20

4.4K 549 25
                                    

Duduk di atas ranjangnya, melihat bintang yang tumben sekali malam ini banyak.  Tersenyum dalam sunyi mengingat kedekatannya dengan Jungkook saat ini. Sungguh tak terbayang olehnya, yang awalnya hanya menjadi bahan kejahilian mereka, justru sekarang menjadi seseorang yang bisa berinteraksi dengan mereka secara dekat. Apalagi pengumuman yang dilakukan tadi di sekolah, selalu mengejutkan jika dipikir ulang terus menerus.

Drt.. Drt

Mengambil handphonenya yang bergetar.  Menunjukkan satu pesan oleh Jungkook.

Jungkook

Besok ayo jalan. Tanpa penolakan.
Good night 😊

Seketika senyumnya tambah mengembang. Jungkook--lelaki yang cuek dan dingin diwaktu bersamaan, berhasil membolak-balikkan perasaannya.

Me :

Ne, tuan Jungkook 😋
Night too

Bergegaslah ia menuju kasurnya untuk tidur agar tidak kesiangan esok harinya.

***

Jungkook mengetuk pelan pintu rumah Chaeyoung. Sebenarnya ia tidak mengatakan akan menjemput. Lagi pula Chaeyoung juga tidak pernah memberi tahu alamat rumahnya. Kemarin saja, ia dengan nekat bertanya langsung ke tuan Donghae, ayah Chaeyoung.

Pintu pun terbuka, dibukakan oleh seorang anak laki-laki yang ia tebak adiknya Chaeyoung.

"O.. Hyung mencari siapa? "

Belum Jungkook menjawab, anak lelaki itu langsung berujar kembali

"Ah,Chaeyoung noona? Maaf hyung, jam segini Chaeyoung noona masih tidur. "

Donghae yang baru keluar dari kamarnya, mengerutkan pelipis saat anak bungsunya terlihat berbicara dengan seseorang. Menyusul untuk tahu siapakah sekiranya tamu yang datang jam segini.

Terbelalak kaget saat melihat tuan mudanya lah yang bertamu.

"Aigoo, tuan muda Jungkook. Masuk-masuk. Abaikan saja putraku yang tidak sopan ini. "

"Abeoji~"

Heol, putra tampannya sendiri dibilang tidak sopan.

Jungkook tersenyum mengikuti Donghae dari belakang. Duduk saat sang tuan rumah menyuruhnya duduk. Tertawa pelan melihat Donghae yang mendorong adik Chaeyoung untuk membuatkannya sesuatu di dapur.

"Chaeyoung belum bangun, paman? "

Donghae mendesis sebal. Anak perempuannya itu, kalau liburan selalu saja bangun siang. Kan jadi malu dia dengan tuan mudanya.

"Ahaha, biasa tuan muda. Liburan.. "

Jungkook tertawa, ia tahu Donghae canggung.

"Silahkan diminum hyung. Tenang saja tidak ku beri racun. "

"Min-hyung. "

Min-hyung mengerucut kan bibirnya, aih ditegur lagi.Saat fokus melihat ayahnya dan hyung asing ini berbicara, ia mengingat sesuatu, jadi dengan cepat berlari ke kamar melihat komputernya, mencari nama Jeon Jungkook, dan tambah terkejutlah ia. Heol, hyung tampan itu anak presiden. Kembali berlari keluar untuk duduk mendesak di samping Jungkook, membuat Jungkook kaget dan Donghae menepuk kening karena kelakuan ajaib anaknya.

Strata (KookRose) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang