Jungkook terbangun karena bunyi alarm dari handphonenya sendiri. Mengambil dari atas kemudian mematikannya. Mendudukan diri secara perlahan,lalu melihat ke arah jendelanya yang sedikit memberikan seberkas cahaya yang menyilaukan mata. Memejamkan iris indahnya untuk menikmati silauannya itu.
Cklek..
"Selamat pagi Tuan muda. Saya akan menyiapkan air mandi anda"
Jungkook hanya mengangguk singkat saja. Memutuskan untuk bangun dari tempat tidur,tapi sedikit heran saat melihat selang ditangan nya. Jadi dia mengikuti alur selang itu sampai terlihat sebuah cairan dan tiang infus.
Dia mengangkat tangannya ke depan wajah lalu mengingat bahwa kan semalam dia dipakaikan infus oleh dokter keluarga mereka."Mengganggu!"
Pada akhirnya ia menarik lepas infus itu dan pergi ke kamar mandi untuk sekolah.
***
Pagi ini adalah kelas Chaeyoung untuk materi renang. Jadi Jungkook sesampai di sekolah langsung bergegas ke kolam renang sekolah. Tersenyum puas kala melihat banyak anak bebek yang berkeliaran disana. Karena kesal pada Chaeyoung yang membuat dia harus pakai infus segala. Dia benci infus! Lagi pula tu anak heboh sekali. Selagi menunggu,ia duduk berselonjor di kursi santai. Menutup mata dan menyedekapkan tangan.
***
"Pagi Chaeyoung"
Chaeyoung yang baru saja meletakkan tasnya di kursi,tersenyum saat melihat Jennie Kim,temannya menghampiri ke kelasnya. Padahal jarak kelas mereka jauh.
"Pagi juga Jennie. Tidak usah repot ke kelas ku juga."
Chaeyoung sedikit merengut membuat Jennie merangkul teman barunya itu.
"Tidak masalah. Ayo, aku temani ke kolam renang. Jadwal mu cek kan ?"
Chaeyoung mengangguk. Lalu berjalan dengan rangkulan Jennie di pundaknya.
***
Sesaat melangkahkan kaki di kolam renang,Chaeyoung dan Jennie harus dibuat melongo dengan adanya anak bebek yang bebas berenang seakan itu habitat aslinya. Melihat sekeliling dan mendapati seorang Jeon Jungkok yang santai nya tiduran. Chaeyoung menghampiri Jungkook dengan segenap rasa kesalnya meninggalkan Jennie yang masih cengo dengan bebek disana.
"Suka dengan hadiahnya ?"
Jungkook membuka mata dan langsung tertuju ke arah Chaeyoung.
"Apanya yang kau sebut hadiah hah ? Anak bebek begitu kau sebut hadiah ?"
Jungkook berdiri,melihat ke arah bebek-bebek tersebut dan kembali ke arah Chaeyoung.
Jungkook mengangguk sambil tersenyum tipis."Buruan beresin tu bebek. Daripada tidak jadi praktek lagi."
Jungkook melewati Chaeyoung dengan santai nya,bahkan sempat menyapa Jennie yang melihat ke arahnya.
"Jeon Jungkook sialll! "
Jungkook tersenyum puas karena berhasil mengerjai gadis itu lagi.
***
Jungkook memasuki kelasnya lalu duduk sambil menunggu guru masuk. Ah...dia kebosanan,tidak ada lagi teman kumpul sampai lima hari ke depan,karena terhitung ini hari ke dua hyung-hyungnya di skors.
***
Taehyung bermain game dengan hebohnya di ruang tamu mengabaikan tatapan heran si Jimin yang sedang memakan Ramen buatan dia tadi.
"Oi Tae,kumpul sekolah ?"
Taehyung tetap saja heboh dengan gamenya mengabaikan si Jimin.
"Tae!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Strata (KookRose) {END}
Fiksi PenggemarDi dunia ini pasti ada namanya perbedaan kasta. Kasta tertinggi,Kasta pertengahan,maupun Kasta Terendah sekalipun. Kasta Tertinggi merasa dia yang paling berkuasa,padahal diatasnya masih ada yang lebih berkuasa. Kasta Terendah hanya bisa mensyukuri...