part 30

417 37 16
                                    

"Lapar ga......mau makan?"tanya ryana...

"Gak....kenyang liat kamu.....fresh bener,wangi lagi... "ucap langit sambil mengendus hijab ryana....tak sadar semua orang yg ada disana melihat ke arah mereka.....

"banyak yang liat woi"ucap angkasa jengah,langit cuek aja sementara ryana malu...

"Langit....."ucap nakula....terpotong oleh langit....

"Iya pih,langit mau nikahin ryana....hr ini juga"ucap langit tegas.......

"Ih abang. ......kok secepat itu"ucap nindy.....

"Harus....karena mulai malam ini ryana tinggal dikamar langit"ucap langit datar....

"papih......."ucap nindy..

"iyah papih urus...."ucap nakula singkat...

"goodnews n badnews...."ucap matthew yang baru datang.....

"igor........?"tanya sadewa.

"iyah.....saya sudah menuntutnya atas nama keluarga ganindra dia sudah dijebloskan ke penjara,tp bad news dia ga kena pasal pembunuhan,hanya penculikan,penganiayaan dan pelecehan"ucap matthew.

"jadi buktinya ilang...?"tanya ryana.matthew mengangguk....ryana langsung cemberut...

"visum dan saksi mata uda terkumpul cuman itu  yg kita punya"ucap matthew.

"penjara mana....?"tanya langit.

"sukamiskin......"jawab matthew..

"hukum ganindra yg bicara,lebih mudah klo posisinya di penjara"ucap sadewa dingin,langit pun mengangguk..

"pastikan tidak ada saksi mata ataupun barang bukti"ucap nakula...sadewa dan langit pun mengangguk....

"ka....urus igor pastikan dia dipisah diruang medis"ucap sadewa..

"ok.............."ucap angkasa dingin....

"langit hubungi sekarang...mlm ini harus bres..."ucap sadewa.......langit langsung menghubungi seseorang....

igor benar benar mengusik ketenangan ganindra..........mlm adalah bukti pembalasan yang dilakukan ganindra.........sore hari pernikahan ryana dan langit dilaksanakan,hanya sekedar ijab kobul,sesudah itu langit dan angkasa juga sadewa dan nakula pergi ntah kmana...

#* tengah malam *#

"kalian baru pada pulang...?"tanya marisa.

"iya ma.....kok mama belum tidur"tanya nakula..

"nungguin kalian...adek mana..?"tanya marisa...

"dsini mah......"ucap sadewa mendekat kearah marisa dan mengecup puncak kepala sang mama..tak lama angkasa juga langit masuk...

"kasian tuh ryana ditemenin tidur sama nindy juga hanin"ucap vika,sadewa mendekati sang istri dan mengecup keningnya...

"oma tidur yuk sama aly....uda malam aly ngantuk..."ucap alycia sambil mrangkul sang oma..

nakula dan angkasa masuk ke kamar langit,karena kasian pada nindy nakula pun memangku nindy yang sedang tidur begitu juga angkasa,mereka melakuannya sangat pelan takut terbangun....

keesokan harinya aipda bayu datang ke rumah guna memberi  kabar bahwa igor meninggal dgn luka tusukan,anehnya tidak ada saksi mata juga barang bukti,cctv pun tidak merekam aksi pembunuhan itu karena kejadiannya diruang medis lapas sukamiskin.....aipda sengaja datang untuk memberitahukannya pada ryana langsung, jga sekalian menjenguk dede ryana...   

"ryana kamu apa kabar,sehat?maaf aku telat selamatin kamu..pas mas datang kata pak sadewa,sodara langit sudah membawa kamu pergi...."ucap aipda bayu panjang lebar...

"baik mas.......iya suami ryana yg bawa ryana pulang....."ucap ryana,bayu pun kaget..

"suami.....?"tanya bayu kaget..

"udah lama pak bayu.....tumben ke rumah ada apa?"tanya nakula..

"ada kabar apa....kok diem ?"tanya sadewa.

"ini mau ngabarin igor....ia wafat semalam"ucap aipda bayu dengan mimik masih kaget....

"Ryana bangunin suami kamu uda siang juga masih kebo"ucap nakula,bayu semakin kaget...

"Iya pih....mas ditinggal dulu"ucap ryana,bayu hanya mengangguk masih shock....

"Cerita kan kronologinya bayu"ucap sadewa....bayu pun menceritakan kronologi kematian igor......

officially mine!!!(karena nya itu kamu season 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang