●●●
Taehyung mengacak rambut nya khawatir karena operasi belum juga selesai. Pria tampan tersebut berdiri dan melangkah mendekat di ruang operasi dan seketika Taehyung mendengarkan suara bayi dari dalam ruang operasi. Sekitar lima belas menit ruang operasi baru mati, pria tampan tersebut masih berdiri tidak percaya saat pintu tersebut terbuka dan perawat membawa bayi yang telah bersih.
Perawat tersebut menyerahkan bayi pada Taehyung. Pria tampan tersebut merasa tidak percaya melihat bayi kecil yang lucu di pelukan nya, Taehyung tersenyum dan mencium pipi bayi tersebut dengan perlahan.
"Kau sudah hadir di dunia ini, Kim Taeguk." Ucap Taehyung tersenyum dan bayi yang di dalam gendongan nya pun terlihat menarik baju kemeja milik Taehyung. Semua keluarga nya tersenyum senang dan setuju saja akan nama yang di berikan Taehyung selama itu bagus dan bermakna.
"Bagaimana Jungkook?" Tanya Taehyung saat dokter keluar dan melepas masker. Dokter tersebut hanya tersenyum tipis.
"Tuan Jungkook kehilangan banyak darah saat kami melakukan tindakan operasi untuk mengangkat bayi dari dalam perut nya. Tapi Tuan tenang saja, kami masih memiliki stock darah dan Tuan Jungkook baik - baik saja." Jawab Dokter tersebut membuat Taehyung menghela nafas lega sempat ia hampir jantungan karena ucapan dokter tersebut. "Tuan Jungkook akan segera di pindahkan ke ruang rawat." Lanjut Dokter tersebut dan permisi untuk pergi.
●●●
Taehyung menggenggam tangan Jungkook yang masih tertidur sudah satu jam pria mania tersebut masih nyaman untuk tidur, mungkin karena lelah berteriak atau efek obat Taehyung tidak tau. Tapi tidak bisa dipungkiri kalau Taehyung sangat bahagia akan kehadiran Taeguk di tengah mereka.
"Ngh.."
Taehyung terkesiap saat Jungkook melenguh kecil dan mata jernih milik pria manis tersebut terbuka. Pertama Jungkook menatap langit ruang rawat nya setelah itu menoleh menatap Taehyung dan tersenyum tipis.
"Tae.." Gumam Jungkook serak dan pria tampan tersebut mengusap pipi Jungkook dengan pelan. Pria manis tersebut memejamkan mata nya saat Taehyung mendaratkan satu kecupan di bibir nya, tentu saja Taehyung tidak akan buang kesempatan untuk mencium bibir pasangan nya.
"Anak ku." Ucap Jungkook dan Taehyung ingin menjawab namun terhalang saat perawat masuk membawa Taeguk. Jungkook tersenyum dan merentangkan tangan nya, perawat tersebut dengan patuh menaruh bayi lucu tersebut di samping Jungkook.
"Dia tumbuh dengan sehat, Tuan. Bahkan berat badan nya normal, anda berhasil." Ucap perawat tersebut setelah itu mengecek keadaan Jungkook lalu langsung pergi membiarkan ibu dan anak serta ayah nya.
"Lucu sekali. Kau sudah menyiapkan nama nya?" Tanya Jungkook dan Taehyung mengangguk menatap bayi lucu yang masih di pelukan Jungkook.
"Nama nya Kim Taeguk."
"Taeguk! Wah, bagus sekali. Taeguk akan menjadi pria yang tampan suatu saat nanti seperti Appa." Ucap Jungkook tersenyum kecil mencium pipi bayi nya dengan pelan takut melukai bayi nya yang baru lahir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Husband -vk✓
Fanfiction(SUDAH TERBIT OLEH EVE COLLAGE) Complete Mature Content Jeon Jungkook dan Jeon Eunha adalah adik dan kakak tetapi karena perjodohan yang tidak di inginkan oleh eunha menjadi kan Jungkook sebagai permainan nya. Apa Jungkook akan bahagia? Rate M BXB D...