# kediaman keluarga ganindra #
"tumben dirumah....ga berkelanah ...?"tanya alycia pada ryana...
"pusng nih td minta izin pulangg setengah hari........"jawab ryana.
"pada kemana sepi bener.."tanya alycia..
"ga tau,tadi gue pulang uda sepi gini,ga kerumah sakit?"tanya ryana.
"shif malam gue......pusing knapa emang"tanya alycia.
"ttelat makan kayaknya jadi pusing,ditambah lu tau khan panas diluar"ucap ryana
"enak kali ya makan baso pedes deket sekolah bunda.."ucap alycia menghayal
"masa sih,mau donx....sambel banyakan biar keringetan"ucap ryana.
"mau donx........."ucap hanin nimbrung.....
"kirain ikut pergi sama laki lu..."ucap alycia.
"ka angkasa kerja...."ucap hanin.
"bukannya senin mulai kerja?"tanya alycia.
"harusnya....pagi pagi banget di telepon opa sakti disuruh ke rumah sakit urgent"ucap hanin....
"grab food yuk baso mang irun,,,enak bener,hanin psen gih gue yg bayar,3 porsi campur,sambel pisah"ucap aycia......
"siyap ka....."ucap hanin...segera hanin memesan baso dekat sekolahnya menggunakan jasa grabfood,tak lama pesanan datang.....mereka bertiga makan di pantry,dengan keringat bercucuran karena rasa pedas baso......ketika mereka sedang asyik makan..
"makan apa sayang...serius bener...?"tanya angkasa yg baru datang....sambil mengecup kening hanin.
"baso mau ga......aku suapin?"tawar hanin pada sang suami...
"idih...pasti pedes....udah ah buang,nanti kamu sakit perut....ayo buang"ucap angkasa horor melihat mangkok yg berisi baso punya hanin,
"jangan...kamu mah,enak tahu"ucap hanin melerai aksi sang suami yg hendak mengambil mangkok yang didepan dia.
"dia mah ga kuat nin....sifatnya aja pemarah,tapi dia cemen kalo uda berhadapan dengan sambel kayak ayah sama mamih"bisik alycia tapi tetap kedengeran angkasa.
"denger gue......."ucap angkasa..mendelik kearah alycia..
"dosa ka buang buang makanan....mau aku abisin aja"ucap hanin.
"betul tuh dosa"ucap alycia....
"ya udah sini aku yg makan...kamu udahan..."ucap angkasa...
"ih..jangan.."ucap hanin kesel.
"sayang.....udah..."ucap angkasa melotot...sambil merebut mangkoknya,hanin cemberut....lalu angkasa dengan pedenya melahap baso sehingga ia tersedak kepedesan....
"khan aku bilang ga usah"ucap hanin sambil menyodorkan air mineral di gelas...denan cepat pula angkasa minum sampai tandas...
alycia,hanin dan angkasa asyik berseteru perihal baso...sementara ryana fokus dengan basonya tanpa ikut campur sampai....
"ga kapok...."celetuk langit yang baru datang dengan matt...alycia kaget.ryana mah bebas aja...cuek melihat kedatangan langit dan matt,tetep fokus pada baso tersayangya
"ga ka.....ini mau suapin matt ya..."ucap alycia sambil menarik tangan matt..
"alesan....."ucap langit dingin.
"ayo makan........"ucap alycia pada matt.
"apaan......."ucap matt tidak mengerti....tapi membuka mulutnya....alycia memasukan baso keju terakirnya pada matt....diluar dugaan muka matt manahan pedas memerah...
"gila pedes bangget......baso apa sayur sambel sih........"celetuk matt sambil mengunyah baso, langit menatap dingin pada adiknya..lalu tatapannya beralih pada ryana..
"mampus pasti giliran gue yang kena.....hai langit ganteng bener hr ini..."sapa ryana pada langit yg sialnya mereka sangat dekat,dengan cepat ryana memasukan baso pedas kesukaannya ke mulut bersamaan itu juga,langit menggigit baso pedas yg berada d ujung mulut ryana,sehingga bibir mereka nempel sebentar...kejadian itu membuat alycia,angkasa,hanin apalagi sang korban ryana kaget....saking kagetnya ryana tidak sadar kalo mangkok basonya yg masih tersisa dua baso lagi diambil langit lalu dibuangnya...
"dosa tahu dibuang......."celetuk ryana kesel,kaget,campur malu karena bibir langit menempel di bibirnya walau sebentar.
"coba lagi makan kayak gini....bukan hanya basonya diggit....bibir kamu saya makan "ucap langit sambil melempar mangkok melamin ke wastafel..sontak ryana menutup mulutnya dengan kedua tangan...langit dengan muka ditekuk masuk kamar....
"ayo ikut aku..."ucap angkasa sambil menyeret hanin masuk kamar....
KAMU SEDANG MEMBACA
officially mine!!!(karena nya itu kamu season 3)
Romancemenceritakan kisah cinta para cucu keluarga ganindra.....angkasa baladewa yg sarkas.....atau langit putra yang dingin,juga alycia tatum yg tempramental.....yg pasti lebih,lucu,gokil dan menguras air mata..... as usually banyak adegan dewasa.....kata...