We Got Marriage

3K 161 12
                                    

BACKGROUNDSONG
MARRY YOU
BRUNO MARS
..

Pagi ini pesawat pribadi milik stuart sudah mendarat dengan sempurna di kota Roma.

Dan tak lama kemudian, sepasang kekasih itu pun mulai menuruni tangga kecil menuju lapangan di mana rombongan mobil bertuliskan BR. Corp terparkir.

Senyuman tampak merekah di kedua wajah mereka, kaitan tangan pun tak pernah terlepas, seolah tak ingin berpisah walau sedetik.

" selamat pagi tuan" sapa paulo yang sudah berdiri di samping mobil exellero milik Greey Barack.

Paulo sengaja di utus untuk menjemput Ellena, karna saat ini ellena merupakan prioritas Greey.

Kini pandangan paulo beralih pada Ellena yang tersenyum malu pada nya, ia teringat saat pertama datang ke mansion Utama dan menyelinap ke mansion ayah nya hanya karna ingin bertemu dengan Sean.

" ah haii Paulo" senyum Ellena polos.
Sedang Paulo hanya mengangguk sopan

Sean dan Ellena pun memasuki mobil yang sudah di siapkan oleh Paulo.

Stelah tiga puluh menit, mereka pun sampai di mansion utama, di dimana semua keluarga sudah berkumpul, atas permintaan Sean.

Mereka pun masuk ke dalam mansion di sambut oleh pelukan hangat dari zee sang ibu juga larisa nenek nya. Kemudian di iringi oleh yang lain.

" bagaimana kabar mu darl? " tanya zee lembut.

" im fine mom, how about you? " balas ellena seraya memengang lengan lembut ibu nya.

" seperti yang kau lihat, aku selalu baik dan bahkan hari ini jauh lebih baik" senyum zee hangat.

" Haii darl!? "sapa Edd yang baru saja kembali dari kantor.

" dad " ellena pun mencium kedua pipi ayah nya itu dengan lembut.

" jadi apa yang membuat kedua anak ku kembali ke kota nan jauh ini? " tanya Edd, yang berhasil membuat Ellena terkejut. Kemudian melempar tatapan pada Sean.

semua sudah duduk di sofa panjang bersiap mendengar kabar baik dari Sean

" sebelum nya aku mengucapkan terimakasih pada kalian, karna sudah meluangkan waktu untuk ku" ucap Sean datar.

" Dad, aku akan menikahi Ellena! " ucap Sean tegas menatap kedua ayah nya yang kebetulan duduk bersebelahan.

Kini Edd menatap Stuart dengan raut bahagia nya dan Stuart pun mebalas tatapan adik nya itu dengan seringai tipis serta alis terangkat tanda setuju

" jadii... Apa kah putri ku juga menyukai Sean? " tanya Edd, di iringi senyuman semua orang.

Sedang Ellena hanya tersipu malu,karna mendapat tatapan dari semua keluarga.

" Ellena, apa kau mencintai Sean? " tanya zee yang sebenarnya tahu isi hati putri nya

" yaa!! " jawab Ellena tanpa menatap sang ibu.

Semua orang pun bertepuk tangan riuh memenuhi ruangan, bahkan zee dan kedua bibi ellena tampak berebut memeluk nya

" congrulations Ellena! " ucap Damian dan Jeniferr.

Senyum Sean pun tampak merekah karna tak menyangka semua orang di keluarga nya kembali mendukung hubungan dirinyaa dan Ellena.

Bagaimana tidak, semua orang tahu bagaimana sean yang seolah tak akan pernah bisa menjalani hidup setelah Nathasya meninggal.

MY LITTLE BRIDE - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang