1 | 03. mark dimana?

6.8K 864 176
                                    










dua hari ini, mark gak ada kirim pesan ke aku. mark gak muncul di hadapanku.

aku merasa kita jadi asing. bener-bener asing, aku dan mark kaya gak ada hubungan apa-apa gitu. ketemu enggak, tukar pesan juga enggak.

tapi, jujur aku rindu.

mark dimana?

dengan berani aku coba samperin temen temennya ke kantin tempat biasa dia nongkrong. biasanya disana ada jihoon, siapa tau aku bisa tanya ke dia?

"eh, lui disini? nyari siapa? kok tumben," bukannya ketemu sama jihoon, aku malah ketemu doyeon.

sebenernya mark-doyeon-jihoon itu kakak tingkat, tapi mereka gamau dipanggil dengan sebutan 'kak' gitu. lebay katanya. yaudah aja

"iya yeon, mau nyariin mark. ada?" tanyaku ke doyeon.

senyum doyeon mengembang, "duh kalo mark gue juga belom liat nih. mau nunggu disini aja, sama gue? bentar lagi juga dateng dia."

gue senyum tipis, dan geleng.

"yaudah aku pulang dulu aja deh, nanti dia aku line aja. makasih ya yeon, ditinggal sendirian gak apa apa nih?"

"gapapa dooooong, hati hati ya pulangnya. mau gue suruh lucas anter lo, gak?" aku ketawa.

"gak usah makasih, duluan yeon."

sambil jalan keluar dari kantin, aku ambil hp yang ada di jaket. pokoknya aku harus line mark duluan kalo gini, daripada gak ada komunikasi lagi diantara kita? berat.



aku ngehela nafas, berharap mark secepatnya ngebales pesanku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







aku ngehela nafas, berharap mark secepatnya ngebales pesanku. aku rindu, dia biasanya selalu ada buatku. tapi sekarang? ah udahlah, baru juga dua hari.

"LUEEEEEE!" aku nengok, hah. aku kirain mark yang panggil aku, ternyata jaemin. ngapain sih ini kodok satu, huh.

"iya, apa?"

"rek kamana?" tanyanya.

"erek balik lah, apa?"

"balik jeng saha?" aku melempar tatapan galakku ke jaemin, lagian apa apaan sih dia? ngapain nanya nanya?

"kenapa nanya nanya? kepo." jawabku dan lanjut jalan.

dia ngikutin ternyata. ck

"balik bareng aing weh, kumaha?" dia nanya gitu sambil masih jalan dibelakangku. "ngapain sih kamu?" tanyaku. dan dia malah nyengir tanpa dosa gitu, hh. andai ada pawangnya, udah ku ursir dia.

"disuruh,"

"siapa yang nyuruh?" aku jadi kepo kan, huh

wrong, mark lee. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang