Bandung, 03 April 2017
--
"sayang, nanti aku gak bisa anter kamu pulang dulu. aku pesenin grab aja, ya?"
aku kaget. bukan kaget karena denger mark—pacarku—gak bisa anter aku pulang, bukan.
aku kagetnya karena barusan baca chat dari kak taeyong, yang dia ngajak pulang bareng.
dan tambah lagi, mark sendiri gak bisa antar aku pulang, nanti.
iya, kenalin, mark ini pacar aku. kita udah pacaran dari jaman sma kelas dua, dan sekarang kita kuliah semester tiga.
aku senyum nanggapin mark, "gak usah, mark. aku pulang sama—"
"ngegrab aja ya? aku yang pesenin, biar aku juga tenang walaupun gak anter kamu." mark ngegenggam tangan aku.
huh, bikin deg-degan!
aku geleng, "nanti aku minta a winwin aja jemput aku. tiga puluh menit sebelum kelas selesai, aku bakal kabarin a winwin. janji." kataku.
karena kalo gak dijanjiin seperti itu, mark bakal kekeuh mau pesenin grab buat aku.
oiya, soal winwin, itu kakak sepupuku. nanti aku ceritain. ok?
dan bisa ku lihat, mark ngangguk dan senyum tipis. mungkin dia merasa lebih tenang karena ada yang antar aku pulang? gak ngerti juga.
"maaf ya, sekali lagi." dia kecup punggung tanganku, dan aku malah ketawa.
apasih dia, gemes banget.
"iya, mark."
"yaudah kalo gitu, aku balik ke sekre dulu ya. nanti kalo urusanku sudah selesai, aku kabarin." katanya.
aku ngangguk aja, "jangan lupa makan, sayang." dia senyum kecil, sebagai jawaban dari perkataanku dan langsung pergi.
senyumnya itu lho, manis banget. aku suka!
dan setelahnya, aku kepikiran buat chat a winwin dulu lah. ngabarin dulu nanti suruh jemput aku, kan. kalo a winwin gabisa, terpaksa aku harus mau bareng kak taeyong.
daripada ngabisin ongkos?
Via iMess.
KAMU SEDANG MEMBACA
wrong, mark lee. ✔️
Cerita Pendek"Take the risks, im not scared anymore. Its for her, i do it all for her, even though i know its really wrong." Published on 2018.