1 | 14. kita perlu bicara.

3.1K 511 78
                                    












semuanya diam. larut dalam pikiran masing masing.

mark bingung dan takut, apa yang akan disampaikan bundanya lui nanti. takut takut malah nanti benar benar taeyong yang disuruh tanggung jawab.

ah, mark bener bener gak rela.

bunda berdiri, semuanya langsung nengok. mark masih aja ketar ketir disini, gak tenang.

semuanya udah ngira bunda mau ngomong sesuatu. gataunya, bunda pergi darisana tanpa ngomong apa apa.

lui nangis lagi.

bener bener nangis.

dan saat itu juga mark reflek meluk gadisnya. "sssh, jangan nangis. aku disini buat kamu." dan setelahnya dia kecup puncak kepala lui.

"mark, aku seharusnya gak kaya gini.." lirih lui.

mark gak jawab apapun.

taeyong yang ngeliat lui nangis kaya gitu jadi semakin merasa bersalah kan.

dia tau dia salah.

"l-lui, maafin saya ya." ucap taeyong akhirnya.

lui gak ngegubris, masih nangis dalam pelukan mark. tapi beda dengan lui, mark justru nengok ke taeyong.

tatapannya penuh emosi.

"lo fikir dengan 'maaf' lo itu bakal ngembaliin lui yang dulu? lui yang bersih? huh?"

"sumpah gue gak sengaja mark, gue juga gak bermaksud begitu."

"gak sengaja lo terlalu berlebihan! lo gila. lo suka sama lui dan pengen dapetin lui, tapi cara lo salah. dasar goblok!" teriak mark.

dia ngelepas lui. berdiri dan ngedeket ke taeyong. tangan mungilnya tergerak buat ngedorong taeyong.

"pecundang! bisa bisanya lo rusak lui demi keinginan lo sendiri! lo gak mikir gimana perasaan lui, huh?!"

taeyong diam.

"lo suka sama lui? pengen dapetin dia? lo fikir dengan hamilin dia gini, lo bakal bisa dapetin dia? lo salah. gue gak akan biarin lo ambil lui dari gue."

"maksud lo? sorry, tapi gue yang udah melakukan kesalahan. jadi menurut gue, gue lah yang berhak bertanggung jawab."

mark mengepalkan tangannya. seandainya ini gak di rumah lui, pasti dia udah nonjok taeyong tanpa henti.

"gak. gue gak akan biarin itu terjadi. gue bakal selalu sama lui, asal lo tau. dan orang kaya lo, gak pantas bersatu sama lui."

"lo gila? ini kesalahan gue mark, harusnya lo biarin gue bertanggung jawab."

"gak akan. mending sekarang lo pulang, cari cewek lain."

mark dan taeyong saling tatap, gak nyantai. tapi kalo mau ngelawan, taeyong tau dia salah disini.

jadi dia memilih diam.

"dan makasih, makasih karena lo udah ngerusak berlian berharga yang udah gue jaga susah payah selama tiga tahun ini."

taeyong ngeblank.





























brak

lui langsung nengok kearah pintu, pintunya didobrak.

dan si pendobrak adalah winwin.

gak banyak omong, winwin langsung nyamperin lui. ngeliat mata sembab lui, rambut yang acak acakan, tisu dimana mana bikin winwin gak tega.

wrong, mark lee. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang