part 13

405 35 6
                                    

"Bangsat lu........"ucap ronald sambil menyeka darah yg mengalir dari hidungnya akibat tonjokan keras dari alycia....ronald berusaha bangun tp tangannya diinjak alycia sehingga ronald teriak.........

"Malu lu,sama jenis kelamin.......ga nyadar  nyokap lu juga cewek,berani lu sentuh hanin,berakhir lu dipenjara"ucap alycia dingin....

"Sakit setan.........."teriak ronald sambil  berontak...tp tenaganya kalah.....

"Sakit sayang.......aduh kasian banget"ucap alycia dengan nada manja kemudian bukannya mengangkat sepatu dari tangan ronald,malah makin menekannya dengan sehingga ronald teriak.

"Aduh aly cukup,udah......kasian"ucap ryana yg mencoba menarik alycia tp aly hanya bergeming....

"Sayang gue ga pake high heel,khan enak injek tangan sambil pake high heel"ucap alycia dengan mimik kesal...

"udah aly........"ucap ryana sambil mengelus punggungnya aly,dengan berat hati aly melepas ronald..

"gue pastiin 1 hal,gue bakal cari bukti...supaya lu tertangkap"ucap alycia dingin.

"gak akan pernah bisa setan...."ucap ronald dingin..

"hanin,lain kali ingetin gue kalo gue mau ke sekolah lu,biar gue pake high heel supaya bisa injak banci kaleng ini"ucap alycia sinis....

"iya ka......."ucap anin sambil merngis menahan sakit...

"heh.... banci satu lagi....."ucap alycia.

"mau apa lagi lu?"tanya ronald.

"gue adiknya langit,lu tahu khan siapa dia........"ucap alycia dengan smirknya.....ronald pun kaget....tubuhnya langsung kaku,siapa yg ga kenal langit...di dunia hitam tidak ada yg berani dengan langit.....

"yuk pulang cepet..."ucap ryana takut takut alycia berulah lagi.....ketika berbalik mereka liat michelle sedang merekam aksi alycia mengalahkan ronald n genx....alycia pun berjalan ke arah michelle tanpa basa basi aly merebut hpnya dan menginjak hp michelle hingga rusak.....

"lu............."teriak michelle tp tiba tiba berhenti ketika dengan entengnya alycia menampar michelle bolak balik...........ketika michelle hendak balas menampar aly dengan cpat aly mencekal tangan michelle dan memutarnya ke belekang sehingga michelle teriak kesakitan.

"lu......berani bully hanin.....gue gundulin lu..........."ucap aly dingin sambil menjambak rambut michelle dan melintir tangan michelle,lagi lagi ryana hewir dengan kelakuan aly yg sedikit brutal untuk ukuran perempuan.....sambil mengusap tangan aly,ryana mengajak aly dan hanin pergi meninggalkan tempat itu....mereka pun pada akhirnya perginya.....

** beberapa saat kemudian  **

# kediaman keluarga ganindra #

~* ruang keluarga *~

"brengsek banget tuh cewek,telapak tangan lu ampe gini...."ucap alycia sambil membersihkan abu rokok yg mash menempel di luka,hanin sesekali meringis.....

"tangan dia keenapa......?"tanya angkasa kaget melihat telapak tangan hanin yang terluka....lalu angkasa duduk di meja depan sofa yg diduduki hanin dengan alycia yg ada di sisi kiri hanin dan ryana yg berada di sisi kanan hanin,posisi angkasa dekat saling berhadapan,

"sini gue liat...."ucap angkasa yg langsung memegang tangan hanin yang terluka....aly dan ryana pun mundur teratur alias pergi pelan pelan melesat ke dapur ,tidak ingin mengganggu angkasa,telaten angkasa membersihkan abu rokonya,sesekali hanin meringis,dan angkasa akan menghentikan aktifitasnya setiap hanin meringis.

"siapa yg lakuin ini....."tanya angkasa datar.

"ronald.....cowok yg kita temuin di gerbang"ucap hanin pelan sambi menahan sakit.

"kenapa bisa gitu...?"tanya angkasa lembut..sambil menutup luka nya dengan perban....

"dia yang ngambil motornya ka,tp kita ga ada bukti"ucap hanin,dan ucapan hanin sukses membuat angkasa geram.

"shit........setan alas........"ucap angkasa geram saking geramnya sampai angkasa ga sadar menekan luka hanin sehingga hanin teriak.

"aduh......"teriak hanin kesakitan.....

"eh....sorry sorry........"ucap angkasa kaget sambil mengusap usap luka hanin yg sudah tertutupi perban dengan meniupnya sekali kali........

"sakit ka........"ucap hanin dengan air mata yg sudah ada dipelupuk mata.

"maaf......maaf...........kenapa ga telepon aku"ucap angkasa lembut sambil mengusap hijab hanin... 

officially mine!!!(karena nya itu kamu season 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang