YOU H U R T ME

3.3K 177 5
                                    

BACKGROUND SONG : OUR TEARS - HYOLIN (SISTAR)
.
.
WAJIB  BACA WITH PUTER THIS SONG YAA

-------------------------------

Mobil sport merah itu pun berhenti di sebuah kafe milik ariana, stelah rencana yang berujung kesedihan itu ariana memilih untuk turun di kafe milik nya.

Ia mengerti apa yang tengah sahabat nya rasa kan, karna ariana pun banyak mendengar hal hal tentang sean, termasuk tahu bahwa nathasya tinggal satu apartemen dengan laki laki itu.

" Nath, are u oke? " tanya  Ariana ragu.

" Yaa, im fine, kau serius ingin turun di sini?? Jika ingin aku bisa mengantar mu ke mansion " tawar nathasya riang.

Ia berusaha menutupi kesedihan yang kini menderu dada nya.

Dan hal itu sangat Ariana mengerti.

" Tidak nath, aku harus mengerjakan sesuatu, kau pulang lah, tenang kan diri mu, aku yakin itu hanya sebuah salah faham! " ucap ariana samar.

Ariana tak ingin membuat hati sahabat nya semakin sedih meski ia pun tak naif bahwa jika posisi itu terjadi pada nya pasti akan sangat menyakitkan.

Nathasya hanya tersenyum seraya mengangguk cepat, seolah meyakinkan arian bahwa ia baik baik saja.

Chevrolet merah itu pun kini sudah menjauh dengan suara isakan di dalam nya.

Nathasya pun mencoba melihat ponsel nya, dan tak ada notip apa pun

Harapan sean menelfon dengan maksud menjelaskan atau apa, karna ia yakin bahwa sean melihat mobil nya melaju di depan nya.

" Kenapa aku harus menangis?? " umpat nathasya kesal.

" percayalah nath, dia bukan suami mu dan kalian tidak pernah menikah, ucapan orang itu hanyalah bohong!!  Itu bukan kau nath, pengantin itu bukan lah nathasya!! " teriak nya frustasi.

Hati nya begitu kesal, meski sebenarnya ia tak memiliki alasan untuk itu.

Nathasya memilih pergi ke perkebunan untuk meyakin kan perasaan nya.

Sekitar dua puluh menit, akhirnya mobil itu berhenti di depan gerbang.

Namun sebelum nathasya membuka pintu, sebuah kenyataan kembali menampar nya.

Ia melihat uncle stuart tampak tengah berbincang dengan para petani, yang terlihat sangat akrab.

Ternyata benar, pemilik kebun ini adalah uncle stuart, dan artinya cerita pengantin kecil itu nyata.

" Lalu apa yang di lakukan Sean!! " batin nathasya sedih, kala mengingat kejadian tadi.

Ia ingat bagaimana mana sean tersenyum dan membuka pintu untuk gadis itu,sedang kan selama ini sean begitu dingin bahkan acuh.

Sekelebat bayangan anak kecil pun terlintas di kepala nathasya, kedua anak yang tampak tengah berlari di bawah tanaman rambat yang tertata rapih itu.

Dan sketika itu kepala nathasya merasakan sakit yang amat sangat.

Gadis itu menyandarkan tubuh nya seraya memijat kening nya yang terasa akan pecah itu .

MY LITTLE BRIDE - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang