"Bu vika masih rapat,mau nunggu di kantornya ibu ga?"tanya hanindya....angkasa hanya mengangguk tak nyaman karena melihat tatapan lapar para siswi bahkan ada yg sengaja mengedip ngedipkan mata pada nya......sehingga niat ia urungkan untuk nunggu di ruangan bundanya
"Tunggu....lu mau kmana?"tanya angkasa...
"Pulang ka....mau kerja....."ucap hanindya....
"Ayo gue anter........"ucap angkasa sambil menarik handle strap tas backpacknya hanin....
"Loh khan kaka mau nungguin bu vika....."ucap hanindya...sambil jalan terseok-seok,...
"Males ah dimobil aja....ntar gue diapa-apain lagi sama mereka....lu mau tanggung jawa apa,klo gue knapa napa"ucap angkasa sambil menunjuk dengan dagunya yg lancip ke arah para cewek yg sedang menggodanya..hanindya hanya mendelik kearah angkasa......
"Kaka....pelan pelan......"ucap hanindya.....
"Eh kasat mata,siapa nih cakep bener?"ucap michelle sambil tersenyum manis pada angkasa...
"Mau ketemu siapa , saya anter......"tanya kori sambil tersenyum memuja.....
"Cari aku ya........"ucap maya pede...dan itu membuat asam lambung angkasa tiba tiba tinggi,segera ingin muntah.....ketika michelle hendak maju,angkasa langsung merangkul pundak hanindya...sontak membuat michelle n the genx kaget apalagi hanindya..
"Temen lu......?"tanya angkasa,hanindya menggeleng kaku...
"Ya udah mau apa lagi....yuk pulang,, awas minggir kalian halangin jalan"ucap angkasa sinis sambil sengaja menabrak bahu michelle......
"Opps....sorry ga liat....gue ga liat lu,gue pikir tembok...."ucap angkasa dengan smirknya....
Angkasa pergi dengan merangkul hanin....meninggalkan genx michelle yg marah marah.......Angkasa mengantar hanin sampai depan kostnya,lalu ia balik lagi ke sekolah...5 menit menunggu vika pun menghampiri anak semata wayangnya.....setelah mengantar sang bunda,angkasa langsung meluncur ke rumah sakit santo petrus....sesampainya di ruangan angkasa melihat alycia sedang berseteru dengan dokter revan....
"Saya bukan sok tahu dok,cuman menjelaskan prosedur paling cepat...memang agak beresiko....tp jika dokter ahli yg sudah biasa menangani kasus macam dokter angkasa saya pastikan prosesnya berjalan lancar"ucap alycia...
"Kalo ga berhasil gimana,nanti keluarga korban menuntut gimana?"ucap dokter revan.
"Jangan berpikiran dangkal deh dok ,sebelumnya pihak kita uda bicarakan ini pada pihak wali,mereka setuju untuk tanda tangani surat nya dok....."ucap alycia...
"Gak ada jalan lain dok,klo pasien dibiarkan tanpa dilakukan tindakan,syaraf di otak akan bermasalah.....yg ada koma,bahkan pembuluh darah diotak bisa pecah..."ucap angkasa menimpali....
"Jangan ikut campur kamu,saya dokter senior disini....jgn lalukan tindakan apa apa,biar saya konsultasi dlu dengan dokter hoffman"ucap dokter revan.
"Kamu meragukan kredibilitas angkasa....dia ahli dalam kasus ini,dia tahu apa yg harus dilakukan...tanya aja sama hoffman atau dr bimo,atau dr sakti,saya yakin kamu akan malu kalau tahu jawaban dari mereka,itulah kenapa saya dan angkasa ditarik kesini....jgn berpikiran sempit dok... saya dengar juga kamu sering mencela dokter angkasa,kamu harus tanggung jawab,klo sampai dokter angkasa tidak betah dan bicara pada dokter sakti untuk mengundurkan diri gara gara omelan kamu yg saya sendiri ga tau masalahnya apa,"ucap nakula sinis....revan hanya diam...
"Angkasa....siap siap buat operasi,papih yg dampingi"ucap nakula,angkasa hanya mengangguk....
Operasi berjalan lancar,dalam waktu 1 jam angkasa membereskannya....sang pasien selamat.....
KAMU SEDANG MEMBACA
officially mine!!!(karena nya itu kamu season 3)
Romancemenceritakan kisah cinta para cucu keluarga ganindra.....angkasa baladewa yg sarkas.....atau langit putra yang dingin,juga alycia tatum yg tempramental.....yg pasti lebih,lucu,gokil dan menguras air mata..... as usually banyak adegan dewasa.....kata...