part 29

417 37 18
                                    

ryana terbangun dengan langit yang memandangnya terus.....mereka saling tatap,langit akhirnya tersenyum lega, melihat senyuman langit ia seperti melihat matahari terbit,ia pikir kemarin adalah hr terakhir ia hidup,ketika mengingat itu ia menangis.....

"kenapa....sakit banget ya....apa aku terlalu memaksa?"tanya langit khawatir....ryana hanya menggeleng lalu memeluk erat langit dan menangis di dada langit ....dan langit pun bingung...

"makasi.....makasih uda memiliki aku seutuhnya.....aku takut smlm,aku pikir aku kotor"ucap ryana terbata bata sambil menangis,langit tersenyum lebar...sambil menciumi pucuk kepala ryana...

"kamu masih suci sayang..."ucap langit lembut sambil mengusap usap kepala

"udah ga........"ucap ryana 

"ya kan sama aku........."ucap langit omesh nya muncul

" nambah  ampe 3 kali....."ucap ryana mendelik pada langit,dan langit hanya cengar cengir ga jelas sambil menggaruk rambutnya  yang ga gatal...

"takut ada yang terlewat sayang hhihi......"ucap langit tertawa kecil.....mereka saling tatap...

"baru jam 4 subuh,kamu baru tidur 2 jam,tidur lagi gih,aku tungguin"ucap langit,ryana pun mengangguk,hitungan detik ryana sudah tidur pulas kembali kali ini langit ikut terlelap...mereka tidur sampai siang,mereka tidak tahu kalau keluarga besar ganindra menunggu mereka di ruang keuarga ,sampai .......

#* siang hari *#

~* ruang keluarga *~

langit keluar duluan setelah mandi,langit pun kaget ketika berbalik,seluruh keluarga sudah duduk di soffa yg menghadap langsung ke arah kamarnya....

"baru bangun...?abang ngapain aja didalam?ryana mna bang...?"tanya nindy pada anak pertamanya itu....langit hanya diam,sambil menggaruk garuk kepalanya ia mendekati sang mamih dan duduk disamping sang mamih,baru pertama kali sang mamih melihat langit yg kikuk tak jelas....

langit hanya diam,sambil menggaruk garuk kepalanya ia mendekati sang mamih dan duduk disamping sang mamih,baru pertama kali sang mamih melihat langit yg kikuk tak jelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ga dijawab bang,mana ryana?"tanya nakula 

"dalam mih........lg mandi td,"ucap langit kaku.....

"ceritain sama kita apa yang terjadi,tadi ayah hanya cerita kalo ayah menemukan ryana pingsan hampir telanjang,tp ditutupi selimut"ucap nakula...semua mata tertuju pada langit..langitpun menceritakan kejadiannya,kejadian penyiksaan,pemukulan.....dan hampir diperkosanya ryana...sementara langit bercerita,bunda vika,mamih nindy beserta alycia masuk ke kamar langit.....dan  hanin, oma marisa menyiapkan makan siang

"Jadi gitu......de benar benar ga ada bukti untuk menjebloskan orang tua igor atas terbunuhnya om tora sama danny?"tanya nakula...

"Mereka sudah memusnahkannya,gue cuman bisa jebloskan igor ke penjara karena kasus penculikan dengan penyiksaan pada ryana......."ucap sadewa....

"Masih banyak luka lebam di sekujur tubuh ryana.....banyak banget pih"ucap alycia yg baru keluar dari kamar langit....

"Sudah difoto buat barang bukti?sekalian visum al"ucap nakula...

"Sudah pih,tp ada tanda merah juga di hampir seluruh tubuh ryana,siapa yg bikin ka.....?"tanya alycia menatap horor kakanya.... nakula dan sadewa melotot pada langit yg dipelototi cuman nyengir ga jelas....sampai....

"Ada bercak merah di seprai nya....abang....jelasin sama mami"tanya nindy sambil melotot...lagi lagi semua mata menatap pada langit menunggu penjelasan....

"Langit yg melakukannya mih,salah langit....maaf,langit cuman ga mau ryana merasa kotor,semalam ryana histeris...."ucap langit...

"Dan kalian melakukannya?"tanya nakula,langit hanya mengangguk..

"Kamu paksa dia.......?"tanya nindy...

"Ga mih......langit ga paksa aku kok"ucap ryana yg baru keluar dari kamar di temani bunda vika,langit tersenyum

langit ga paksa aku kok"ucap ryana yg baru keluar dari kamar di temani bunda vika,langit tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap babang sedang tersenyum pada dede emes)

,sangat manis....mendekati ryana dan memapahnya lalu duduk disofa dengan kedua tangan bertautan,baru pertama kali sejak penculikan  di waktu langit kecil,nindy melihat anaknya tersenyum lepas......

officially mine!!!(karena nya itu kamu season 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang