.. AUTHOR CUMA MAU NGINGETIN SAMA READER YANG USIANYA BELUM 18 TH,,
HARAP TIDAK MEMBACA PART INI
KALIAN BISA MELEWATI KE PART SELANJUTNYA..
HARAP BIJAK MEMILIH BACAAN..
BAGI YANG MASIH BERSIKERAS INGIN MEMBACA MESKI SUDAH MEMBACA LARANGAN.
AUTHOR TIDAK AKAN BERTANGGUNG JAWAB JIKA ADA EFEK STELAH NYA.. 😅
--ADULT ---Ellena
Kepala ku, mulai merasa pusing.
ah aku lega karna sudah mengatakan isi hati juga beban ku.Aku tak tau, apa yang akan terjadi setelah aku mengatakan segala nya,saat ini aku hanya butuh seorang pendengar" senyum ku lega
Aku merasa mulai kehilangan kesadaran ku, tapi hati ku mengatakan untuk tetap bertahan.
Entah mengapa aku sangat yakin bahwa sean akan datang dan membawa ku ke apartemen ku, dia tahu dimana aku tinggal bukan?
Mata ku kini terpejam, seperti nya malam ini aku akan tidur di dalam mobil, aku tak memiliki pilihan lain.
Jika aku mengemudi maka tujuan akhir ku adalah pemakaman, dan aku tidak ingin mati secepat itu.
Yaa.. Aku akan tidur di mobil saja.
Tak lama, aku mendengar suara mobil medekat ke samping mobil ku, jujur aku sangat berharap itu adalah sean.
Tapi apa jadi nya jika dia melihat aku sperti ini? Mabuk tanpa alasan? Apa yang harus aku katakan besok jika dia bertanya mengapa aku ada di sebuah Club?
Baik lah.. Aku tidak akan berharap sean datang jika begini akhirnya.
Nafas ku mulai teratur,mungkin aku butuh tidur, dari pada mengharap hal yang mustahil.
Pria ICE itu tidak akan peduli pada siapa pun, lagi pula siapa aku? Hanya sebagian kecil dari pegawai biasa,di perusahaan nya
Tapi tunggu, ada seseorang yang membuka pintu mobil ku!
Apa dia pria brandalan yang tahu bahwa ada gadis mabuk di dalam mobil.
Tapi setahu ku, Club ini hanya di datangi oleh para konglomerat, hingga untuk harga satu gelas Cock tail saja, sama dengan harga sepatu ku.
Perlahan hidung ku mulai mencium aroma maskulin, ah aku sangat mengenal aroma ini.
Ini.. Aroma, Sean Barack!
Apa dia ada di sini, oh mata ku tak bisa ku buka, rasa nya berat sekali, apa aku harus berpura pura tidur.
Ya ya.. Sebaik nya aku tidur, setidak nya saat ini aku aman.
Bagai tertimpa tumpukan berlian, aku merasa kan rasa yang berbeda saat ku tahu sean datang untuk menolong ku.
Bahagia sekaligus lega dalam hati ku
Aku yakin dia mengkhawatirkan aku, aku merasa dunia kini mulai berpihak pada ku.
Apa cinta ku tak bertepuk sebelah tangan sekarang?? Oh aku benar benar merasa bahagia.
..
Demi apa pun, aku mencoba untuk tidak tertidur, saat mobil terus melaju padahal jika ku perkirakan jarak apartemen dan Club, tidak lah jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE BRIDE - END
RomanceRomance story for 15th ® **stories2 from My Second Life** Kisah cinta ini adalah kisah cinta ter abadi sepanjang masa.. Karna kedua pasangan yang saling jatuh cinta sejak mereka kecil ternyata terus tumbuh saat mereka dewasa. Namun hal naas harus...