part 16

398 34 7
                                    


# rumah sakit santo #

"Dok maaf ada yg ngamuk di ruang admin...cari dokter angkasa"ucap perawat weni......

"Kenapa.......?"tanya alycia.

"Dtuduh mal praktek pada istrinya pdhl yang operasi dokter jingga,waulupun itu yg tanggung jawab dokter angkasa."ucap perawat weni.

"Kok bisa dokter jingga sok tau"tanya alycia...

"Dokter angkasa menolak operasi pasiennya karena kondisinya seperti itu dok......kata dokter angkasa percuma yg ada jd koma....terbukti ucapan dokter angkasa selalu benar dok.....sebelum operasi terlihat dokter angkasa berseteru dengan dokter revan"ucap perawat weni.

"Panggil dokter kunti itu sama dokter revan,suruh dia ke admin"ucap aly sinis...

~* ugd santo petrus *~

Terdengar keributan di ruang admin..terlihat seorang laki laki berumur sekitar 40an sedang mengamuk..... dengan 3 sekuriti sedang memegang laki laki ,alycia pun mendekatinya...

"Kenapa..........?"tanya alycia dingin...

"Jgn banyak bacot mana dokter angkasa....kamu ga usah ikut campur"teriak laki 1.

"Maaf mau apa cari kaka saya......dia sedang tidak ada ditempat....dia off hr ini"ucap alycia....

"Dia uda menyebabkan istri saya koma....dokter macam apa,di awal dia bilang ga sanggup operasi pasien tp semalam timnya meyakinkan saya bahwa jalan operasi bisa membuat istri saya sembuh"teriak laki 1.... sambil mendorong alycia....karena tidak siap alycia terjerembab.....

"Pakek otak ya pak kalo ngomong.....saya tahu bapak sedih...saya tahu bapak putus asa....tp pikir donx pak.....tanya yg akurat....oh salah.....yg pasti....tolong tanya pak....siapa yg operasi istri bapak itu....apa betul tim kaka saya,,apa kaka saya ikut operasi istri bapak....kaka saya dirumah smlm...ampe hr ini....ia off......silahkan cek cctv di rumah saya......walaupun kalo mereka memang tim kaka saya yg pasti kaka saya harus ikut andil dalam berjalannya operasi"ucap alycia sambil berdiri.......laki laki itu langsung bungkam..

"Ada apa ini......?"tanya dokter revan...

"Pake nanya lagi........ini semua ulah dokter jingga itu....anak bapak terhormat.....ga tau diri emang"ucap alycia sinis..

"Jaga ucapan kamu.....ga sopan banget"ucap dokter jingga.

"Lu yang harus jaga ucapan.....lu tau ini pencemaran nama baik....lu uda pake nama kaka gue buat rebut simpati pasien....kalah pamor lu sama kaka gue,hei jangan mimpi,iQ kaka gue tinggi dari lu......"ucap alycia sinis...

"Itu.........."ucapan dokter revan terpotong oleh......

"Tunggu besok pak....saya akan tuntut kalian atas pencemaran nama baik keluarga ganindra"ucap mathew yg tiba tiba masuk.....

saya akan tuntut kalian atas pencemaran nama baik keluarga ganindra"ucap mathew yg tiba tiba masuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mathew datang dengan memakai hoddie merah......dokter jingga kaget dan terpesona dengan mathew

"Saya pastikan kaka saya dan saya tidak akan kerja lagi dsini....."ucap alycia...

"Sekarang kalian siap siap dengan pembelaan kalian.....itungan menit saya yakin.....opa sakti telepon kalian,ayo ly kita pulang"ucap mathew dingin.....alycia hanya diam...tiba tiba mathew merangkul alycia dan membawa alycia keluar,dengan handphone bertengger di telinga,sedang mengubungi opa sakti....

~* pelataran parkir rumah sakit *~

"Harusnya gue cakar aja mukanya.....sok kecantikan....liat lu datang langsung kelilipan gitu muka"ucap alycia marah....mathew hanya diam bersandar di body mobil dengan dengan kedua tangan bertengger di saku celana jeans....sambil menatap aly yang sedang meluapkan emosi...

"Lu lagi....kok bukan angkasa yg jemput.....klo dia yg jemput khan bakalan seru....."ucap alycia ketus,mathew hanya menggeleng.

"Angkasa ada urusan mendadak,jd ia minta aku jemput kamu.......ayo kita pulang...."ucap mathew....

"Belum puas tau ga gue....masih pgen cakar tuh muka si kunti......"ucap alycia marah..

"Udah......ayo pulang,biar opa sakti yg urus......"ucap mathew mencoba meredam emosi alycia dengan mengusap bahunya....

"Sumpah ya....gue ga mau kerja lagi dsini"ucap alycia ketus...

"Ga boleh sembarangan ngomong ayo pulang......."ucap mathew sambil membukakan pintu dan menggiring alycia masuk mobil....

officially mine!!!(karena nya itu kamu season 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang