# kediaman keluara ganindra #
"ya udah kalian istrahat......jangan berisik,bunda lagi temenin hanin"ucap alycia.....
"aku berangkat dlu...."ucap ryana,alycia pun mengangguk.
"kemana.....?"tanya langit singkat,
"ada pembunuhan di jalan braga......komandan minta tolong aku yg datang,sebentar kok"ucap ryana.
"bawa mobil.....?"tanya langit.
"bawa,takut malam malam pake grab..."ucap ryana......
"gue anter........."ucap langit singkat...
"ga usah.....sumpah saya ga mau ngerepotin...eh...."ucapan ryana terpotong karena langit menarik ujung tudung hoddie ryana..dang mengajak ryana pergi..
"kunci............."ucap langit sambil mengadahkan tangannya....ryana pun mencibir.....lalu pada akhirnya menyerahan kunci mini coopernya pada langit.....karena ditatap oleh langit.
** 1 jam kemudian **
~* ruang keluarga *~
"kok ga istirahat.......?"tanya mathew pada alycia...
"nungguin bunda....gue lapar...."ucap alycia manyun..
"mau makan apa?aku masakin..."tanya matthew sambil tersenyum...
"cius.....beneran..any food?"tanya alycia aking senengnya sampe mepet ke bdan matthew sehingga matt kaget dengan disertai jantungnya yg berdetak kencang ketika alycia menempel di matt dengan tangan merangkul bahu matt..
"any food,selagi bahan raw nya ada......."ucap matthew sambil berdehem menormalkan detak jantung,secepat kilat alycia lari kearah pantry dan mengecek bahan mentah yg ada di kulkas...senyumannya pun terbit.....matt yg mengikuti aly dari beakang terpana melihat senyuman aly...
"aku mau udang goreng tepung sama calamari tp yg chrispy......sama saus pedasnya combi ya pake bon cabe level 30 yah.....yah.....matt ih jawab..."ucap alycia sambil menarik narik lengan matt....
"iyah.........."jawab matt........
matthew pun mulai memasak ditemani oleh alycia tak lama angkasa keluar dari kamar langit juga vika keluar dari kamar angkasa...
"hanin gimana ma....?"ucap angkasa...
"Uda tenang.....lg tidur nanti kaka temenin hanin ya......bunda mau liat ayah dlu.."ucap vika....
"Makasih ya bunda udah dukung angkasa"ucap angkasa sambil memeluk bundanya dari belakang....
"Iya.....bunda mau yg terbaik buat kaka....sekarang kaka uda jd suami....yg baik ya......jangan suka marah marah ga jelas"ucap vika sambil balik menatap angkasa...angkasa pun mengangguk,setelah itu vika masuk kamar.......
"Ka.....mau makan dlu ga.......?"tanya alycia... angkasa hanya menggeleng lalu masuk kamar...
# jalan braga #
"Malam mba ryan....sudah kami amankan wilayah....tinggal ditelusuri tkp....komandan minta mba yang handle"ucap polisi 1...
"Ok......"jawab ryana.....ketika ryana dan langit hendak masuk ke tkp.ada yg mencegahnya....
"Boleh ya,selain yg bersangkutan bisa masuk ke tkp?"tanya sazkia sinis....ryana menghentikan langkahnya lalu berbalik.....
"Eh mba sazkia gotik.....lg apa mba dsini......kangen aku ya......"ucap ryana jahil.....sazkia hanya diam melihat ke arah langit yg memakai hoddie putih lengan pendek dan jaket kulit hitam.....dengan senyum menggoda andalan sazkia
Yang dilirik hanya diam........seakan tahu arti tatapan itu ryana celetuk...
"Dih mba gotik jelalatan.....emang mba gotik aja yg bisa gandeng cowok cakep,ryan juga bisa......kaka ganteng ini jagain dede nya yg unyu takut diculik,makanya kawal dede emes....permisi mba gotik"ucap ryana sambil merangkul lengan langit....sambil mendumel,ryana membawa langit memasuki tkp.....setelah sampai di tkp,ryana melepas rangkulannya pada langit sambil meminta maaf atas kelakuannya merangkul langit......dan langit hanya mengangguk mengerti
"Mba ryan siap........?"tanya polisi 2..
"Siap pak,eh pak mba sazkia ngapain kesini?"tanya ryana....
"Lagi ngecengin atasan saya mba,td maksa biar dia yg olah tkp tapi ditolak beliau........"ucap polisi 2.....
"Mba sazkia tuh serakah,semua cowok ganteng dia yg klaim.....punya dia....."ucap ryana mendumel.....
Ryana pun mulai olah tkp....sesekali sambil mendumel tentang rasa tidak sukanya pada pak sazkia.....ryana menyisir tkp 2 kali......selalu dua kali....
KAMU SEDANG MEMBACA
officially mine!!!(karena nya itu kamu season 3)
Roman d'amourmenceritakan kisah cinta para cucu keluarga ganindra.....angkasa baladewa yg sarkas.....atau langit putra yang dingin,juga alycia tatum yg tempramental.....yg pasti lebih,lucu,gokil dan menguras air mata..... as usually banyak adegan dewasa.....kata...