1 | 31. setengah gila.

3.4K 441 85
                                    










berakhir dengan taeyong yang diintrogasi sama winwin dan mark. ditambah barusan yujin nelfon jeno, jeno dateng bawa pasukan.

pasukan tuh maksudnya johnny, jaehyun, taeil dkk.

rame lah inimah pokoknya.

kalo lui, dia lagi dibawa menjauh sama yeeun plus yujin. mina-nya masih ada di ruang tamu, sebagai saksi dari semua kejahatan taeyong.

"jawab gue yong, ini beneran semua kecelakaan yang terjadi sama lui tuh ulah lo?" tanya yuta dengan nada tegas.

taeyong diem ditempat. posisinya, dia tuh di tengah-tengah dan temennya melingkar gitu loh. pintu apart juga udah dikunci, jaga-jaga kalo taeyong kabur.

yang disana semua ngerasa kesel, sedih, kecewaㅡ pokoknya campur-campur. kenapa taeyong segila ini?

"yong, jawab." desak johnny.

"mina ngada-ada kali," jawabnya.

mina yang ngedenger itu langsung melotot, dia buru-buru ngeluarin hpnya dan ngulurin ke taeil.

"kak taeil boleh baca dari atas sampe bawah, semuanyaaaaa baca aja gapapa! sebagai bukti kalo manusia ini yang nyuruh aku!" pekik mina.

udah kelewat emosi bas.

mark yang udah gabisa menahan emosinya mendekat dan menarik kerah baju taeyong, "lo tuh apasih maunya?! hah?! gak puas bikin lui hamil? sekarang mau bikin lui depresi??? lo kenapa sih bangsat, kenapa?!"

"kalem dong!" sesegera mungkin taeyong ngedorong mark supaya ngelepasin cenggkramannya.

jaehyun yang geram langsung ngedorong taeyong sampe cowok itu tersungkur ke sofa.

"lo tuh disini posisinya salah, gausah ngasarin mark bisa gak sih!? lo juga mark, jangan main tangan duluan. bahaya!"

"orang kaya gini tuh gabisa didiemin bang, sampah." ㅡ cuih, mark ngeludah ke taeyong.

GILA

"maksud lo gimana sih?!" geram taeyong.

"sekarang gue tanya sama lo, lo ada masalah apa sama lui sampe bikin dia begini? tau gak sih, dia nyaris depresi gara-gara keguguran? dia hampir ngebenci gua gara-gara mikir gua sekomplotan sama mina. lui tuh udah bisa menerima kehadiran calon bayinya, tinggal sedikit lagi perjuangannya selesai. dan apa? lo malah lakuin ini ke dia? dasar gak punya hati, gak punya otak, LO GILA!"

jungwoo nahan mark yang bakal tumbang. lutut cowok itu melemas, sebentar lagi pasti tumbang.

saking emosinya.

"kalo lo emang ada masalah sama gue, lampiasin ke gue. gausah bawa-bawa lui, dia gak pernah ngapa-ngapain lo yong. bahkan kalo lo ada masalah sama gue, gue gapernah tuh merasa ada masalah sama lo. gue ngapa-ngapain lo aja gapernah. bahkan lo yang selalu menang, menang dimata bundanya lui, menang dimata bang winwin dulu, menang dimata temen-temennya bang winwin. semuanya nganggep lo lebih baik dari gue kan? dan gue cuma bisa diem. dan sekarang, apa yang lo lakuin? hah? seandainya gue mau, gue bisa lakuin sesuatu buat ngebalesin dendam gue ke elo. tapi gue gak ngelakuin apapun karena gue rasa itu gak perlu. tapi apa sekarang? hhh," mark menghela nafasnya.

air matanya bahkan udah gabisa sekedar dibendung lagi.

cowok itu nangis. numpahin semua yang dia tahan-tahan selama ini sama lui.

jungwoo juga udah hampir nangis. orangnya gampang kebawa suasana gitu.

taeil juga baru selesai baca chat taeyong-mina.

"yong, lo kenapa sih? terobsesi sama lui? pengen dapetin lui? lo salah yong, semuanya salah." kata taeil.

dia natap taeyong penuh kekecewaan.

"kalo emang dari awal lui gamau sama lo, yaudah. harusnya lo gausah maksain yong, gak baik buat lo maupun lui. liat akibatnya sekarang? hm? gila." emosi taeil memuncak.

"lagian, sejak kapan lo ada hubungan sama mina? guaㅡ kita semua gapernah tau tuh, hebat ya lo sembunyiin ini semua dari kita. wow," jaehyun tepuk tangan.

taeyong emang luar biasa.

"mina juga salah kali gak gua doang," kata taeyong tiba-tiba.

"lah, malah nyalahin mina lagi lu. udah salah, malah mempersulit. dasar gapunya otak," timpal yuta.

"lo liat dong bangsat, dia mau nerima tawaran gue buat ngelakuin ini. kan berarti dia juga salah!"

yuta menghela nafasnya, "ya kan elu maksa!"

"dia begini demi mark lu semua tau gak, bangsat."

"kalian berdua sama-sama salah! kalian sama-sama terobsesi dengan suatu hal yang gabisa kalian milikin, setelah itu malah mengambil jalan yang salah. jalan sesat. bodoh!" pekik johnny.

mina menyeka air matanya, "gue gapernah ngira bakal separah ini masalahnya.."

"kalo mina gak speak up ke winwin sama mark, gue yakin selamanya lo juga gabakal ngaku dan terus bertingkah seolah mark yang salah disini. ya kan? itu tujuan lo kan? bajingan." johnny bener-bener udah gabisa kalo disuruh sabar.

"kita bawa ke kantor polisi aja." semuanya nengok ke winwin, "lo yakin win?" tanya jaehyun dan cowok itu ngangguk.

"jangan bawa mark!" 

semuanya langsung noleh ke sumber suara yang ternyata adalah lui. dibelakangnya ada yeeun sama yujin yang keliatan panik.

mark yang tadinya lagi nangis dengan posisi berlutut langsung berusaha menghentikan tangisnya.

lui mendekat, "mark engga salah! jangan bawa mark! lui mohoooooooon," rengek lui sambil berlutut dihadapan winwin.

ngeliat ini, taeil nangis.

mark mendekat ke lui dan meluk cewek itu, "shhh, engga sayang. aku gabakal dibawa, bukan aku. kamu tenang aja ya," katanya sambil mengecup puncak kepala lui.

lui balas memeluk mark erat-erat.

"liat? lui sepolos itu yong. dia hampir gila gara-gara lo," kata jaehyun.

taeyong malah ketawa, "bukan hampir, udah gila emang dia mah. gak waras."

"lo yang gak waras!" pekik yuta.

"udah! ini semua posisinya salah. semuanya salah. seandainya lui gak kita kenalin ke taeyong, taeyong gabakal naksir sama lui. seandainya kita gak ngasih taeyong nemuin lui pas lui hamil lagi itu, taeyong gabakal bertindak sejauh ini. pokoknya ini emang salah, salah dari awal." kata winwin dengan tangisan.

udah gabisa ditahan.

"udah, pokoknya gue mau taeyong dipenjara. dihukum sebanding dengan apa yang dia lakuin ke adek gue, harus!" pekik winwin.

johnny, taeil, yuta, jaehyun ngangguk-ngangguk.

"kita bawa dia sekarang," johnny segera menyeret taeyong. jaehyun juga ngebujuk mina buat tetep ikut ke kantor polisi sebagai saksi. dan mina bersedia.

"mark..." lirih lui.

mark nengok ke lui dengan mata yang sayu, "iya sayang?"

"aku gila ya? tadi kata taeyong, aku gila..." katanya. mark menggeleng, "engga, kamu engga gila lui. taeyong cuma boong."

"a-aku... aku takut mark, aku gamau gila..."

"engga sayang kamu engga gila, sssttt. tenang ya." lui emang hampir gila, hampir loh ya.

gara-gara insiden kegugurannya itu.

"mark maafin aku ya, aku sayang sama kamu. maaf kalo aku selama ini selalu nyusahin kamu, maaf. dan makasih mark, makasih kamu udah mau sabar ngadepin aku. thank you mark, thank you so much."












ㅡ♡ㅡ





Wrong ft Mark Lee,
Officialy end.

















♡♡♡♡♡
thanks for your support,
lui.

wrong, mark lee. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang