1 | 16. aku harus nikahi dia.

4K 565 74
                                    









dan malam itu akhirnya lui terpaksa tidur di rumah winwin. karena winwin menolak keras mark untuk bawa kabur adeknya ke vancouver.

untungnya rumah winwin ada tiga kamar, jadi lui bisa tempatin salah satunya.

dan siang ini, temen temen winwin pada main kerumah winwin. dengan catatan mereka udah tau kondisi lui yang sedang hamil dan winwin melarang keras mereka membicarakan masalah kehamilan lui ke orangnya langsung.

dari tadi temen temennya rame, winwin cuma diem di pinggir sofa. entah mikirin apa.

"win, udah elah. kenapa sih lo?" jaehyun duduk disebelah winwin.

"lui gak keluar dari kamar, makan aja belom. gue takutnya dia stres didalem sana jae."

"udah lo suruh keluar?" winwin ngangguk, "cuma bilang iya tapi gak keluar juga."

"lo suruh pacarnya aja kesini. siapa tau mau keluar?"

"hhh. bego banget ya gue, gabisa jagain adek gue sendiri. tambah begonya, yang ngelakuin semua ini adalah temen deket gue sendiri. gue yang ngenalin dia ke adek gue. goblok."

"enggak win, gak semuanya salah lo. udah, lo kabarin pacarnya aja dulu suruh kesini. adek lo perlu makan loh."

winwin ngangguk, "win, tak coba nyuruh adekmu kesini yo? dia kan klop nak sama aku?" tanya taeil tiba tiba.

"coba sana. tapi kalo gamau gausah dipaksa ya bang. biarin."

"iyo iyo."

dan dengan itu, taeil beneran nyamper lui ke kamar yang dia tempatin.

dengan harapan cewek itu mau diajak keluar dari kamar.




























"mam, bagaimanapun jugaㅡ karena aku yang melakukan, maka aku juga yang harus bertanggung jawab."

maminya menggeleng, "gak markeu, gak boleh! mami yakin bukan kamu yang melakukan itu semua. jangan ngaco kamu!"

"aku yang ngelakuin itu mami, tolong percaya! mark gak sengaja karena waktu itu mark dalam pengaruh alkohol. jadi tolong, mami harus restui mark sama lui. mark gamau tau lagi."

"gila kamu mark! pokoknya mami gak akan kasih izin kamu menikah sama dia! suruh aja dia gugurkan kandungannya, anak yang ada di rahimnya itu gak kita harapkan!"

mark ngacak rambutnya, frustasi.

"dia aku harapkan mam, aku cinta sama lui. dan aku akan semakin cinta karena dia bakal ngelahirin anak mark. apapun yang terjadi, mark bakal tetap nikahi dia."

"MARK!"

"mark pamit." dan mark melangkah pergi ninggalin sang mami yang masih pusing gara gara tingkah anaknya ini.

sambil jalan, mark mainin ponselnya. ngehubungi beberapa rekannya, entah mau apa.

ting!

dad

| mark
| dad sdh tau smuanya dr mami km

iya |
jadi gimana dad? |
mark bener bener harus tanggung jawab.. |
tapi mami melarang |
what should i do? |

| ikuti kata dad
| walaupun jujur sj dad kecewa sm km
| tapi km laki2 mark
| km hrs berani tanggung jwb
| atas apa yg sdh km lakukan

dad...? |
jadi? |

| nikahi dia
| semua urusannya biar dad yg atur
| atau km mau bawa dia kesini?
| kalau iya
| dad arur urusan kalian dsn
| vancouver g trll buruk utk kalian

wrong, mark lee. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang