"Bawa dia skr,hutang saya uda lunas"ucap abi sinis...
"Abi jangan......umi mohon.....jangan...."teriak umi sambil mendekat ke arah abi sambil menarik narik lengan abi....tapi di tepisnya....
"Diam.........."teriak abi sambil menepis umi.....
"Umi..............."teriak hanin yg mencoba mendekati umi tp di tampar dan di dorong abi sehingga sudut kanan bibirnya berdarah dan pipi kanan nya merah.....
"Bawa cepat juragan........"teriak abi...dengan cepat juragan asep menarik tangan hanin dan menyeretnya menuju lapangan tempat parkir mobil....banyak orang yg melihatnya tapi tidak ada 1 pun yg menyelamatkan hanin,sampai ada 3 motor yg berhenti persis di depan juragan asep........langit turun dari r25 hitam,angkasa turun dari r25 navy sedangkan alycia turun dari ninja merahnya.....angkasa melihat luka disudut bibir hanin dan itu membuat angkasa marah besar sehingga terlihat jelas muka angkasa memerah......tanpa kata angkasa mendekati juragan asep dan memukulnya sehingga cekalan tangan juragan asep terlepas.......angkasa mengulurkan tangan pada hanin,dengan cepat hanin meraih tangan angkasa.....hanin menangis.....bahagia,lega,sekaligus sakit.....
"kaka datang....."ucap hanin dengan suara tersendat sendat menangis.....angkasa hanya menatap instens hanin sambil meringis ketika melihat pipi hanin merah karena bekas tamparan dan ia semakn marah melihat luka di berdarah di sudut bibir hanin.
"anjing.......siapa kamu....minggir....?"teriak juragan asep....
"mau kemana?cepet bener.......ga mau senang senang dlu?"ucap alycia manja.
"mau nikah neng,langsung kawin deh,wkwkwkwk.....neng mau ikutan ?"tanya juragan asep dengan mesum....
"lu ga akan pernah bisa nikahin adik gue sama hanin"ucap angkasa dingin..
"ayah tirinya punya utang 500 juta dengan jaminan neng hanin,otomatis hanin milik saya..mau saya apapun itu hak saya"ucap juragan asep pongah.....
"shitt......."cibir angkasa sinis,tak lama ia pun meyeringai..
"gue bayar 800 juta,gua bawa cash"ucap langit.....abi pun terkejut....tiba tiba ada orang yg maju dari kerumunan dengan membawa tas berisikan uang.
"ini bos.........800 juta....dipisah yg 300 nyah"ucap laki 2,langit hanya mengangguk..
"ok....setuju......"ucap abi mantap,umi semakin menangis,sedangkan hanin tubuhnya menegang,angkasa merasakannya dengan cepat angkasa melepas pegangan pada haniin lalu merangkul pinggang hanin....
"tidak bisa gitu,perjanjian tetap perjanjian..........neng hanin harus nikah sama akang.....kamu tidak bisa melanggar janjiamu......kamu sudah menyerahkan anak tiri kamu,saya matiin kamu klo melanggar janji"teriak kang asep....hanin benar benar ttakut sampai ia tidak sadar,ia merapatkan tubuhnya ke dalam rangkulan angkasa.....
"pernikahan kalian tidak akan sah.....tidak akan pernah,karena....."ucapan angkasa menggantung........
"karenaa apa........"tantang juragan asep......angkasa melihat kearah hanin,menatapnya intens..
"you trust me...?will you...."tanya angkasa lembut....sambil nangis tersendat sendat hanin mengangguk......
"i have to do this........kalian semua saksi bahwa dia tidak bisa menikahi hanin..."teriak angkasa lantang pada masyarakat yg hanya bsa menonton tapi tidak menolong hanin sama sekali....tidak di sangka.angkasa meraih tenguk hanin,hitungan detik angkasa menghapus darah yg berada di sudut bibir kanan hanin dengan menjilatnya juga dengan mata yg terus menatap insten hanin,semua orang kaget dengan apa yg dilakukan angkasa.....ketika kang asep maju....langit dan alycia juga anak buah langit maju menghalangi jalan supaya asep tidak mengganggu aktifitas angkasa😊😋😚😌.....setelah puas menjilat sudut bibr hanin,angkasa mencium pipi kanan hanin yg ditampar abi beberapa kali,sudah itu,angkasa bralih menatap bibir hanin yg terbuka karena kaget....dengan cepat angkasa mencium instens hanin,kali ini dengan mata tertutup....angkasa menciumnya sampai hanin kehabisan nafas......vika dan sadewa yg baru nyampe melihat kelakuan anaknya hanya geleng geleng kepala......
"kaka.....kasian dia ga bsa nafas"ucap sadewa datar....dengann berat hati angkasa melepaskan ciumannya.......
"Honey.....you are officially mine......."ucap angkasa lembut sambil mencium singkat bibir hanin.
"bangsat........"teriak juragan asep
"masih kurang bukti........saya yg akan nikahin hanin.......puas...."ucap angkasa dingin dengan tatapan elangnya......vika kaget apa lagi hanin,tubuhnya hampir jatuh karena lemas,tapi dengan cepat angkasa merangkul erat pinggang nya hanin.....tak lama vika pun tersnyum.
"juned panggil yang lain...."teriak juuragan asep, tak lama anak buah juragan asep berdatangan terdapat kira kira 100 orang.......
"masih berani bawa neng hanin,neng,,,,,akang ga akan nikahin neng.....akang cuman kawinin neng,lalu akang akan bikin neng jadi pelacur klo akang sudah puas dengan tubuh neng...camkan itu"ucap juragan asep dingin.....tubuh hanin menegang.......kembali menangis,,angkasa dengan cepat menciumi kening dan hidung hanin.....
KAMU SEDANG MEMBACA
officially mine!!!(karena nya itu kamu season 3)
Romancemenceritakan kisah cinta para cucu keluarga ganindra.....angkasa baladewa yg sarkas.....atau langit putra yang dingin,juga alycia tatum yg tempramental.....yg pasti lebih,lucu,gokil dan menguras air mata..... as usually banyak adegan dewasa.....kata...