bacanya pelan pelan.
--
terhitung udah tiga hari semenjak pengakuan dari lui ke sang bunda, dan tiga hari itu juga lui gak keluar dari kamar.
bunda juga gak pernah berusaha ngebujuk lui makan atau apapun gitu. sepertinya bunda kecewa banget.
tok tok
lui yang lagi duduk diem dikasur langsung nengok, tumben pintu kamarnya diketuk.
"lui, ini bunda."
denger jawaban itu, lui berdiri dan bukain pintu buat sang bunda.
"bunda? bunda, lui minta maaf ya bunda. lui bahkanㅡ"
"sssh. gak usah dilanjutin, sekarang kamu hubungi mark sama taeyong. suruh mereka kesini, bunda mau bicara."
lui kaget, tapi tetap ngangguk setelahnya.
"trus, itu dibawah ada makanan. kamu makan dulu." kata bunda, tapi nadanya dingin banget. gak kaya biasanya.
"i-iya bunda. nanti aja, lui mau mandi dulu." bunda ngangguk denger jawaban itu.
dan untuk beberapa detik, bunda cuma diem ngeliatin putrinya itu. mata bunda berkaca kaca.
asli, sedih liatnya.
"bunda? bunda kenapa?"
bunda geleng, tanpa bicara apa apa lagi, bunda pergi dari sana. sedih rasanya hati lui, tapi gimanapun dia harus terima.
gak ada lagi tatapan penuh kasih sayang dari bunda, gak ada lagi perbincangan singkat namun berharga dari keduanya.
miris.
tapi, lui gak terlalu mikirin itu sekarang. dia secepatnya balik ke kamar dan ambil ponsel.
mau kabarin markㅡ sekalian taeyong.
murk💍
markkeuuu |
| eiyyyy baby
| akhirnya
| kamu darimana aja? pesanku gak pernah dibalas:(sorry😔 |
tapi ini penting || apa sayang?
| perut kamu sakit?
| mual?
| atau apa?ENGGAKKKK |
huhu |
kamu disuruh kesini sama bunda |
kayanya bunda mau ngomong sesuatu || oh?
| serius?
| okay, meluncurhati hati🙂 |
| iyaa sayang, pasti😗
lui ngehela nafas. oke, mark udah beres. sekarang tinggal taeyong, yakan? huh, rasanya males.
tapi kalo gak gitu, mana bisa taeyong kesini.
ty
kak |
| iya lui?
kakak bisa kesini gak? |
| sekarang?
ya |
| okedeh
| kangen ya sama saya?
| wkwkwgak lucu |
gak |
ini bunda yg nyuruh || oh..
| yaudah, ok otw
KAMU SEDANG MEMBACA
wrong, mark lee. ✔️
Short Story"Take the risks, im not scared anymore. Its for her, i do it all for her, even though i know its really wrong." Published on 2018.