Umji pov
Udah lebih dari 1 bulan suga gak keliatan. Gw gak tau dia dimana, gimana kabarnya. Gw tanyain ke woojin, wooseok, semuanya ga ada yang mau jawab. Mereka ngehindar terus-menerus, petunjuk sekalipun ga ada. Di promnight tadi juga mereka diem-dieman.
Jujur, gw udah mulai terbiasa ga ada dia. Karena apa? Karena taehyung selalu ada buat gw. Walaupun gw tau kalau gw masi ada rasa sama suga. Mungkin gw emang ga ditakdirin sama suga kali ya. Dan ya, walaupun gw ga ada hubungan status sama taehyung, dia pernah bilang kalo dia sayang sama gw. Gatau tulus apa enggak.
Tiba-tiba aja, Bayangan sakitnya suga di rooftop waktu itu terus terputar bagai film lama di otak gw. Entah kenapa gw takut dia kenapa-napa. Padahal gw udah coba bodo amat tapi... Ah udalah. Gw rasa, gw bener-bener harus move on ke taehyung. Orang yang ngehibur gw selama suga ga ada.
Sekarang jam 10, gw udah otw balik karena udah larut banget padahal promnight tadi selesainya jam 9. Prasaan gw ga nyampe-nyampe ke rumah.
Di dalam mobil yang dikendarai taehyung, gw noleh ke jendela mobil yang tertutup lantas menyadari kalo jalur yang diambil taehyung bukan jalan ke apart gw. "Tae lu mau bawa gw kemana?" Ada banyak pepohonan di sekeliling. Tapi dia keliatan kek lagi nelponin seseorang tapi ga diangkat-angkat.
Gw pun noleh trus liat taehyung ngesimrik tanpa ngalihin tatapannya dari jalan. Oh tidak. Apa-apaan nih.
"Kak tae"
"Taehyung" ulang gw.
"Apa sayang? Hm?" Ia menoleh sekilas.
"Ini bukan jalan ke rumah gw"
"Iya gw juga tau" balesnya santai.
"Trus ini mau kemana?"
"Ikut aja"
"Ga mau!. Gw mau pulang!" Tegas gw.
"Ck bentar aja"
"Tae!"
"Udah diem!" Ujarnya dingin.
Gw ga abis pikir lagi sama dia. Dia kenapa? Padahal pas promnight tadi biasa aja. Sumpah sekarang gw takut diapa-apain sama dia. Tapi ga mungkin, masa dia mau celakain gw. Ga mungkin. Buat apa coba? Suga juga udah ga pernah keliatan, artinya masalah mereka bedua udah selesai. Gw pun nepis semua pikiran buruk itu and nyoba buat berpikiran positif. Mungkin tiba-tiba badmood kali ya.
"Akhirnya" gw ngeliat dia nelpon seseorang, ga tau siapa.
"..."
"Ck. Susah banget dihubungin lu bgsd" Gw kaget denger taehyung ngomong kek gitu.
"..."
"Dermaga Selatan" gw ngelirik taehyung. Apa gw mau dibawa ke dermaga ya?. Tapi buat apa coba?
"Kalo jam 10:57 lo belum dateng. Siapin mental" sambung taehyung yang sempet ngelirik gw sekilas. Gw ngelirik jam tangan gw, sekarang pukul 10:15 menit.
Klik, panggilan dimatikan sepihak.
Dan yang bikin gw takut, dia tadi natep gw beda. Seolah-olah pengen nerkam gw. Gw merinding. Apa maksudnya? Dia mau ngapain?
KAMU SEDANG MEMBACA
GAWS_er Psycho |END
RomansMin suga, namja cool, swag, tampan, namun agak judes yang menyimpan masa lalu yang kelam sehingga membuatnya selalu merasa bersalah akan orang-orang yang mati oleh seorang psycopat tampan yang ia tidak sangka sama sekali. @_anarest