54. Taehyung Vs Tuan Kim Vs Kakek Kim

19.9K 2.8K 230
                                    

●●●

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

●●●

Taehyung menghela nafas nya stress melihat Jungkook malah dikelilingi oleh para pria tua yang sibuk mencubit pipi nya dan mengusap perut nya. Ya, Taehyung memutuskan untuk memberitahu ayah nya soal mantan istri nya tersebut yang menganggu hidup rumah tangga nya, padahal mantan istri ayah nya tersebut dendam pada ayah nya. Kenapa Taehyung dan Jungkook yang harus merasakan?

"Berhenti menyentuh milik ku. Tangan kalian penuh kuman!" Protes Taehyung menyingkirkan Jungkook dari ayah dan juga kakek nya.

"Pelit sekali, nanti aku akan cari menantu baru." Cibir Kakek Kim membuat mata Jungkook berkaca - kaca mendengar nya.

"Hah! Kalau begitu kakek harus cuci tangan dulu mengunakan bunga tujuh rupa." Ucap Taehyung karena tidak lucu jika Jungkook menangis disini. Semenjak tau kalau ia hamil pria manis tersebut mood nya naik turun.

"Kau kira aku ini jelmaan dedemit!" Kakek Kim langsung memukul kepala Taehyung karena tidak sopan pada nya. "Apa anak kalian kembar?" Tanya Kakek Kim mengalihkan topik.

"Usia kandungan Jungkook masih muda, kakek. Kita belum tau itu kembar atau hanya satu." Balas Taehyung mencoba bersabar menghadapi kakek nya yang luar biasa.

"Ah, sayang sekali. Kalau begitu bayi yg di kandungan Jungkook di hapus dulu mengunakan Bayclin nanti kalian bikin lagi dua." Ucap Kakek Kim mendapatkan pukulan dari Taehyung karena sembarangan bicara. Kenapa keluarga nya semua nya tidak waras seperti ini.

"Kakek!"

"Bercanda. Aku kan ingin punya cucu yang banyak." Ucap Kakek Kim dan sekali lagi Taehyung harus mengingatkan kakek pintar nya tersebut.

"Aku ini cucu mu, Kakek." Taehyung menghela nafas bisa darah tinggi jika ia terus berada disini.

"Oh, iya. Aku ingin punya cicit yang banyak." Ralat Kakek Kim membuat Taehyung memutar mata nya.

"Sebenarnya aku kesini bukan untuk menyenangkan kalian. Aku kemari meminta pada Appa untuk mengurus mantan istri mu itu. Maka nya jangan jadi pria playboy. Jadi nya aku yang susah." Protes Taehyung sedangkan dua orang tua di depan nya mencibir padahal Taehyung lebih parah daripada mereka.

"Memang apa yang dia lakukan? Bukankah mereka ada di Australia?" Tanya Chanyeol dan Taehyung menghela nafas menarik tangan ayah nya untuk sedikit menjauh. Kali ini Taehyung membiarkan kakek nya itu bersama dengan Jungkook lain kali tidak lagi.

"Dia menukar hasil tes kehamilan Jungkook. Aku sudah meminta anak buah ku untuk menyelidiki, kali ini aku tidak akan biarkan wanita tua bau tanah itu. Ini keterlaluan!" Ucap Taehyung marah dan Chanyeol tau kalau putra nya tidak akan main - main pada ucapan nya.

"Baik, Appa akan mengurusnya." Chanyeol menepuk pundak putra nya agar tidak terlalu khawatir meski ia sendiri pusing bagaimana menghentikan mantan istri nya yang memang dendam pada keluarga nya.

Perfect Husband -vk✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang