setelah berbincang sebentar dan menunggu alycia mencicipi semua makanan,mereka akhirnya pamit pulang,diperjalanan menuju rumah tiba tiba seperti disengaja ada yg memisahkan mobil yang dikendarai matthew dengan mobil yg berisi ke 5 bodyguardnya alycia....terpisah sangat jauh....masih kaget, tiba tiba ada yang menghentikan mobil matthew.....dengan cepat alycia dan matthew keluar .....ke 15 orang langsung menyerang mereka berdua...tanpa ragu dan sudah terbiasa alycia menyerang mereka.....keahliannya berkelahinya memang melebihi matthew.....tapi selalu ada naas di saat saat tertentu....ke 15 orang pun tumbang....cukup menguras tenaga alycia karena ia berkelahi dengan menggunakan gaun malam,disaat alycia sedang mengatur nafas,tiba tiba ada yg menyerangnya dengan pisau dari arah belakang....spontan matthew lari kearah alycia....
"Alyciaaa............"teriak matthew sambil lari kearah alycia dan langsung membentengi alycia dengan badannya sehingga pisaunya terkena perut kanan bawah matt...disaat itu alycia tersadar ada yang menyerangnya dengan pisau tp malah kena matt....alycia murka.....dengan memakai tangan si penusuk,alycia dengan cepat menusuk dada si penusuk sampai mati di tempat....tak lama ke 5 boduguard pun datang...
"Matthew....please....bertahan....cepat bawa dia kemobil........"teriak alycia...matthew hanya tersenyum dengan kepala berada di pangkuan bidadari yg akhir akhir ini memenuhi pikirannya.....
"Jangan tidur matt,sadarlah.....liat aku...."teriak alycia sambil menangkup wajah matt.....dan matt hanya meresponnya dengan membuka mata,menutup lalu membuka mata kembali,sungguh ia pun berusaha harus tetap sadar,demi alycia....demi wanita urakan itu.....aksi penusukan itu menyebar ke keluarga ganindra,salah satu anak buah langit menelepon langit,sehingga langit hewir....ayah sadewa yg kebetulan sedang mengintai kegiatan ilegal rudy harapan,langsung menuju lokasi,setelah sebelumnya memperingati orang rumah untuk menahan langit supaya tidak mengamuk di jalanan........sementara itu di rumah sakit.....
# Rumah sakit santo petrus #
Segera setelah sampai,alycia membawa matt ke ugd guna memberi pertolongan,sesampainya di ugd....
"De minggir biar papih yang urus kamu tenang dlu"ucap nakula....
"Matt kena tusuk pih,semua gara gara aly....biar aly yg tangani...."ucap alycia berontak.....ditahan oleh sang papih....
"Biar aku pih,bawa aly pergi"ucap angkasa.....nakula pun menyeret alycia....
"Angkasa brengsek,lu ga bisa usir gue....papih aly mau liat matt"teriak alycia lalu menangis,dan berusaha memberontak,dengan berat hati,sang papih menyuntikan obat bius pada alycia....sehingga alycia akhirnya pingsan...
##* disaat bersamaa *##
"Aduh nin,kata dewa ,langit tahan jangan sampai perintahin anak buahnya untuk menyerang keluarga igor.....pokoknya bikin langit tinggal,situasi panik "ucap vika cemas...
"Ka.....gimana aduh td juga abang ga mau ngomong sama aku....ryana juga disuruh masuk kamar"ucap nindy panik.
"Hanin panggil ryana....."ucap vika ,hanin segera lari kekamar langit...
"Tapi aly ga apa apa khan?"tanya vika pada nindy...
"Ga ka.....shock aja....sempet berontak,tapi di suntik obat bius sama ka nakula....."ucap nindy agak sedikit tenang...
"Kenapa mih,.....?tadi aku langsung disuruh masuk kamar,muka langit nyeremin"tanya ryana cemas.....
"Tolong bantu mamih...apapun yg terjadi,buat langit tinggal,setidaknya sampai ada ayah sadewa....."ucap nindy panik...
"Yah...mih,liat aja deh muka nya ga enak gitu....nyeremin"ucap ryana takut...
"gini aja coba dlu sama mamih....kalo ga mempan kepaksa kamu harus maju ok"ucap nindy,ryana sempt meragu tapi akhirnya ia memangguk mantap....ryana dan nindy maju menerobos kerumunan anak buah langit...dan mengintrupsi pembicaraan serius yang dilakukan langit dengan para anak buahnya...
"bang...denger mamih......jangan gegabah,aly ga apa apa,yg kena tusuk matthew...tolong sayang jangan gegabah,tunggu ayah dewa pulang"ucap nindy lembut sambil mengusap lengan anaknya beberakali kali....langit menutup matanya sekejab menarik nafas dan.....
"mih.....masuk kamar...sekarang"ucap langit terbata bata menahan emosi...
"tapi sayang........."ucap nindy terpotong .....
"mih...................."ucap langit dengan nada tinggi,cukup tinggi sehingga nada nya membuat ryana marah besar,tanpa kata ryana maju lalu menampar langit sangat keras,semua orang kaget.....
KAMU SEDANG MEMBACA
officially mine!!!(karena nya itu kamu season 3)
Romancemenceritakan kisah cinta para cucu keluarga ganindra.....angkasa baladewa yg sarkas.....atau langit putra yang dingin,juga alycia tatum yg tempramental.....yg pasti lebih,lucu,gokil dan menguras air mata..... as usually banyak adegan dewasa.....kata...