👆👆👆👆pemeran baru ya.....cucunya opa william(liat di season 1)...yg bakalan mengisi hari hari alycia...
"Kita tracking.....?"ucap angkasa....langit memperlihatkan evil smile nya.....
Angkasa dan langit pergi untuk mulai pengintaian......langit sengaja menyuruh anak buahnya buat menyewa wanita malam untuk menggoda tukang kebun nya ronald...sebelumnya wanita malam tersebut di pasang earphone supaya percakapan nya bisa terekam......
Misi pun dimulai....si tukang kebun yang kebetulan mata keranjang sengaja digoda sang wanita malam....terjadilah transaksi antara sang tukang kebun dengan wanita malam tersebut.....mereka sepakat pergi ke hotel melati yang tidak jauh dari daerah amnesia club....angkasa dan langit serta anak buah langit mengikuti si tukang kebun juga sang wanita malam....sebelum mereka melakukan aktifitas panas,sang wanita malam menanyakan dari mana asal uang yg si tukang kebun pegang.....dengan mulusnya si tukang kebun menjelaskan uang itu ia peroleh dari hasil penjualan motor yg ia begal dari pengemudi grab berhijab di daerah pasir kaliki....ia juga menjelaskan dalang dari semua ini...ia bilang bahwa ia disuruh oleh anak sang bosnya...untuk mencuri motor,setelah mereka bicara panjang lebar,si tukang kebun dan wanita malam tersebut melakukan aktifitas panas di hotel,setelah itu si tukang kebun sengaja di beri obat tidur....dibubuhi ke dalam air mineral,obat itu bereaksi cepat,setelah si tukang kebun itu tidur,anak buah langit mengambil handphone si tukang kebun dan diserahkan pada bos langit....** keesokan harinya **
"Baru pada pulang jam segini dari mana aja...?"tanya vika....
"Ikut langit ke club bunda,angkasa khn libur......,ada tamu ?"ucap angkasa
"Iya....oma sama opa,bawa cucu nya opa william buat tinggal dsini,dia pengacara....mau buka kantor disini"ucap vika....
"Eh cucu oma uda pada pulang....kirain lupa jalan pulang...ampe pagi baru nyampe....ga pake aplikasi waze ya.....lain kali download aplikasi waze sayang....biar pulang ga telat...."ucap marisa ramah,sepersekian detik berubah jutek sambil melotot pada kedua cucu nya...yg di pelototi hanya nyengir ga jelas...
"Oma sehat.......?"tanya angkasa lembut....
"Duduk kalian.....jam segini baru pulang.....kmana aja jam 9 pagi baru pulang"ucap marisa jutek,langit dan angkasa langsung duduk.....angkasa pun mnceritakan kronogi nya semalam dan apa yg ia lakukan tadi pagi...
"Uda ketemu pelakunya.....jadi kaka ke kantor polisi?'ucap vika.
"Iya bunda.....murid bunda suruh tukang kebunnya buat begal motor hanin"ucap angkasa..
"Kok haninnya ga pake gue di akhir?"celetuk langit...
"Diem monyet......"ucap angkasa sambil melotot....
"Duh...kalian ini.......terus gimana jadinya"ucap marisa..
"Beres oma....barang bukti sudah diserahkan polisi..tadi kita bikin laporan dlu makanya telat...maaf ya oma....."ucap angkasa...
"Oma cuman khawatir sama kalian...takut ada apa apa....."jawab marisa...
Finally keesokan harinya,ronald di bekuk oleh pihak polisi.....lalu mendekam di penjara remaja......ia kena pasal kepemilikan narkoba juga karena ketika ia di bekuk,ronald sedang pesta narkoba di sebuah hotel mewah.......
~* ruang tv *~
"Liat nyokap gue gak....."tanya angkasa....
"Katanya td ke jakarta liat panti sama bokap lu...."jawab mathew....
"Lu mau kemana......?"tanya angkasa.
"Ngambil beberapa fail di kantor"uca mathew...
"Gue boleh minta tolong ga....."tanya angkasa....
"Minta tolong apa?"tanya mathew..
"Lu bisa jemput aly.....gue uda janji jemput dia. .....tp gue lupa musti ke daerah jatinangor"ucap angkasa.
"Ok....tenang gue jemput..."ucap mathew...
KAMU SEDANG MEMBACA
officially mine!!!(karena nya itu kamu season 3)
Romancemenceritakan kisah cinta para cucu keluarga ganindra.....angkasa baladewa yg sarkas.....atau langit putra yang dingin,juga alycia tatum yg tempramental.....yg pasti lebih,lucu,gokil dan menguras air mata..... as usually banyak adegan dewasa.....kata...