warn: 18+ content. sedikit doang, semoga.
baca pelan pelan, tenang aja soalnya nc-nya gak diceritain secara rinci kok disini. sans
usahain comments yang banyak ya, aku butuh support.
lui menghela nafas, mengingat kejadian dua bulan yang lalu. dimalam itu saat diappartment dan dibawah hujan deras.flashback, malam itu.
"tolongin saya lui..."
lui yang udah ketakutan cuma bisa diem. dia gak ngerti taeyong bakal ngapain, tapi beneran dia takut banget.
sementara itu, taeyong turun dari kasur dan pindah ke hadapan lui.
jongkok didepan cewek itu.
dia ngeraih tangan lui, lalu diciumya tangan mungil cewek itu. "saya sayang sama kamu lui. saya berani sumpah."
lui ngegeleng, "saya udah punya mark, kak. maaf."
"saya lebih mapan dari mark, lui. tolong pikirkan itu." taeyong masih ngegenggam tangan lui. bahkan dikecup lagi.
lui bergidik ngeri.
"gak bisa kak taeyong, saya udah punya mark. dan saya gak akan ninggalin dia, apapun yang terjadi."
"dia masih belum bisa bahagiain kamu lui, berbeda dengan saya. saya bisa kasih apapun yang kamu mau. saya janji."
"kak, jangan kaya gini. lui mohon."
"kenapa kamu gak mau sama saya lui? saya bersumpah, saya beneran sayang dan cinta sama kamu. saya mau kamu lui, tapi kenapa kamu masih kekeuh buat milih mark? kenapa lui? gak ada celah sedikit untuk saya?"
lui nunduk, takut.
"maaf kak, tapi serius.. enggak. saya cuma sayang sama mark. dan saya rasa, mark udah cukup kak."
taeyong ngelepas tangan lui, nangkup kedua pipi gadis itu.
"baiklah, kalo saya gak bisa dapetin kamu dengan cara baik baik.. saya akan dapetin kamu dengan cara yang gak baik."
"m-maksud kak taeyong apa?"
taeyong ngebenerin posisinya, jadi sekarang dia sejajar sama lui. wajah gadis itu dia tarik, dan taeyong terus mempersempit jarak diantara mereka.
chu
awalnya bibir taeyong cuma nempel, tapi lama lama mulai ada pergerakan dari bibir cowok itu.
dan disitu, lui cuma diem. pikirannya kacau.
dia takut. banget.
karena merasa gak ada respon dari lui, cowok itu terpaksa ngegigit bibir bawah lui.
KAMU SEDANG MEMBACA
wrong, mark lee. ✔️
Cerita Pendek"Take the risks, im not scared anymore. Its for her, i do it all for her, even though i know its really wrong." Published on 2018.