Cypher 1

2.7K 123 24
                                    

Sopa high scool, yaitu sekolah yang memiliki dua gedung kembar bertingkat 4 yang bernama Block Vocal dan Block Rap. Lantai dasar adalah kelas 1 beserta ruang guru, lantai 2 untuk kelas 2, lantai 3 untuk kelas 3 dan lantai 4 diisi dengan Ruang musik, aula dll.

Di pertengahan gedung terdapat sebuah lapangan besar yang sering digunakan saat jam pelajaran olahraga atau dance. Kantinnya digabung dan punya aula masing masing.

5 mobil sport yang dikendarai secara ugal-ugalan melaju hendak memasuki pekarangan sekolah. Beberapa siswa yang berjalan melewati gerbang terkejut karena Suara klakson mobil yang tiba tiba membuat mereka menyingkir dengan cepat.

Beberapa orang mengumpat kesal dan mengeluarkan sumpah serapah karena kaget. Ada juga yang mengelus dadanya bersabar karena hal ini sudah sering terjadi.

Setelah keluar dari mobil masing masing, banyak banget degem degem yang teriak teriak ALAY+CAPER. Gak peduli kalau yang diteriakin itu anak brandalan, doyan tauran, Ngerokok, bolos, suka banget minum soju, wine dan alkohol lainnya.

"Aaaaaa!!!!. Calon suami gw!"

"Ya ampun!!! Si yunggi swag amat dah"

"Busur!!! Tembak dedek!"

"Itu gingsulnya liatin dong!"

Gimana gak teriak. Mereka ber5 keluar dari mobil dengan gaya yang uh... swag pake banget. Baju berantakan gak dimasukin, gak pake dasi, Muka still Cool, trus tangan dimasukin kedalam saku celana bahkan salah seorang dari mereka ngunyah permen karet. Oke fix mereka kelihatan gentle banget plus cowok banget.

Mereka adalah HWALL, SUGA, WOOJIN, ZICO dan terakhir WOOSEOK yang ngunyah permen karet.

Mereka membelah jalanan yang ditaburi oleh siswi-siswi yang menyaksikan mereka. Biasa most wanted banyak fansnya. Mereka gak noleh sedikitpun apalagi senyum. Gak banget. Kecuali si wooseok yang ngak terlalu cuek seperti mereka ber4. Ia kadang senyum kecil doang atau natap salah satu dari mereka.

"Aaaa!!gw ditatap!" Teriak salah satu degem histeris karena ditatap sekilas Sekilas oleh wooseok.

¤¤¤

Jampel

Di kelas 11 Vocal 2, seorang bapak guru bername tag 'Kriss wu' memberikan soal ulangan FISIKA secara berurutan. Dua orang yeoja yang duduk terpisah namun bersebelahan di barisan 3 melakukan kode kode melalui gerakan. Sesaat kemudian yeoja berambut sepunggung bername tag 'Jang wonyoung' mengangguk dan akting seperti kesurupan. Ia pun merosot dari tempat duduknya lalu terbaring dilantai sambil kejang kejang.

salah seorang yeoja bername tag 'Umji'dengan sengaja menjatuhkan meja dan kursi menimbulkan kericuhan sambil menghampiri won won (wonyoung) yang kejang kejang dikerumuni oleh penghuni kelas yang juga ikut akting.

Pak Kris yang membagikan ulangan di depan sontak berjalan dengan cepat kearahnya. Hal itu dimanfaatkan oleh yeoja yang duduk di barisan depan pojok bername tag 'Irene' untuk keluar kelas.

Irene masuk ke toilet terdekat. setelah diyakini sepi, ia menutup kloset lalu menaikinya dan mengeluarkan kertas beserta macis dan membakar kertas tersebut. Setelah terbakar, ia mendekatkannya pada pengimbas kebakaran yang menempel di langit langit toilet.

Alarm kebakaran sekolah otomatis berbunyi, membuat Para siswa siswi sekolah berlarian keluar kelas. Pak kris yang belum memberikan won won pertolongan terlonjak kaget karena mendengar alarm kebakaran. Seluruh penghuni kelas 11 Vocal 2 pun mericuh dan berlarian keluar diikuti dengan wonwon yang juga ikut pergi tanpa sepengetahuan pak kris.

GAWS_er Psycho |ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang