3. Persetujuan

31K 4.1K 479
                                    

Warn!

Area BxB yang tidak suka silahkan minggat dari lapak suli, berisi Mature Content, typo bertebaran kadang bahasa baku atau tidak baku(͡° ͜ʖ ͡°)

Lepas dari keluarga Jeon.

***

Jungkook duduk dengan tenang di samping Taehyung yang hanya diam sambil menatap keluar jendela. Lama kedua namja itu terdiam hingga Jungkook yang mengeluarkan suara terlebih dahulu.

"Maaf, kejadian tadi pagi itu kesalahan." Ucap Jungkook membuat Taehyung menoleh menatap namja imut itu.

"Aku tidak masalah tentang kejadian itu. Tapi, kau itu terlalu bodoh hingga dengan mudah tertipu oleh kakak mu sendiri." Taehyung menatap namja imut itu yang terlihat merasa tersinggung akan ucapan nya.

"Apa maksud mu Kim Taehyung? Aku tidak bodoh tapi, kakak ku yang licik dan jahat." Jungkook menatap namja tampan itu yang hanya tersenyum tipis dan melipat tangan nya.

Heh, Jungkook merasa kalau diri nya sedang di remehkan oleh namja di samping nya ini.

"Apa lagi kalau bukan bodoh? Bahkan kau tak bisa melawan tadi, jika aku tidak menginterupsi."

"Aku tidak meminta mu untuk menolong ku Tuan Kim Taehyung. Aku sadar kalau tidak akan pernah di perlakukan seperti manusia oleh keluarga ku sendiri." Jelas Jungkook menatap keluar dari jendela mobil yang lebih menarik untuk nya.

"Tidak ada cara lain. Kau harus menerima perjodohan dengan ku Jeon Jungkook, agar kau dapat terbebas dari penderitaan yang di lakukan oleh kakak mu." Tawar Taehyung sedangkan Jungkook hanya tersenyum tipis.

"Jika aku melakukan nya, maka aku mengaku kalau diriku ini bersalah dan benar - benar tidur dengan mu." Tolak Jungkook sedangkan Taehyung menarik ponsel yang di bawa namja imut itu.

Jungkook baru sadar selain sifat yang dingin dan keras kepala. Taehyung itu ternyata suka seenaknya sendiri. Namja tampan itu mengembalikan ponsel Jungkook.

"Kau bisa menghubungi ku, jika berubah pikiran. Aku tidak bermaksud untuk mempersulit mu Jungkook. Tapi aku memberi jalan keluar. Menikah dengan ku maka Eunha tidak akan bisa menganggu mu atau hidup dengan hinaan yang di beri oleh keluarga mu sendiri." Jelas Taehyung membuat Jungkook terdiam.

***

Jungkook menghela nafas nya dan dengan perlahan masuk ke dalam apartemen sederhana nya itu. Ia duduk di sofa ruang tamu dan melipat kaki nya, tanpa Jungkook sadar kalau air mata kembali menuruni wajah putih bersih nya.

Drtt..

"Hallo! Jangan ganggu aku lagi noona!" Teriak Jungkook saat melihat nama Eunha tertera di ponsel nya.

Kenapa kau terlalu serius Jungkook?

"Sebenarnya apa yang kau inginkan Jung Eunha. Bukan kah kau sudah mendapatkan semua nya dengan mengorbankan ku."

Hahaha, lucu sekali adik ku ini. Aku hanya memberitahu mu suatu berita.

Jungkook mengerut tak mengerti, ponsel nya kembali berdering sebuah kiriman foto membuat Jungkook tercengang. Namja imut itu menghela nafas nya saat melihat foto itu yang hanya berisi kebohongan.

"Bisa hentikan semua nya noona. Setelah kau menunjukan kebohongan dengan foto ku dan Taehyung. Sekarang kau malah membuat rekayasa, tentang aku yang ingin mengembalikan mu ke panti asuhan."

Hahaha, bagaimana kalau ayah tau? Dia pasti langsung mencoret mu dari daftar keluarga Jeon.

"Jangan bertele - tele noona. Apa yang kau inginkan? Bisa berhenti menganggu hidup ku."

Perfect Husband -vk✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang