aku bingung.udah dua bulan ini badanku gak enak sama sekali. kaya meriang gitu. pusing banget rasanya.
bikin gak nyaman.
hari ini aku kelas pagi, dan alhamdulillah udah selesai dari tadi. harusnya aku udah pulang, tapi aku nungguin markeu.
katanya markeu mau ngajakin makan dulu. jadi yaudah, iyain aja.
hubunganku sama mark makin membaik, sedangkan sama kak taeyong... aku masih gak mau ketemu dia.
takut.
"neng cantikkkk!"
aku nengok, ada siyeon sama nancy ternyara disana. aku senyum kearah mereka.
"nungguin siapa neng? bukannya kelasnya udah selesai daritadi ya? kok gak pulang?"
"nancy ih, bawel banget." kataku.
"hehehe, maaf maaf."
"aku nungguin mark, katanya mau ngajak── huek!" perutku mual banget tiba tiba.
ergh, gak tau kenapa.
"loh loh? kenapa lui?" tanya siyeon, keliatan panik.
"gak tau, aku pusing sama mual banget yeon." jawabku dengan suara pelan. tapi aku yakin mereka masih denger kok.
"tapi emang sih, lo pucet banget lui. lo lagi sakit ya? kenapa maksain nunggu mark disini sih?" tanya nancy.
aku geleng.
"aku gak apa apa kok, kuat nungguin mark."
"ck, gak gak. lo harus kerumah sakit, biar gue sama siyeon anter. kebetulan hari ini siyeon bawa mobil, yuk ah."
"eh, jangan! nanti mark gimana?"
"aduh lui, mark kan bisa diwhatsapp atau diline. yang penting sekarang lo periksa dulu ke dokter. pucet banget loh." giliran siyeon yang ngomel.
akhirnya aku ngangguk, pasrah.
dan saat dua temenku ini bantuin aku jalan keluar, dari jauh aku liat yujin ngeliatin aku. kaya yang cemas banget.
aku udah diperiksa dokter, dan sekarang lagi nunggu dokternya.
aku takutnya aku emang sakit, soalnya dari kemaren kemaren emang pusing dan mual terus.
huh.
"mbak lui?" panggil dokternya, aku senyum.
"iya dokter, jadi bagaimana? saya gak sakit kan dok? cuma kecapean?" tanyaku, buru buru.
nancy yang ada disebelahku ngusap punggungku pelan.
"tenang lui, sabar." katanya.
"mbak, mbak lui gak sakit. mbak lui juga enggak kecapekan kok." jawab dokternya.
aku melongo kaget.
kalo bukan karena sakit atau kecapekan, aku kenapa dong?
gak, jangan bilang....
"terus... saya kenapa dok?" tanyaku lagi.
"mbak lui hamil. usia kandungannya udah satu bulan, selamat ya mbak."
aku diam, kaget. bagai disambar petir rasanya. aku bener bener gak nyangka.
aku hamil...?
"gak, gak mungkin dokter. gak mungkin!" sentakku ke dokter, suaraku bergetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
wrong, mark lee. ✔️
Short Story"Take the risks, im not scared anymore. Its for her, i do it all for her, even though i know its really wrong." Published on 2018.