Dianjurkan untuk nge'Vote' dulu sebelum membaca.😃
Happy reading guys 😄
KELAS 11 VOCAL 2
"Omg!!!!" Pekik Irene sambil menatap ponselnya mebuat umji dan wonyoung yang sedang menyalin PR di belakangnya memasang ekspresi bingung, memandang satu sama lain.
"Biasa, habis ngemil anak tikus pake baygon, Gini deh" ujar wonwon asal dan mendapat jitakan gratis dari irene yang kini telah menoleh ke belakang.
"Upil izone lu. Ni liat!" ujar irene sambil menunjukkan isi ponselnya ke hadapan umji dan wonY yang mengusap kepalanya. "Ni beneran?" Tanya umji memastikan. Disana tertera;
'Ditemukan mayat seorang wanita yang masih menduduki bangku sekolah Sopa, mati menggenaskan di sebuah lorong'. Terpampang foto seorang wanita yang berlumuran darah, sedikit di blur di beberapa bagian sedang diefakuasi.
Irene mengangguk. Akun berita yang ia dapatkan di instagramnya berceklis biru menandakan akun resmi dan dijamin bukan hoax semata. "Merinding gw, mana kejadiannya dekat apartment lo lagi" tambah irene ke umji sambil mengscroll kembali instagramnya.
"Mwo? Dekat apart gw?" Kejut umji. "Mana-mana sini, gw mau cek!" Sambil merampas ponsel irene dan mengscrollnya ulang.
Inikan, tempat dimana gw nemuin suga waktu itu. Kalau waktu itu suga lagi bunuh orang, Pasti mayatnya bakal ditemuin dari kemarin dan bukan hari ini. Renung umji mengingat kejadian dimana ia mendapati suga tengah memukuli seseorang yang tidak ia ketahui.
"Lo curiga seseorang?" To the point irene membuat umji gelagapan.
"Bu sunmi datang!" Teriak sang ketua kelas sambil berlari masuk membuat umji dan wonY menyalin pr dengan cepat dan tidak jadi menjawab pertanyaan irene.
¤¤¤
"kejadiannya kok, kayak mirip sama kak somi?" Bingung irene sambil berjalan di koridor sekolah menuju kantin bersama umji dan wonyoung. "Iya, kak somi juga dibunuh kan? Dan sialnya lagi, pembunuhnya belum ditemukan" timpal wonY.
Somi adalah siswi focal yang meninggal sekitar beberapa bulan yang lalu karena dibunuh di dalam kamar dan rumahnya sendiri. Jika ia hidup, dia pasti seangkatan dengan suga dan umji yaitu kelas 11. Karena ia anak tunggal, saat itu ia hanya sendirian dirumah lalu dibunuh dengan cara yang bisa dikatakan cukup sadis karena banyak ditemukan luka sayatan di sekujur wajah, lengan bahkan perutnya beserta luka yang menganga lebar di bagian lehernya. Seseorang yang melakukannya cukup pintar dan rapi dalam melakukan pembunuhan. Ia tidak meninggalkan jejak atau bukti sedikitpun disana. Jika somi masih hidup, mungkin dia masih berpacaran dengan taehyung saat ini. Taehyung sendiri sempat shock dan tidak hadir ke sekolah beberapa hari karena mendengar hal ini.
Di kantin, semua orang sibuk membicarakan tentang kematian wanita yang bernama 'Kang Mina' tersebut yang meninggal baru-baru ini.
"Ada seseorang yang harus gw bunuh"
Umji yang menyeruput jus tomatnya, tiba-tiba tersendak saat cuplikan kalimat suga semalam terlintas dipikirannya. Beberapa orang menatapnya heran.
"Lo gakpapa?" Tanya irene yang duduk di sebelahnya sambil menyodorkan segelas air dan mengusap-usap punggung umji. Setelah meneguk air jernih itu, umji tidak menjawab dan hanya menggeleng singkat.
pandangan matanya menerawang ke seluruh penjuru kantin berusaha mencari seseorang. Namun nihil, yang ia temukan hanya Woojin, wooseok dan zico dipojokan kantin tengah menyantap makanannya. Bahkan wooseok, dengan santainya ia ngevape disana lalu asap putihnya ia sembur ke wajah zico yang duduk di hadapannya, Hasilnya, dia mendapatkan pukulan ringan oleh orang yang telah ia kerjai.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAWS_er Psycho |END
RomanceMin suga, namja cool, swag, tampan, namun agak judes yang menyimpan masa lalu yang kelam sehingga membuatnya selalu merasa bersalah akan orang-orang yang mati oleh seorang psycopat tampan yang ia tidak sangka sama sekali. @_anarest