pagi pagi betul, mark bangun dari tidurnya.begitu buka mata, dia liat wajah lui deket banget sama dia. lui masih tidur. pules banget gitu lagi.
mark senyum kecil. dia ngeraih pinggang lui dan setelahnya mengeratkan tubuhnya dengan tubuh lui.
menurutnya ini pemandangan langka. kan dia gapernah tidur sama lui, hehehe.
jari jari mark tergerak buat menelusuri wajah mungil gadisnya.
"bae, bangun." bisik mark. sepelan mungkin. dan itu berhasil bikin lui melenguh dan ngulet.
cuma itu. gak bangun yang bener bener bangun.
mark ketawa kecil dan ngecup hidung lui. gak cuma sekali, berkali kali diamah.
setelah itu mark nengok ke jam, "mandi dah. ngampus dulu." kata mark ke dirinya sendiri dan mulai bangun dari kasur.
gak lupa mark narik selimut buat nutupin semua tubuh lui. takut takut gadisnya itu kedinginan.
mark beneran masuk kamar mandi, dia harus berangkat ke kampus.
kira kira dua puluh menitan, akhirnya mark selesai. dan dia lihat lui belum juga bangun dari tidurnya.
mark terkekeh kecil.
"aku berangkat ke kampus dulu ya sayang, sampai ketemu nanti cintaku." ucap mark setelah rapi rapi dan siap berangkat.
sampe di kampus mark langsung ke markas gengnya. yailah markas, hahaha.
disana ada jihoon sama hyunsuk. berdua doang.
"eh, berangkat lu mark." sapa jihoon duluan. marknya ngangguk dan duduk di kursi yang biasa dia tempatin.
"oiya mark, ada yang mau gue tanyain." kata hyunsuk.
mark nengok, "ya nanya ajalah. biasanya gimana?" hyunsuk nyengir aja.
"itu cewekloㅡ katanya raesung udah berhari bari gak berangkat ngampus ya? kenapa emangnya?"
deg.
mark salting. gak mungkin dia bilang kalo ceweknya hamil, kan? mark tauㅡ hyunsuk gak bakal bisa cuma diem kalo tau yang sebenernya.
"gak papa. di rumah aja dia bantuin bundanya, kenapa emangnya?" tanya mark balik.
hyunsuk matiin rokoknya.
"oh gitu, kirain yang diomongin nancy bener."
"emang nancy ngomong apa?" tanya mark lagi. "kalo kata nancy ya, ini nancy loh bukan gue yang bilang."
mark ngangguk.
"kata nancyㅡ cewek lo hamil." dyarrrrr. noh kan, tau juga si hyunsuk aslinya.
mark ketawa yang dipaksain, "enggak kok. santai aja."
"hahaha, kalo iya pun gak apa apa kali mark. asal hamilnya ama lo, bukan ama orang lain."
mark bagai ditampar pas denger kalimat itu. sial.
"enggak. sans."
"haha! jago ya elo mark, bisa bisanya sampe lui isi."
"heh kaga ya. kan gue bilang lui di rumah doang, gak hamil. jangan percaya berita yang belom pasti dulu lah."
hyunsuk ngangguk, "iye iye bosque."
mark jadi gak tenang, gimana nasib gadisnya kalo temen temen seisi kampus tau gadis itu hamil?
mark gabisa bayangin. takut.
selesai kelas, mark keluar sambil mainin kunci mobilnya. pengen cepet cepet pulang, mau ketemu lui.
KAMU SEDANG MEMBACA
wrong, mark lee. ✔️
Short Story"Take the risks, im not scared anymore. Its for her, i do it all for her, even though i know its really wrong." Published on 2018.