●●●
Karena besar harapan Taehyung untuk program anak kedua, jadi anak nya yang paling tersayang itu harus diungsikan ke rumah keluarga Kim. Jungkook awal nya menolak dengan keras dan berimbas pada Taehyung yang tidak pernah mendapatkan jatah setiap hari nya.
Tapi Taeguk dengan polos bilang jika rindu dengan nenek, kakek serta buyut Kim tersebut. Taehyung itu sungguh heran, virus apa yang di beri Kakek Kim hingga dapat membuat Taeguk merindukan nya. Jungkook dengan berat hati akan mengantar Taeguk ke rumah nenek nya tapi putra kecil nya harus menjadi anak yang penurut.
"Ini pasti karena mu selalu membahas untuk mengungsikan Taeguk ke rumah Eomma dan Appa." Protes Jungkook sedangkan Taehyung hanya menghela nafas lelah pada akhirnya ia yang akan selalu salah dan Jungkook selalu benar macam lirik lagu penyanyi indonesia berjudul selalu salah.
"Jangan selalu menyalahkan ku, lagipula kau juga setuju untuk menambah anak." Balas Taehyung dan Jungkook mendorong dada Taehyung menjauh dari nya. Ia harus menjaga Taeguk nanti kalau terlalu lama bersama dengan Taehyung yakin pasti pria tampan tersebut akan menyerang nya.
●●●
"Wah, cucu ku sudah semakin besar." Ucap Kakek Kim dan langsung di tatap tajam oleh Taehyung yang sudah ingin Ngegas pada Kakek nya untuk mengatakan kenyataan hidup.
"Kakek, dia itu cicit mu." Ucap Taehyung mengingatkan dan Jungkook tertawa kecil mengusap lengan Taehyung untuk menenangkan kadar Ngegas pria tampan tersebut.
Jungkook memeluk Baekhyun yang juga menyambut nya sedangkan pria manis tersebut sudah paham kalau Chanyeol sedang bekerja di perusahaan karena ini masih siang hari. Ibu muda mengatakan berbagai keperluan yang di butuhkan Taeguk sedangkan putra kecil anak Taekook sedang asik bermain dengan buyut Kim.
"Maaf merepotkan Eomma. Lain kali aku tidak akan menitipkan Taeguk seperti ini." Ucap Jungkook terlihat tidak enak dan Baekhyun tertawa kecil.
"Tidak perlu sungkan, lagipula Taeguk sudah cukup besar untuk mengerti banyak hal. Aku juga merindukan sosok anak kecil di rumah ini, jadi aku akan menahan Taeguk lama disini." Tawa Baekhyun dan Jungkook tersenyum mungkin ia harus lebih sering ke rumah keluarga Kim agar Eomma dan Appa tidak kesepiaan.
●●●
"Apa yang kau lakukan jika Taeguk berada disini?" Tanya Kakek Kim pada Taehyung yang membiarkan Taeguk sibuk dengan mainan mobil - mobilan dan robot ironman nya yang di belikan dengan jumlah banyak oleh Jungkook, padahal putra kecil Taehyung tidak pernah minta robot ironman.
"Program bayi kedua." Jawab Taehyung singkat dan Kakek Kim mulai berbinar mendengar pembicaraan macam ini adalah kesukaan nya.
"Ingat! Kau jangan mengecewakan ku sebagai Kakek mu, kau dapat memiliki pasangan sexy seperti Jungkook itu adalah anugerah. Jadi jangan pernah membuang kesempatan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Husband -vk✓
Fanfic(SUDAH TERBIT OLEH EVE COLLAGE) Complete Mature Content Jeon Jungkook dan Jeon Eunha adalah adik dan kakak tetapi karena perjodohan yang tidak di inginkan oleh eunha menjadi kan Jungkook sebagai permainan nya. Apa Jungkook akan bahagia? Rate M BXB D...