"mark? mark? sayanggggg," lui noel noel pundak mark yang masih tidur disebelahnya."markeuuu bangun ih!"
mark menggeliat. entahlah, ada niat mau bangun atau enggak masih belum terdeteksi.
"mark.." lirih lui, bahkan kali ini sambil cemberut.
"enghㅡ eh? s-sayang? kamu kenapa? kok jam segini bangun?" akhirnya mark bangun juga. walaupun posisinya masih tiduran.
"aku mau sesuatu, mark." kata cewek itu. mark ngerutin dahinya bingung, sekitar sebulanan ini dia tinggal sama luiㅡ gak pernah lui begini.
"mau sesuatu? mau apa, sayangku?" tanya mark.
"aku mau salad buah." mata mark membulat sempurna, mark beralih melirik jam dindingㅡ jam dua malam?! ah gila.
"sayang? k-kamu gak salah? ini masih jam dua loh, besok pagi aja ya.. honey?"
lui menggeleng cepat.
"maunya sekarang."
"mana ada yang buka sih sayang kalo jam segini? ini masih jam dua malam. gak mungkinㅡ"
"gak mau tau, harus dapet malam ini juga. titik."
mark menelan ludahnya, dia berfikir gimana caranya bisa dapetin salad buah sepagi ini.
"y-yaudah, a-aku cariin dulu. kamu baik baik disini." lui mengangguk mantap, "hati hati." mark ngangguk lemes.
dia bangun dari kasur dan mengambil jaket juga hp dan mulai keluar dari kamar.
jari jarinya tergerak buat ngeline siapapun yang menurutnya masih online jam segini.
yujin
jin? |
yujinn? |
tidur ya? |
anjirrrr |ㅡ
bang win2
bang? |
bang win? |
p |ㅡ
bang jaehyun
bang? |
| yoi mark
| gak tidur lo?gak bang |
ini urgent || kenapa heii
lui bang |
masa jam segini minta salad buah?? |
gila kali |
tumben banget lagian || mark harusnya lo bersyukur
| ini namanya lui lagi ngidam
| bukan luinya yang mau
| debaynyahah???? |
serius bang?? |
ANJIRRR |
trrus gmn dong bang? |
astaga |
gak mungkin tukang salad jam segini masih buka kan? || iya sihh
| tapi kalo gak diturutin nanti anak lo ileran mark
| mau emg?KAGA LAHHH |
| di dapur ada bahan gak?
| bikin sendiri aja
| buruan dah lu mendinghahshshshahahah |
yaudah iya bang |
makasih nih ya || yoii
| gamau aja gue ntar ponakan gue ilerananjir wkwkwk |
KAMU SEDANG MEMBACA
wrong, mark lee. ✔️
Short Story"Take the risks, im not scared anymore. Its for her, i do it all for her, even though i know its really wrong." Published on 2018.