part 8

442 34 0
                                    

"Pulang gak......?"tanya angkasa pada alycia....

"Ntar bareng papih....mau nonton papih ngamuk dlu sama dokter revan,"ucap alycia...

"Papih dmn emang?"tanya angkasa...

"Di ruangan opa sakti,sama dokter sialan itu,lagi mencak mencak depan opa sakti sama opa bimo,mau ikut nonton ga?"ucap alycia...

"Gak ah males,aktor utama pulang aja"ucap angkasa....
Angkasa sengaja pulang lewat ugd karena mobilnya ia parkir di depan bukan di basement,ketika ia melewati ugd,ia melihat hanindya penuh luka,dengan cepat angkasa menghampiri dokter koas yg sedang menangani luka hanid.

~# UGD #~

"Kamu kenapa luka gini...."ucap angkasa,terbesit perasaan ga suka ketika melihat luka di kedua lengan hanin juga pelipis dan sudut bibir hanin...

"Ka angkasa.........."ucap hanindya kaget sambil sesekali meringis menahan sakit karena dokter koas yg membersihkan lukanya menekan agak keras....

"Ini dok....korban begal,motornya direbut paksa.....dokter lenal korban"ucap dokter maya

"Pelan pelan donx bersihinnya....sini gue yang bersihin,sana lu urus yg lain"ucap angkasa sambil merebut paksa kapas yg dipegang maya....

"Tapi dok,jam kerja dokter uda bres,lagian dokter baru bres operasi pasti capek......"ucap dokter maya sok manja...

"Jangan ngurusin hidup gue deh,sana...lu ga liat banyak pasien ugd,korban kecelakaan"ucap angkasa dengan nada tinggi,dokter maya pergi sambil menghentak hentakan kaki....

"Kamu kenapa han........?"tanya angkasa sambil fokus mengobati luka luka yang berada di kedua lengan serta...pelipis dan sudut bibirnya...

"Aku lagi nge graib....ada yg minta di anter ke pasir kaliki,pas dijln ada yg berhentiin terus rebut paksa motornya,pdhl aku uda berusaha pertahanin tuch motor,tp mereka berhasil bawa motornya"ucap hanindya tersendat sendat sambil sesekali menghapus air mata yg jatuh dengan kasar...

"Udah lah yang penting lu selamat....ayo gue antar lu pulang"ucap angkasa sambil mengusap bahu hanindya...

"Mba weni.....tagihan gue yg bayar ya..masukin aja"ucap angkasa kepada perawat senior....

"Baik dokter......"ucap weni....angkasa pun mengangkat panggilan telepon sambil tanpa sadar.memegang tangan hanin...dan agak menyeret hanin...

"Halo langit....iya....ketemu di don bosco ya....."ucap angkasa pada langit.

** beberapa saat kemudian**
# kost an hanindya #

Ketika mereka sampai di kost an tiba tiba....

"Hanin...motornya uda ketemu blm?"ucap marcel....

"Blm ka....hanin belum sempet ke kantor polisi"ucap hanindya lirih...

"Kok gitu sih....lu,tanggung jawab donx,papa sih pake pinjemin motor sama dia,jd ilang deh"ucap marcel marah,angkasa yg melihat aksi marah marcel...langsung turun dari mobil dan menghampiri hanin...

"Udah nak....khan musibah...."ucap bapak kost....

"Ga usah bela dia deh pa....nih baju kamu....pergi kamu dari sini bikin kita repot aja"ucap ibu kost sambil melempar barang barang hanindya....

"Mama....jgn gitu,kasian hanin....."ucap bapak kost...

"Bawa barang lu semua...."teriak marcel sambil mendorong hanindya,hampir aja hanin jatuh,beruntung angkasa segera memeluk hanindya dari belakang....

"Pokoknya ga mau tau ya....besok lu harus balikin tuh motor titik....."teriak marcel...hanindya hanya diam dengan tubuh menggigil,marcel cari mati...ini adalah makanannya angkasa sehari hari...angkasa mulai buka suara..

"Sopan lu jd cowok,gak pernah di di didik bagaimana cara menghargai cewek ya...oh lupa,maaf.....gimana caranya bisa ajarin lu sopan santun klo model nyokap lu kayak gini....."ucap angkasa dengan melihat ke arah ibu kost dengan tatapan merendahkan....

"Setan lu..........."teriak marcel hendak menyerang angkasa tp di tahan papa nya,angkasa henda maju juga tapi di tahan hanindya....

"Berapa duit harga motor...gue bayar...8 juta khan,gue bayar double,sekalian gue bayar harga diri lu,ayo sebutin nominal....brp no rekening"ucap angkasa kesal....marcel pun menyebutkan no rekening...lalu angkasa membayar 25juta....

"Nih uda bres....."ucap angkasa sambil memperlihatkan sms banking nya pada marcel...

"Gue bayar sama harga diri lu,awas aja lu berani peras lagi hanin gue......langit....uda?"teriak angkasa,langitpun keluar dari persembunyiannya...dan mengacungkan jempol👌....lalu duduk di motornya...

"Gue rekam semuanya...awas lu deketin hanin gue,,gue sunat lagi baru tahu lu...."ucap angkasa,setelah itu angkasa membawa hanin ke mobil dan memasukan barang barang hanin yg di lempar ibu kost

officially mine!!!(karena nya itu kamu season 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang