ryana malah mundur....
"jangan sentuh.....jauh jauh,dede bayinya ga mau deket ayahnya.......mamih....."teriak ryana sambil bersembunyi di balik nindy...langit tetap maju mendekati ryana,langit ketakutan mendengar ucapan istrinya itu(hmmm tau rasa babang langit...).....
"aduh....mamih sakit....."ucap ryana langsung merunduk,vika segera menahannya dari belakang.....
"ya ampun....abang cepat panggil bidan popon deket pos kamling..."teriak nindy,langit panik..ia segra menyuruh anak buahnya memanggil bidan.....
"mana yang sakit sayang......bilang sayang...."ucap langit lembut sambil mendekati ryana yg duduk di sofa ruang keluarga...
"bunda mau kekamar sama bunda....jauhin dia dari ryan..."ucap ryana sambil bersembunyi di bahu bunda vika....
"jangan seperti itu sayang......"ucap langit merana.....
"biar bunda bawa ryana kekamar....kalau uda ada bidan suruh masuk,nindy ayo"ucap vika sambil memapah ryana dibantu nindy..
~* kamar langit *~
"dih....keren akting kamu......"ucap vika...ryana pun nyengir lalu mereka bertiga pelukan bak teletubies...
"tunggu....soal kehamilannya,,,,,,,,,,,?"tanya nindy.
"itu mah betulan mih.....ryan positif hamil 6 minggu hihihihihi.."ucap ryana cekikikan..
"ya ampun selamat sayang....."ucap nindy yg langsung memeluk sang mantu...
"kita tinggal callingan sama bidan popon....."ucap vika.......
tak lama bidan popo masuk kamar beberapa menit kemudian bidan tersebut keluar...
~* ruang keluarga *~
"bu....gimana istri saya...."tanya langit panik..
"ga apa apa..hanya kram karena stres aja....jangan dibikin stres ya pak.......klo ada kemauan dituruti aja pak selama ga berbahaya...harap maklum ya pak ...saya permisi dlu..."ucap bidan popon yg langsung pergi..
"gih sana masuk......"ucap nindy....dengan cepat langit masuk kamar.....ia mendapati ryana yg sedang meringkuk....
"sayang...."ucap langit hati hati......ryana tetep bergeming...langit pun menghela nafas...dan membalikan badan ryana jadi terlentang lal mengusap usap perut ryana.
"ayah ga akan pergi de.....ayah akan nemenin adek...udah donx....suruh bundanya jangan marah.."ucap langit lembut sambi mengusap usap perut ryana..
"ayahmah suka bohong de..........jangan percaya..."celetuk ryana..
"ga sayang..sumpah aku ga akan pergi......."ucap langit yang langsung memeluk ryana...
"udah mau jadi ayah...harus rubah perangai.....malu nanti sama adek,punya emosi jangan diumbar"ucap ryana...
"iya sayang.......boleh nengokin adek bayinya ga,bahaya ga kalo ditengoki?"tanya langit omesh..
"ga........usianya uda 6 minggu,tp jangan grasak grusuk"ucap ryana.
"ok..............:ucap langit lembut,dan pada akhirnya langit meredam emosinya dengan olahraga siang.......😚😍😘😘😘😘😌ryana sebisa mungkin menahan langit supaya tidak pergi....
~* ruang keluarga *~
"langit mana?sebisa mungkiin ayah pulang cepet....."ucap sadewa....
"tuh lagi dikamar,nemenin ryana, untung bisa ditahan ryana,kalo ga bisa berabe.....tadi nindy ke rumah sakit."ucap vika.
"iyah...ayah ketemu di rumah sakit,katanya ryana hamil ya.."ucap sadewa....
"iya.....6 minggu....ayah mandi dlu gih"ucap vika.
"temenin......"ucap sadewa omesh..
"apaan sih ayah....malu uda gde kakanya"ucap vika malu,sadewa pun memanggku vika dan membawanya ke kamar
KAMU SEDANG MEMBACA
officially mine!!!(karena nya itu kamu season 3)
Romancemenceritakan kisah cinta para cucu keluarga ganindra.....angkasa baladewa yg sarkas.....atau langit putra yang dingin,juga alycia tatum yg tempramental.....yg pasti lebih,lucu,gokil dan menguras air mata..... as usually banyak adegan dewasa.....kata...