part 19

394 38 7
                                    

sadewa maju....berdiri paling depan,meskipun usianya tidak muda lagi auranya masih menakutkan,,,dengan tinggi  190cm menatap juragan asep.......menyusul langit dan angkasa berdiri di  belakang sadewa......dan mathew juga alycia berdiri di belakang langit dan angkasa.

"jangan macam macam dengan keturunan ganindra,camkan itu............"ucap sadewa dingin...

"kamu yang jangan macam macam dengan juragan asep..."ucap juragan tak kalah sinis.....

"aly..... matt,lindungi bunda sama yang lain......kita buktikan siapa ganindra"ucap sadewa dingin..aly dan matt  pun mengangguk lalu mundur dan melindungi bunda juga hanin dan ryana.......

terjadi perkelahian yg seru.......sadewa,angkasa,langit dan matthew dibantu 2 orang anak buah langit, melawan ke 100 anak buah juragan asep.....angkasa yg berapi api mematahkan kaki atau tangan hampir semua lawannya..dengan muka merah terlihat jelas angkasa murka.......sadewa dan langit melawan para centeng dengan muka datar perti tanpa emosi.........tanpa beban...matt dan alycia mengahadang para ceenteng yg mencoba membawa hanin pergi......akhirnya ke 100 orang centeng juragan asep tumbang....dengan gagahnya sadewa menarik kerah juragan asep dan menyeretnya sampai di depan abi........

"dia kalah......."ucap sadewa dingin sambil melemparkan juragan asep ke depan abi...

"anak kamu....milik anak saya......."ucap sadewa dingin.

"baiklah....bawa anak saya,mana uang lebih yg anak kamu janjikan..."tanya abi,langit maju melemparkan uang 500 juta ke arah juragan asep yg sudah tepar dan menyerahkan kantong berisi 300 juta..

"dia masih tetap anak saya,saya masih  boleh menyuruh dia pulang menemui ibunya....."ucap abi......sadewa curiga,begitu juga langit apalagi angkasa,pasti abi akan memeras hanin kemudian hari.....munculah ide dari sadewa...

"saya akan kasih kamu tambahan uang 1 miliar tapi dengan 1 syarat......"ucap sadewa menyeringai.....semua orang yg ada disana kaget.......

"ok apapun.....akan saya kabulkan asal uangnya ada hari ini juga"ucap abi...

"ada ini......."ucap langit maju denga membawa backpack berisi uang 1 miliar.....

"apa syaratnya..........."ucap abi

"nikahkan anak saya dengan hanin skr juga,"ucap sadewa...

"ok...setuju...apa lagi....?"ucap abi.

"kamu punya daftar kriminal yg panjang.....saya punya buktinya.......dengan sekali telepon saya pastikan kamu akan mendekam dipenjara dengan waktu yg cukup lama......."ucap ryana maju...abi pun kaget...

"main main dengan pelacur di sumedang........ayolah om.....semua bukti ada di saya..."ucap ryana dengan mimik jahil....

"ok...ok....apa lagi...."ucap  abi...

"ceraikan istri kamu....jangan pernah mendekati lagi mereka.....jangan pernah muncul lagi di depan mereka.......kamu bukan ayah biologis hanin....."ucap sadewa dingin...

"ok...saya setuju...tp jangan laporkan saya"ucap abi.....

"ok.....matt....'ucap sadewa...matthew pun maju dengan membawa selembar kertas dan.....

"tanda tangani surat perceraian juga surat perjanjan kamu ga akan datangi mereka..."ucap matthew.....abi mau tdak mau menandatangani nya....setelah itu,abi memamanggil wali hanin juga amil,30 menit kemudian ijab kobul pun bres.....                                                                                    hanin resmii menjadi istri angkasa baladewa ganindra,setelah selesai disaat yg sama umi jatuh pingsan.....angkasa dan yg lain pun membawa sang mertua ke rmah sakit terdekat........setelah sampai di rumah sakit situasi genting....beberapa kali umi nge drop,alycia  pada akhirnya turun tangan membantu dokter abal abal yg berada di rumah sakit sumedang...tapi karena telat umi tidak bisa diselamatkan...umi tutup usia setelah melihat perrnikahan hanin dengannn senyum manisnya.....                                                                                                                                                                hanin  syok...dia menangis meratapi kematian uminya sambil dipeluk angkasa,di malam itu juga umi dimakamkan di samping ayah asli hanin.......setelah itu angkasa membawa hanin ke bandung.....kali ini angkasa dan hanin ikuut mobil dengan bunda vika dan sadewa,sedangkan matthew membawa r25 navy punya angkasa......sepanjang jalan hanin  menangis dengan berada di pelukan angkasa,hanin terguncang.. ........dengan sabar angkasa mengusap usap hijab hanin.....tanpa malu didepan bundanya,angkasa sekali kali mengecup kening hanin.....


officially mine!!!(karena nya itu kamu season 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang