8

13.9K 154 1
                                    

Reyhan memang mengambil cuti 3 hari karena pernikahannya, dan kebetulan juga vian lagi libur semester.

Setelah mereka terbangun, reyhan mengajak vian untuk keluar jalan-jalan sore.
Lantas mereka mandi bergantian, dan bersiap pergi.
Sekarang mereka berada di dalam mobil.
"Kita makan malam di pinggir sawah aja mau? Disana tempatnya sejuk" tanya rey ke vian
"Terserah kak rey aja deh, vian nurut kok"
"Jangan hanya nurut vian cantik, kalo kamu punya usul lain gpp. Kita mau kemana lagi" sahut reyhan sambil mengambil tangan vian dan menciumi punggung tangan vian. Tersontak vian kaget dan malu membuat pipinya merah lagi-lagi.
"Yaudah nanti antarin vian beli flashdisk ya kak, flashdisk vian rusak dan vian butuh untuk tugas vian"
"Iya selesai makan kita beli itu" sahut reyhan dengan senyum menggemaskan.

Reyhan memarkir mobilnya.
"Yuk" ajak reyhan sambil keluar mobilnya di ikuti vian
Reyhan merangkul bahu istrinya dan mengejaknya masuk dan duduk ditepi kursi meja makan tepi sawah
"Kamu mau pesen makan apa?"
"Hmm... vian mau nasi bakar sama udang goreng aja kak sama minumnya jus wortel aja."
"Yaudah sama, mbak nasi bakar dua, udang goreng dua minumnya jus alpukat satu dan jus wortel 1"
"Baik pak" ucap pelayan lalu meninggalkan mereka bedua

"Vian.. minggu depan kak rey libur, kita berlibur yuk ke Bali." Ajak rey ke vian
"Serius kak? Ayo vian mau kak" jawab vian senang
"Haha.. kok seneng banget sih kamu. Seneng nih liburan sama suaminya"
"Ih kakak" pekik indah malu

Tak lama pesanan mereka datang dan mereka makan bersama.
Mereka telah menyelesaikan makan mereka dan menuju mobil untuk pergi ke toko buku membeli flashdisk.
"Sudah sampai, ayo kalo mau beli flashdisk" ajak rey ke vian
Lantas mereka keluar mobil dan masuk ke toko
Rey mengikuti vian berjalan, ia memilih flashdisk dan melihat-lihat bolpoin lucu disana, wajar vian masih menyukai barang lucu, karena ia juga masih muda.

Rey melihat-lihat buku disana, ia memilih dan membeli buku motivasi.
Mereka menyudahi belanja mereka dan pergi kemobil untuk pulang kerumah.

Perfect Love With Marriage.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang