BACKGROUND SONG SPECIAL BY :
SOLJI -EXID
.
.
PUTER DULU BARU BACA YA
.
HAPPY READDING
.SANDIEGO 19:00
Nathasya terus menatap jalanan kota yang mulai gelap itu, seperti biasa dokter william hanya berani memanggil stuart sang ayah mertua yang sudah nathasya anggap sebagai ayah nya sendiri.
Setelah mendengar kabar bahwa nathasya sudah dapat mengingat segala nya seketika itu langkah kaki stuart melemas.
Ia sangat tahu efek dari hal membahagiakan tersebut, di mana pesan petther sebelum ia meninggal adalah menjaga nathasya agar tetap tidak ingat apa pun.
Saat ini tak ada yang dapat di lakukan, karna waktu itu nathasya mengalami kecelakaan yang sangat parah, ia cedera di bagian kepala dan itu menyebabkan pilihan berat untuk semua orang.
Pilihan yang sangat sulit hingga harus ada pengorbanan untuk itu.
Keputusan akhir adalah luka bagi sean,yang harus melupakan dan menganggap semua yang pernah ada itu tidak pernah terjadi.
Sepuluh tahun semua nya hidup dalam ketenangan meski kedua pasangan yang saling mencintai itu harus terpisah jauh bahkan tersiksa oleh rindu.
Terlebih nathasya, kadang ia terus menangis dan merasa sedih tanpa alasan.
"Uncle.. " gumam nathasya pelan
Stuart hanya menatap sekilas kemudian kembali mengemudi, rasa nya ia ingin sekali memaki pada takdir yang terlalu menguji kedua anak nya.
Bagaimana bisa mereka di hukum karna kesalahan yang pernah di perbuat oleh orang tua nya.
"Saat ini hanya uncle yang tau, bahwa aku sudah bisa mengingat masa lalu ku, apa yang saat ini uncle rasa kan?? " tanya nathasya,yang terdengar lirih itu.
"uncle. . Minta maaf nath, uncle tidak pernah berfikir bahwa kalian yang harus menanggung hukuman yang pernah kami lakukan,yaa masa muda kami (orang tua nathasya) dulu sangat rumit bahkan kami menyakiti ibu mu tanpa alasan! " ujar stuart pelan.
Mendengar ucapan sedih sang paman nathasya hanya dapat menghela nafas panjang.
Entah ia harus bersikap seperti apa saat mengetahui bahwa hidup nya tak akan lama.
Bahkan rasa sedih nya kini mengecil setelah tinggal dengan sean, memang pada awal nya ia sangat ketakutan bahkan sedih.
Hidup nya yang tergantung pada sebuah ingatan sangatlah menyedih kan.
Dimana ia bisa mati kapan saja, namun yaa, sejak hari ini nathasya memutuskan untuk menikmati hari hari terakhirnya.
Ia akan memperbaiki setiap hubungan yang ia jalin,baik dengan orang tua maupun dengan orang yang ia sayangi
Pertama yang akan nathasya lakukan adalah kembali sebentar ke rumah, tinggal beberapa hari bersama ayah, ibu dan adik nya.
Kemudian bertemu sahabat dan terakhir menjalani sisa waktu bersama sean.
Ia sangat ingin melakukan perjalanan romantis berdua di sebuah rumah di penuhi bunga
Yaa, nathasya rasa itu adalah hari terakhir yang sangat indah dan manis
Rasa nya ia tak akan menyesal setelah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE BRIDE - END
Storie d'amoreRomance story for 15th ® **stories2 from My Second Life** Kisah cinta ini adalah kisah cinta ter abadi sepanjang masa.. Karna kedua pasangan yang saling jatuh cinta sejak mereka kecil ternyata terus tumbuh saat mereka dewasa. Namun hal naas harus...