WHO HER?

1.6K 133 13
                                    

..
Malam ini kembali menjadi malam yang sendu, semenjak pulang dari rumah sakit fikiran ellena terus mengingat ucapan lirih sean.

"Siapa itu Nathasya? Mengapa tuan sean sampai melakukan hal bodoh sperti ini, dan lebih parah nya satu tahun membuat tuan sean di rawat dokter juga skiater! " gumam ellena seraya menatap jendela kaca yang masih terbuka.

Dada nya begitu sesak, hingga angin malam tak kunjung membuat nya lega.

Pandangan ellena kini beralih pada gaun cream yang di berikan sean saat di Beijing.

Ellena mengharapkan hal yang lebih dari skedar sika profesional,ya gadis itu merasa menyukai sean meski tak mengerti apa alasan nya.

------
Sudah lima hari setelah sean di rawat, sudah lima hari juga ellena merasa diri nya tersiksa, ditambah christian. Sedang mengadakan promosi film ke berbagai negara, hal itu membuat dunia ellena semakin suram.

Pagi ini pun ellena mencoba menjalani dengan perasaan riang, membuang segala ingatan buruk juga kesedihan yang menimpa diri nya.

Semua orang sudah berbaris di lobby, pertanda sean akan masuk ke kantor hari ini.

Melihat hal itu ellena hanya menghela nafas lega, karna kini keadaan Sean sudah membaik.

Namun hari ini juga gadis bermanik biru laut itu mencoba untuk menghilangkan rasa suka nya pada sean.

Mengingat sean sudah memiliki gadis pujaan nya sendiri, yang benar benar ia cintai.

Ellena memutuskan ke ruangan nya lebih dahulu, sebisa mungkin ia menghindari sean.

"Selamat pagi" sapa para staff yang tersenyum ramah, terlebih setelah mendengar sean sembuh semua orang tampak bersyukur karna jantung perusahaan kembali sehat.

Mata sean memutari barisan para pegawai mencari cari sosok ellena yang ternyata tak ada di lobby.

"Jordan di mana ellena? Apa dia baik baik saja? "tanya sean datar namun wajah nya mengatakan hal lain.

"Nona ellena pasti sudah ada di ruangan nya tuan, mungkin ada pekerjaan, dia sangat sibuk belakangan ini! " jelas jordan mencoba membuat hati sean tenang.

Ya jordan tidak memberi tahu bahwa hari itu ellena datang menjenguk bahkan kini ellena tahu bahwa sean mengalami depresi.

Di tinggalkan oleh orang yang sangat kita cintai memang tidak mudah, bertahun tahun di pisah kan hingga membuat diri bergelut dengan rindu.

Namun pertemuan singkat itu membuat segalanya menghilang untuk selama nya dalam hitungan hari.

"Ellena bisa ke ruang ku? " sebuah suara yang membuat lamunan ellena buyar.

Hati nya berdegup cepat, rasa rindu yang ia hilangkan tiba tiba memecah hingga air mata nya menetes tiba tiba.

Sosok sean kini sudah berdiri di ambang pintu ruangan ellena, jujur sean pun sangat merindukan gadis itu.

Tapi ia sangat bersyukur bahwa ellena tidak melihat keadaan buruk nya saat itu atau sean akan merasa bahwa ia adalah laki-laki yang jahat.

Entah mengapa pemikiran itu bisa ada dalam benak nya, sean seolah tahu bahwa ellena menyimpan perasaan untuk nya.

Terlebih dengan sikap ellena yang langsung berubah saat sean mengacuhkan nya, bukan kah itu menunjukan ada nya rasa untuk sean.

"Tu-tuan, selamat pagi? "senyum ellena tipis, ia pun buru buru menghapus air mata yang sudah sean lihat.

"Yaa!!" balas sean datar. Kemudian meninggalkan ellena stelah mengatakan apa tujuan nya datang.

Seolah mendapatkan hantaman yang sangat kuat, melihat sean benar benar mengacuhkan dirinya.

Ellena tahu bahwa dirinya sangat tidak pantas untuk sean bahkan sean sudah memiliki wanita nya sendiri.

Tapi entah mengapa hati nya bersikeras untuk tetap memberikan perasaan nya.

"Permisi,ada apa tuan memanggil saya langsung, anda bisa menelfon atau memgirimkan pesan " ucap ellena panjang lebar.

"Aku sangat merindukan mu, bagaimana sebuah pesan bisa menggantikan kan semua itu? " batin sean seraya menatap ellena dengan pandangan yang sulit ellena arti kan

"Tuan? " panggil ellena lagi.

"Hah? " balas sean yang tampak terkejut," ah ya, aku ingin memberitahu mu bahwa minggu depan kantor Barack pusat yang ada di Roma akan mengadakan pesta ulang tahun perusahaan yang ke 65th, dan ayah meminta mu untuk kembali menjadi dekorator! " terang sean, kali ini nada bicara nya lebih santai.

"Jadi kita akan ke Roma? " tanya ellena bak orang bodoh, bukan ellena tidak mengerti apa yang sean ucapkan, gadis itu terlampau senang karena kini sean berbicara dengan nada santai tak seperti biasa nya.

"Apa aku perlu mengulangi nya? " tanya sean balik.

"Ah, maaf kan saya tuan, saya akan segera menyiapkan konsep konsep terbaik.dan maaf, kira kira saya akan membahas konsep ini pada tuan atau pada tuan stuart? " tanya ellena memastikan.

"Pada tuan Edd!" jawab sean kembali datar.

"Tapi tadi anda bukan kah menyebut ayah? " tiba tiba ellena mengeluarkan pertanyaan yang entah dari mana.

"Dia ayah mertua ku! " jawab sean dingin.

Ellena pun terkejut bukan main, bahkan kini kepala nya merasa pusing, ia tidak mengerti ,bagaimana Edd barack dan sean Barack bisa menjadi ayah dan menantu.

Bukan mereka satu keluarga? Atau nama Barack yang sean sandang saat ini adalah karna sean menikahi putri  dari Edd sham Barack?

Begitu lah isi pertanyaan pertanyaan yang berputar di kepala ellena, terlebih bagaimana bisa media mengatakan bahwa sean belum menikah? Apa semua ini sengaja di rahasiakan?.

Ellena hanya menghela nafas panjang seraya memijit pelipis nya, ia benar benar merasa pusing.

Belum lagi dada nya terasa sperti mendapat tusukan busur panah, sakit nya tak dapat di ungkapkan dengan kata kata.

"Jadi kau sudah memiliki istri? Tapi dimana wanita itu? Kenapa kau membawa ku setiap ada acara penting bahkan saat ulang tahun sean aku tidak melihat nya?" gumam ellena penasaran.

Sekali lagi ellena hanya dapat menghela nafas lelah,ia tahu seharusnya ia tak boleh bersikap seperti ini.

Menyimpan rasa pada laki laki yang sudah menikah itu adalah sebuah kejahatan,dan cukup ibu nya yang mengalami hal itu.

Ellena berjanji pada dirinya sendiri bahwa ia akan menjauhi sean bahkan membuang semua rasa yang ia miliki terhadap sean.

Entah mengapa air mata nya mengalir semakin deras, ia tak mampu menahan sesak untuk semua niat nya.

-----------

im be back genk..
Jangan lupa vote dan komen ya
Biar author semangat..
..
Jangan lupaa baca juga karya terbaru author, di jamin kisah bisa bikin perasaan kamu jadi campur adukk..
..

Save and share juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Save and share juga..

MY LITTLE BRIDE - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang