IM A DUCT

1.8K 145 20
                                    

--

Pesawat ellena kini sudah mendarat dengan lancar, semua penumpang mulai meninggalkan kan kabin dan sekilas ellena hanya menatap tuan Daniel tanpa berniat mengatakan apa pun.

Ia sudah memutuskan untuk menjauh dari sean juga kehidupan mereka.

Meski kenyataan kembali menarik nya untuk kembali, ellena akan berusaha menghapus kenyataan itu.

Diri nya sudah di buang sejak lahir, bagaimana mereka begitu tega membuang bayi yang tak berdosa hingga harus hidup di dalam dunia suram bahkan penuh penderitaan.

Apa pun alasan mereka membuang dirinya adalah salah, mereka bisa saja menitip kan ellena ke panti asuhan atau pada saudara mereka.

Tidak perlu memberikan pada orang lain terlebih orang itu tak memiliki ikatan apa pun.

Ellena kembali mengingat masa masa kecil hingga ia remaja, begitu gelap dan menyakitkan.

Sementara di sana Nathasya bahagia, bergelimang harta bahkan ia juga memiliki suami.

Gadis itu semakin mempercepat langkah nya,meski ia tak tahu akan kemana, yang jelas saat ini ellena harus pergi sejauh mungkin.

"Nona tunggu aku memiliki penawaran bagus,bisa kita bicara? "

----
One week later..

"Tidak ada rute penerbangan ke Canada atas nama ellena atau hal yang mencurigakan! Bahkan sudah sudah satu minggu kami mencari sesuatu yang sangat mencurigakan,namun hasil nya nihil" jelas jordan ragu.

Mendengar ucapan jordan hanya membuat sisi kejam sean semakin muncul.

"Aku tidak membayar mu untuk mendengar jawaban bodoh! jordan?! Dimana jordan yang ku kenal?? Ketua club Lucifer, sang penggelap senjata!! " dengus sean yang kini tampak mengatup kan rahang nya, Karna amarah.

"Sean, sebenarnya aku memiliki firasat.." ucapan jordan terhenti.

"Katakan!! " ucap sean dingin.

"entah mengapa tuan daniel memesan dua tiket penerbangan sekaligus,dan itu pun dalam satu hari  itu juga terjadi saat nona ellena pergi! " terang jordan.

Sean tampak memicing kan mata nya, akhirnya ia tahu mengapa ellena sulit ia temukan.

Rupa nya tuan daniel memiliki andil dalam hal ini,tapi mengapa? Apa hubungan tuan daniel dengan ellena?

"Mungkin tuan daniel mengira gadis itu nathasya,tuan!" sambung jordan lagi.

"Tidak tidak.. Aku mengenal tuan Daniel, dia sudah bekerja selama 30 tahun untuk keluarga Limclown. Dia tidak mungkin melakukan hal kosong! Tugas mu saat ini adalah cari tahu tujuan tuan daniel pergi ke Washington! Selebihnya itu urusan ku! " perintah sean.

Kini laki laki itu mulai merasa sedikit lega, ia yakin tuan daniel pasti menyembunyikan sesuatu.

Ada hal yang tidak di ketahui oleh sean begitu pun keluarga Barack.

-----
"Apa kau bersungguh sungguh Daniel?? " tanya Nyonya zhara, istri mendiang tuan petther.

"Iya nyonya,saya bertemu dengan gadis itu di pesawat, saat saya hendak ke washington! Dan setahu saya dia adalah sekretaris pribadi sean! " terang Daniel.

"Ah, aku pernah mendengar dari zee, bahwa ada seseorang sekretaris dan wajah nya sangat mirip dengan nathasya, ku fikir itu hanya kebetulan. Meski ya,aku pun pernah sesekali mengingat masa lalu itu! " sahut zhara dengan raut wajah sedih nya.

"dia sungguh shellena, kaka nathasya! " daniel kembali berbicara,kali ini nada nya tampak sangat sedih.

Ia merasa berdosa atas hal yang sudah ia lakukan dulu terhadap ellena, meski itu hanya lah sebuah titah.

MY LITTLE BRIDE - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang