berakhirlah dengan winwin yang memenjarakan taeyong malam itu juga.sedangkan mina, dia bebas. mina cuma dijadikan saksi atas semua kejadian ini.
dan cewek itu udah berjanji, gak bakalan mengganggu kehidupan mark sama lui kedepannya.
perihal uang bayaran yang dia terima, semua uangnya dia transfer balik ke rekening taeyong. sesuai dengan jumlah uang yang taeyong kirim ke dia.
jadi sepeser pun gaada yang kepake.
itu uang haram bagi mina, dia gamau pake uangnya.
dan untuk lui, dia sekarang rutin ke dokter buat konsultasi. gimanapun juga mark pengen lui sembuh total, termasuk depresinya.
bukannya mau menganggap cewek itu gila, tapi kan gak ada salahnya juga dia berusaha.
hehehe...
sepasang kekasih itu udah bahagia, udah tenang.
ditambah kabar bahagianya lagi, mark masuk islam. bukan paksaan dari lui ataupun winwin atau siapapun.
ini kemauannya sendiri.
bahkan dia udah berencana menikahi lui, tinggal nunggu papinya pulang dari canada aja.
semua udah terencana, setelah menikah lui bakal dibawa mark ke canada. menetap disana, seengganya sampe mereka punya anak.
baru setelah anaknya lahir, mark bakal bawa lui pulang ke indonesia lagi.
dan winwin setuju, apapun asal adeknya bahagia.
temen-temen winwin juga semua mendukung hubungan lui sama mark. bahkan mereka menawarkan diri untuk menjadi pengurus di acara nikahan marklui nanti.
pokoknya sekarang semua udah teratasi dengan baik.
semua bahagia.
gak ada yang berani cari gara-gara lagi sama lui. semua berusaha melindungi cewek yang hampir gila tersebut.
untungnya, mark adalah lelaki yang sabar, lelaki yang tulus, lelaki yang sangaaaaat sempurna di mata lui.
gak akan pernah dia ninggalin mark, kecuali Tuhan yang menghendaki.
"obatnya udah diminum, yang?" tanya mark yang baru keluar kamar mandi.
lui yang lagi masak ngangguk-ngangguk, "udaaaaah. kamu katanya libur?"
"iya emang libur kan?"
"teruss, kok mandi jam segini tumben libur-libur?" tanya lui sambil masih fokus ke penggorengan.
mark meluk cewek itu dari belakang, "emmmmm, aku mau ajak kamu jalan-jalan dong hari ini."
"jalan-jalan kemana? gausah ah mark, ngabis-ngabisin duit aja tau gaaaaaaak. males ah,"
"lohh gaboleh males," mark menjeda kalimatnya dan memutar badan lui jadi menghadap dia.
cowok itu nyisipin rambut lui ke belakang telinga, "tau gak... hari ini aku mau ajak kamu..... fitting baju pernikahan kita,"
lui melotot kaget, belum apa-apa kok udah fitting baju aa...
"mark.... jangan..."
"kenapa jangan?"
lui nunduk, "kamu gak malu punya istri gila kaya aku?" tanya lui masih dengan menunduk.
mark ngehela nafasnya, dia menghadapkan wajah lui buat sejajar sama dia.
"kamu engga gila sayang, kamu engga gila. dan aku sayang sama kamu, papi juga udah restuin kita. jadi keputusan ku udah bulat, kita secepatnya bakal menikah."
air mata lui udah gabisa dibendung lagi. cewek itu nangis sambil menjatuhkan dirinya ke pelukan mark.
mark juga hampir nangis, tapi ditahan.
intinya, mark adalah lelaki terbaik di dunia ini. terimakasih mark, kamu sangaaaaaaaat baik.
♡
ㅡ apdet lagi di spesial ulang tahunkuuu. heheu.
KAMU SEDANG MEMBACA
wrong, mark lee. ✔️
Cerita Pendek"Take the risks, im not scared anymore. Its for her, i do it all for her, even though i know its really wrong." Published on 2018.