Cypher pt.24

303 39 6
                                    

Cahaya bulan menyinari kota seoul,  dimana cahaya itu ditemani oleh kelap-kelip lampu jalan yang berwarna warni membuat banyak orang-orang yang beraktifitas di luar rumah merasa betah berlama-lama bersama angin malam yang dingin, Termasuk seorang yeoja cantik dengan setelan jaket denim beserta rambut sepunggung yang tergerai indah tengah berjalan pelan, menikmati udara malam dengan sorot mata yang terus menerawang memperhatikan orang di sekitarnya.

Tak lama, Iris matanya menangkap sosok namja bergingsul atau lebih tepatnya sepasang kekasih, dimana namja bergingsul yang ia kenal sedang tertawa bahagia bersama seorang yeoja, yang terlihat kesal namun tetap qute setelah namja bergingsul itu  mengotori hidung yeojanya dengan es cream.

Irene, sang pengamat hanya mampu tersenyum getir dari kejauhan dan merasa miris akan dirinya sendiri. Ia selalu menyukai orang yang salah dan berakhir menyedihkan.

Tidak ingin berlama-lama, Kakinya kembali melangkah, dimana motor sportnya terparkir lalu menancap gas dan hilang di balik kepulan kendaraan.

Ia muak dengan semua ini.

School

'Drrt'

Suga: temuin gw di gudang block lo sekarang

Setelah membaca pesan itu, umji menerawang dan sekarang masih jam pelajaran dimana di hadapannya terdapat bu sunmi yang tengah duduk santai seraya memperhatikan ponselnya yang memutar video lip and hip hyuna.

Ia menimang-nimang sebentar, apakah dia harus pergi atau tidak.
Dan perasaannya sedang tidak enak sedari kemarin.

Entah kenapa, matanya menoleh pada bangku kosong di sebelahnya yaitu tempat duduk wonY. Wonyoung ke toilet sedari tadi dan tidak kembali sampai sekarang bahkan sebentar lagi akan istirahat.

Setelah meminta izin, ia berjalan sendiri melewati koridor yang sepi menuju lantai atas dimana gudang itu terletak seraya memainkan mp3 pink sofnya di jari.

Setelah sampai, umji mendorong pintu gudang yang tidak terkunci itu perlahan. pintu besi itu tidak berdecit.

Tubuhnya menegang diikuti napasnya yang mulai tidak teratur.

Tanpa sadar sepucuk air matanya menetes

Ia terkejut bahkan tidak percaya dengan apa yang ia lihat.

Bibirnya bergetar

'Sret'

"Emmm emm"

"Ssth diem umji ntar kita ketauan" bisik taehyung setelah membekap umji dan menariknya menuju samping gudang.

Perlahan umji menangis, membasahi tangan taehyung yang perlahan menjauh dari wajahnya.

Ia shock berat dan tidak percaya dengan apa yang ia lihat.

Grep

Taehyung mendekapnya seraya mengusap punggung bergetar itu pelan namun di baliknya ia tersenyum menang.

Yang umji lihat adalah sosok wonyoung yang tergeletak bersimbah darah di lantai gudang bahkan ia melihat hwal dan suga di sana yang hanya berdiri menatap wonyoung sambil membelakangi pintu masuk.

Umji mulai membenci suga

Dan hwal

Ia melihat sendiri pisau berdarah itu... yah pisau milik suga yang pernah ia lihat tempo hari dan pisau itu digenggam sang empu sekarang.

GAWS_er Psycho |ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang