part 25

421 34 6
                                    

setelah kepergian aipda bayu dan julian sang ketua geng.....ryana pun menunggu langit yang sedang kerja kontrol ke bawah...dengan selonjoran di sofa panjang di ruangan langit,ditemani dua gelas jus strawberry dan dua piring b&b plate kerupuk slondok.......sambil sesekali melihat ke arah layar cctv berjumlah 9 pcs di depannya,

sambil sesekali melihat ke arah layar cctv berjumlah 9 pcs di depannya,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

terlihat jelas...langit sesekali menghubungi seseorang dengan smartphonenya.....aura langit begitu terasa.....sampai orang orang didekatnya segan dengan cara memberi jalan padanya.......mereka pun enggan bersingungan dengan langit,ryana jadi teringat pada ayahnya.....ia pun membuka galeri foto di smartphone nya... melihat foto ia dengan sang ayah juga sang opa.....tanpa bisa dihentikan,air mata berjatuhan......walaupun ia berusaha menahannya,kenapa skr rasanya tidak bisa ditahan,disaat ia bersama langit...

"Sial banget nih mata nakal......susah bener berhentinya"ucap ryana sambil menghapus kasar air matanya.....ia selalu diajarkan oleh ayah atau opa untuk tidak menangis meratapi rasa sedih......tp kali ini sungguh seberapa keras ia tepis.....makin buat air mata mengalir deras....
Langit bermaksud mengambil katalog yg berada di meja nya...tapi berhenti ketika melihat ryana menangis....

"Duh....susah bener....ayah gimana nih"ucap ryana sambil menghapus air matanya terus memukul mukul dadanya...  sakit,benar benar sakit......langit duduk disamping ryana,menarik ryana lalu mendudukannya dipangkuan langit...dengan posisi menyamping...

"Ga bisa berhenti,hik...hik....hik...susah..."ucap ryana sambil menangis....langit diam melihat ryana dengan intens...ia mulai mengusap usap bahu dan punggung ryana....sambil sesekali menghapus lembut air mata ryana yg terjatuhan.......dengan punggung tangannya....

"Jangan di tahan,nangis aja.....ada aku,skr ada aku,ga perlu bertahan sendiri lagi,ga perlu sok tegar lagi....its ok"ucap langit lembut sambil mengusap usap bahu ryana...akhirnya tangis ryana pecah....tangisnya sungguh sangat memilukan....rasa sakit...rasa rindu....rasa kecewa....ryana luapkan dengan menangis dipangkuan langit....sambil menatap langit ryana menangis....sesekali meremas tangan kiri langit mengekspresikan rasa sakit...
Muncul  rasa sakit di dalam hati langit ketika mendengar tangis ryana yg memilukan....ketika ryana meremas tangan kirinya,kenapa hatinya  langit yang sakit....ntah keberanian dari mana langit mengecup mata ryana beberapa kali....sesekali mengecup pucuk kepala ryana yg tertutupi hijab......

"Kamu tau ga.....aku bahkan ga inget kapan terakhir kali nangis......temen aku berkhianat juga aku ga nangis,diselingkuhi juga aku ga nangis"ucap ryana sambil sesekali mengatur napas....

"Diselingkuhin......"tanya langit

"Iya....dulu di sma....katanya pacaran sama aku ga asyik makanya dia pacaran sama temen aku....."ucap ryana manyun....

"Tuhan tahu...ryana milik langit,jadi tuhan selalu jaga kamu dari cowok hidung belang"ucap langit.....ryana kaget dengan ucapan langit.....mereka saling tatap.....begitu lama sampai....

"Permisi....eh ganggu ya gue......."ucap moreno yang kaget dengan posisi tidak wajar mereka....

"Ga kok....."ucap ryana hendak berdiri tapi ditahan langit....

"Ganggu aja lu.....sama ambil katalognya di meja,uda gue ceklis apa aja yg musti lu beli"ucap langit sambil mendelik ke arah moreno...

sama ambil katalognya di meja,uda gue ceklis apa aja yg musti lu beli"ucap langit sambil mendelik ke arah moreno

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan cepat moreno mengambil katalog wine spirit di meja langit dan secepat kilat keluar......
Posisi langit masih menatap ryana...

"Ka......kita pulang......"ucap ryana....

"Usia kamu 25 tahun.......saya dua tahun lebih muda dari kamu...."ucap langit....

"Masa sih......aku baru tahu.....aku pikir kamu lebih tua dari angkasa"ucap ryana....

"Saya lebih muda 1 jam dari angkasa tp kita lahir di hari dan tahun juga tempat yang sama......jadi panggil nama aja......"ucap langit....ryana pun mengangguk.....

"Lain kali kalo pengen marah,kalo sedih,kalo pengen nangis,telepon aku ya....jangan orang lain"ucap langit,ryana hanya mengangguk

"Yuk pulang........"ucap langit.....

officially mine!!!(karena nya itu kamu season 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang