Happy 200K pembaca perfect Husband Yeay. Tidak menyangka cerita abal abal ini di baca sebanyak itu. Terima kasih.
●●●
Jungkook duduk dengan tenang di atas kasur memikirkan kembali perilaku nya pada ayah dan Noona nya. Apa itu keterlaluan? Tapi jika Jungkook tidak melakukan itu maka ayah nya tidak akan mengerti kalau yang di perbuat di masa lalu sangat begitu buruk.
"Memikirkan apa?" Suara berat Taehyung membuat Jungkook tersentak. Pria manis itu melenguh nyaman saat Taehyung memeluk nya dari belakang dan rasa nya sangat nyaman.
"Apa perbuatan ku tadi pada ayah dan Noona itu salah?" Tanya Jungkook sedangkan Taehyung memasang wajah berpikir membuat Jungkook merengek kecil.
"Tidak sama sekali, cinta ku." Jawab Taehyung mengusap wajah pria manis di depan nya. "Aku lebih suka kalau kau berani seperti ini. Kau lebih bisa melindungi dirimu sendiri." Lanjut Taehyung dan Jungkook mengangguk.
Taehyung sedikit mundur, saat ponsel nya berdering menandakan panggilan masuk. Jungkook mengerut tapi tetap diam hingga Taehyung memulai pembicaraan nya, pria manis itu membulatkan mata nya dan langsung menarik lengan Taehyung.
"Taehyung itu keterlaluan." Ucap Jungkook.
"Aku tidak melakukan itu. Kecelakaan yang terjadi pada Irene itu bukan aku yang merencanakan, Jungkook. Aku hanya meminta anak buah ku memberi peringatan sedikit dengan melukai lengan Irene. Aku juga berpikir bagaimana membunuh wanita itu, tapi aku tau kau pasti tidak akan suka. Maka dari itu aku tidak melakukan nya." Jelas Taehyung membuat Jungkook sedikit lebih tenang.
"Lalu bagaimana Irene bisa kecelakaan? Apa semua itu kerjaan nya dedemit? Tidak mungkin kan, Taehyung." Ucap Jungkook kesal dan pria tampan di depan nya mengangkat tubuh Jungkook dan mendudukan pria manis tersebut di atas pangkuan nya.
"Aku bersumpah bukan aku, Jungkook. Ketika Irene kabur dari kejaran anak buah ku, dia menyeberang sembarang dan tertabrak truk. Anak buah ku sudah membawa nya ke rumah sakit." Ucap Taehyung menjelaskan dan Jungkook menatap mata Taehyung yang tidak sama sekali terlihat kebohongan disana.
Jungkook menghela nafas nya dan mengangguk percaya pada semua ucapan Taehyung. Pria tampan itu tersenyum dan mencium sekilas bibir milik Jungkook.
"Siapkan pakaian mu, Jungkook." Perintah Taehyung membuat pria manis di atas pangkuan nya mengerut bingung.
"Kenapa?"
"Kita akan bulan madu dua hari lagi. Aku sudah mempersiapkan semua nya dan kita akan lebih memiliki waktu bersama disana. Aku ingin menebus semua nya, karena sempat meninggalkan nya begitu saja." Taehyung tersenyum sedangkan Jungkook menggeleng karena bagi nya pria tampan di depan nya telah melakukan apapun untuk nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Husband -vk✓
Fiksi Penggemar(SUDAH TERBIT OLEH EVE COLLAGE) Complete Mature Content Jeon Jungkook dan Jeon Eunha adalah adik dan kakak tetapi karena perjodohan yang tidak di inginkan oleh eunha menjadi kan Jungkook sebagai permainan nya. Apa Jungkook akan bahagia? Rate M BXB D...