1 | 19. makanya..

2.9K 464 15
                                    














mark mutusin buat mampir ke rumah winwin dulu.

dan kagetnya dia, pas sampe disana ada mobil crv putih. dan itu ngebuat mark gak langsung turun dari mobil.

mantau dulu didalem mobil.

baru aja mark mau nelfon winwin, yang punya mobil udah keluar dari rumah. diikuti sang pemilik rumah dibelakangnya.

saat itu juga mark keluar dari mobil. bertepatan dengan perginya crv putih itu.

"bang? ngapain dia kesini?" tanya mark ke winwin sambil jalan ngedeket.

winwin ngehela nafasnya, "masuk dulu." katanya.

mark nurut, ngikutin winwin masuk dan duduk di sofa ruang tamunya. sedangkan winwin ke dapur, ambil minum.

mark mainin hpnya.

"gue gak tenang mark." ucapan winwin bikin mark nengok ke calon abang iparnya itu.

"gak tenang kenapa bang?"

"taeyongㅡ"

winwin nahan kalimatnya dan nunduk. "taeyong.. dia nanyain lui dimana barusan mark. gue gak mau kalo taeyong tau dimana lui, dan melakukan hal yang gak sewajarnya lagi ke dia."

rahang mark mengeras.

"trus udah lo kasih tau lui dimana bang?" tanya mark.

winwin geleng, "enggak. tapi dia bilang cepat atau lambat juga dia bakal tau."

"t-terus gimana bang.."

"sekarang lui di apart sama siapa?"

"sendirian sih kayanya."

"hubungi jeno, suruh dia ke apart sekarang. gue takut dia beneran disamperin taeyong."

mark ngangguk dan mulai cari kontak jeno dihpnya.

jeno

jen |
jen |

| yoy bang
| gmn

bisa ke apart lui? |
dia sendirian |
gue takut taeyong kesana |

| oke oke
| meluncur

jgn blg gue yang nyuruh |
bilang aja lo gabut atau apa gitu |

| iya siap

mark kembali ngelock hpnya. "udah bang. semoga gak keduluan sama taeyong, dan jangan pernah."

"iya."

keduanya sama sama diam. entah mikirin apa. sampe akhirnya winwin kembali bersuaraㅡ

"mark, percuma kalo kali ini kita nyuruh jeno jagain lui."

"kok percuma?"

"amannya hari ini doang, besok besok enggak. apa kita bakal terusan nyuruh jeno jagain lui? enggak kan?"

wrong, mark lee. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang