mark diam dihadapanku.
dari dua jam yang lalu, kita gak banyak bicara. hanya ngehabisin waktu dengan saling diam kaya gini.
huh.
"kita mau diem dieman aja? mending kamu pulang, daripada gak ngomong apa apa. udah dua jam." kataku.
mark nengok, "masih marah?"
"enggak."
"aku serius sayang, still mad?"
aku ngehela nafas. gak tau juga aku masih marau apa enggak. pengen bilang enggak, tapi aku masih ngerasa kesel sama dia.
"enggak mark." ulang ku.
dia senyum kecil dah pindah kesebelahku, tadinya kita duduk sebrang sebrangan. ditengahnya ada meja.
"jangan marah lama lama, aku gak bisa marahan sama kamu soalnya." kata dia.
aku cuma senyum tipis.
"tapi aku tau kok, kamu marah karena kamu sayang sama aku kan?"
"nah, tuh tau."
dia senyum dan tangannya beralih mengusap puncak kepalaku. aku jadi deg degan.
"tapi lui, aku tetep gak suka."
"gak suka apanya?"
"gak suka kalo kamu tetep ada hubungan sama temen temennya a winwin itu."
"itu urusan dan hak lui, lo gak ada hak buat ngatur urusan dia." aku nengok, a winwin sama kak jaehyun disana.
hih, kenapasih setiap aku sama mark selalu aja a winwin ganggu. nyebelin banget!
"a, a winwin kenapasih selalu ganggu kalo lui lagi sama mark? a winwin tuh nyebelin banget tau gak."
"ini udah hak aa buat jagain kamu, apalagi dari orang kaya dia nih. biar kamunya aman." a winwin natap sinis mark.
emosi.
"aa mending pulang, sepet liat aa disini."
"gak sopan ya mulutnya. yang ngajarin siapa?"
"apaan sih?!"
"awas ya lo kalo macem macem sama lui. gak cuma winwin, gue sama temen gue pasti bertindak kalo lo berani macem macemin dia." kali ini kak jaehyun ikutan ngomong, huft.
"hushh!" aku ngibasin tanganku kaya yang lagi ngusir ayam.
"aa aduin bunda kalo berani macem macem. liat aja."
"apasih! macem macem gimana juga maksudnya, sembarangan!" aku ngebentak a winwin. bodo.
setelah mereka pergi, aku beralih ngeliatin mark.
"maafin a winwin ya, emang rese orangnya."
mark ngangguk dan senyum tipis, senyum yang aku aja liatnya ngerti kalo mark gak nyaman.
"iya, gapapa."
"mark..."
"hm?"
"kamu gak nyaman ya sama keadaan kita yang sekarang?" tanyaku sambil liatin dia. aku ngerti mataku sekarang berkaca kaca, mataku panas.
aku pengen nangis.
"hei, enggak sayang. aku gak bilang begitu. jangan nangis, jangan. aku gak suka liat kamu nangis."
mark terlihat cemas.
"mark.."
"iya?" tanyanya sambil ngegenggam tanganku.
"atau kita udahan aja? kamu pasti gak nyaman sama kita yang sekarang kan?"
"enggak lui, gak! kamu apa apaan sampe minta udahan? aku gak bakal mau udahan sama kamu. aku sayang sama kamu. aku bakal perjuangin kamu, sampai emang Tuhan yang nyuruh aku berhenti. i promise."
mark memang gak seperti lelaki yang lainnya, yang hanya singgah lalu pergi lagi. aku sayang sama mark. asli.
instagram update,
luluiaa
❤ 829 likes
luluiaa gak ngerti lagi kenapa bisa sesayang ini sama dia.❤😐
komentar dinonaktifkan
ting!
delftaeyong liked your post.
ting! ting!
delftaeyong
• sayang banget ya sama marknya?
• sama saya kapan dong?lui berdecak, gak ada habisnya ya laki laki ini untuk berusaha ambil hatinya lui. hm.
luluiaa
kak taeyong apaan sih |
mending kakak cari calon istri |
kan udah mapan, tunggu apa lagi |delftaeyong
| calon istrinya udah punya pacar lagi
| mana susah banget disuruh putus
| tp gapapa, sayanya mau nunggu kok🙂--
"hish! dasar om om gila."
ting!
murk🍉
| tidur sayangggg
| dah malammm❤u too dong, |
hushh😲 |"gak boleh goyah ke kak taeyong, aku sayang mark aja pokoknya. titik."
--
hAi.
KAMU SEDANG MEMBACA
wrong, mark lee. ✔️
Short Story"Take the risks, im not scared anymore. Its for her, i do it all for her, even though i know its really wrong." Published on 2018.