MY HEART SPEAK

1.6K 159 9
                                    

..AUTHOR GAK PERNAH BOSEN NGINGETIN KALIAN BUAT VOTE JUGA KOMEN..
..
INGAT GENK!!
VOTE ITU GRATISS
..
JANGAN PELIT VOTE
..
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

"selamat malam??" Sapa sean di depan pintu almunium yang di lapisi marmer coklat khas Kolumbia itu.

Sedang gadis yang di sapa sean,hanya menatap wajah sean dengan tatapan yang sulit di artikan.

Ellena -

Kaki ku seketika melemas, bahkan aku merasa bulu halus pada wajah ku berdiri saat melihat senyuman tipis milik sean.

Aku tidak tahu mengapa sean tiba tiba datang bak jin, yang baru saja di bicarakan langsung muncul.

"Apa kau akan menyuruh ku berdiri di depan pintu sampai pagi?? " ucap nya seraya menaik turun kan alis nya.

"Ah, maaf.. Silahkan masuk" ucap ku kikuk.

Sean pun meletakan paper bag juga dua plastik putih dengan ukuran cukup besar di atas meja sofa ruang tivi.

Kali ini pun sean bersikap seperti tidak pernah memiliki masalah dengan ku, bahkan dia tidak menanyakan kemana aku pergi.

Tidak bertanya apa yang aku rasakan saat ini? Laki laki ini benar benar dingin,hingga mengalahkan menu juice di restoran.

" siap kan piring, dan peralatan makan!  Aku merasa sangat lapar! " ucap nya acuh, sambil memainkan ponsel nya.

Sementara kaki ku tiba tiba melangkah menuju dapur dan mulai mencari piring juga sendok.

"apa yang kau lakukan ellena? Mengapa kau mengambil peralatan makan ini untuk nya! Dasar tidak sopan! " decak ku sebal.

Aku pun membuka box makanan yang terbungkus dalam kantong plastik putih itu
Buritto pedas, lobster barbeque dan cheesecake? Entah menu makanan favorit siapa ini.

Kami pun mulai menyantap makanan yang sean bawa, tanpa bicara sedikit pun.

"apa kau menyukai makanan yang ku bawa? " ucap nya tiba tiba.

Aku hanya mengangguk, seraya meneguk juice lemon asam yang menjadi minuman penutup.

"ini adalah makanan kesukaan nathasya! "

Damnt!!

Lidah ku mulai merasa kelu, saat mendengar ucapan sean.

Hati ku merasa perih, meski aku yakin ini bukan karena makanan favorit nathasya.
Tapi karna sean begitu mencintai adik ku.

Bahkan dia terus mengatakan isi hati nya di hadapan ku meski tahu aku mulai mencintai nya.

" biasa nya dia akan sangat bahagia jika aku membelikan nya dua porsi Buritto pedas di tambah juice lemon " senyum sean seolah tengah mengingat masa masa indah nya.

" apa kau sangat mencintai adik ku?? " lidah ku tiba tiba saja berucap.

"Yaa.. Aku sangat mencintai nya, namun semua nya berubah! Saat kau datang " terang nya,kemudian kembali menghabiskan juice lemon nya.

"Ada apa dengan ku? Apa aku membuat kesalahan!? " sahut ku, yang lagi lagi tanpa komando.

Bahkan aku sendiri mulai frustrasi dengan apa yang kini sudah kukatakan.

"Yah! Kau membuat kesalahan. Pertama kau datang stelah aku memutuskan untuk setia pada satu cinta! Kedua kau memiliki wajah nya! Dan mulai membuat ku gila! Ketiga, kau membuat ku bergairah dan kau menyentuh ku!!! Ke empat!! " ..ucapan sean terhenti saat aku mulai menggebrak meja kaca itu dengan cukup keras.

Hati merasakan perih yang tiada terkira, seperti ada yang menikam jantung ku hingga nafas ku menderu, merasakan sakit di dalam nya.

"stop it!!  I know, evrythink i do its wrong! But a that time i did know! If you are my sister'husband" air mata ku mulai menetes.

Sebisa mungkin ku tahan,namun tetap saja  mereka turun membasahi wajah ku dan membuatku merasa lemah.

"Saat itu aku hanya tahu bahwa aku mencintai mu, tulus dalam hati ku! " batin ku yang sudah tidak bisa menahan luka.

Sean hanya menatap datar pada ku, aku tidak mengerti apa yang tengah ia fikirkan.
Yang kulihat hanya lah raut kekesalan .

" apa kau datang dengan semua ini,hanya untuk mengatakan hal ini?? " lirih ku tak percaya.

Dan sean masih membisu,laki laki itu kembali bertingkah menyebalkan.

"Aku tidak tahu, bahwa kau adalah suami nathasya, bahkan aku tidak tahu jika nathasya adalah kembaran ku!  Lalu di mana kesalahan ku! Sean aku tau..semua ini salah, awal kita sangat lah salah. Tapi mulai detik ini aku akan merubah segala nya, aku akan merubah kesalahan ku!  Dan membuang segala rasa yang ku miliki pada mu! " aku mulai berani menatap mata hitam itu lekat.

Berharap dia mengerti apa yang coba ku jelas kan, bahwa aku sangat mencintai nya.

Tak ingin berlama lama melihat luka di depan mata ku, aku pun masuk kedalam kamar tanpa bicara apa pun lagi.

Biar air mata ku yang mengatakan segala nya, biar mereka yang memberitahu sean bahwa aku tidak berkuasa atas takdir.

" kesalahan ke empat mu adalah membuat ku mencintaimu ellena, kau salah dan aku harus menghukum mu karna sudah merebut hati ku dari diri ku sendiri! Kau harus ku hukum,karna lancang membuat ku jatuh!! " ...

-------------------------------------------------

JANGAN LUPA VOMEN GENK !!
..
KARNA VOMEN ITU GRATISS
..
YANG MAU NEXT BISA KOMEN YA.
..
PLEASE BIKIN AKU MAKIN SEMANGAT DONG GENK!
..
OKE AKU INGETIN LAGI YAA..
YANG BELUM SAVE
*MY AIR LADY BARACK SERIES 3*
BISA LANGSUNG SAVE DULU
COUSE MASIH COOMING SOON KOO
JADI SELOWW..
YANG PENTING UDAH ADA DI DAFTAR READING LIST KALIAN..
..
SOAL TOKOH??
PASTI SESUAI EXPESTASI
..
COWO NYA GANTENG??
PASTI, KALI INI BAHKAN BULE TULEN YA
KARNA EMAK BAPAK NYA BULE
..
SEE YOU NEXT CHAPT

MY LITTLE BRIDE - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang