Jangan lupa untuk vomment. Kalian kalau malas vomment aku juga malas untuk lanjut apalagi perfect husband ini udh di kasih season 2 tapi masih aja males vomment.
●●●
Waktu cepat berlalu saat ini Taeguk sudah menginjak bangku sekolah dasar dan kedua orang tua nya begitu sangat sayang padanya. Tidak jarang Taeguk merasa kesepian karena tidak memiliki teman ataupun saudara. Bahkan Taeguk lebih memilih menginap di rumah Kakek, Nenek, dan Buyut nya daripada ia kesepian meski ada Ibu nya yang selalu memberi perhatian pada Taeguk.
Taeguk ingin adik yang banyak itu saja tapi Ibu nya masih belum mengandung adik untuknya. Taeguk harus lebih bersabar dan jadi anak pintar untuk dapat adik lagi.
"Seperti nya Jungkook harus aku beri ramuan tradisional lagi seperti dulu agar kalian dapat memiliki anak lagi." Bisik Kakek Kim alias Buyut Kim pada Taehyung yang memutar mata nya jengah. Kakek nya selalu seperti itu dan Taehyung menoleh melihat Jungkook yang menunduk malu.
●●●
Jungkook dan Taehyung pulang tanpa Taeguk karena putra tampan mereka ingin menginap di rumah Ibu dan Ayah Taehyung. Entah Taeguk begitu dekat dengan keluarga Kim bahkan dengan Kakek Kim.
"Apa kita melakukan program hamil saja?" Tanya Jungkook dan Taehyung hanya tersenyum menatap wajah pria yang masih terlihat imut dan manis.
"Tidak perlu, nanti jika kita di ijinkan memiliki bayi - bayi lucu lagi maka kau akan mendapatkan nya. Mungkin memang kita belum harus memiliki bayi lagi, sayang." Taehyung tersenyum tulus dan Jungkook menunduk dengan wajah merona, bahkan mereka menikah sudah lumayan lama.
"Ya, tapi kau jangan terus sibuk di kantor hingga pulang larut malam terus!" Protes Jungkook untuk mengurangi rasa malu nya.
"Apa maksud mu?" Tanya Taehyung bingung.
"Aku takut kau lembur hanya alasan atau kau memang sedang berselingkuh dengan wanita lain."
"Aku tidak punya wanita lain, kook!" Jawab Taehyung memeluk pinggang pria manis di depan nya. "Kenapa pembicaraan ini menjadi jauh seperti ini?" Tanya Taehyung juga kesal.
"Bohong! Kau selama ini sibuk di kantor bahkan pulang malam. Aku yakin kau berselingkuhan." Kekeuh Jungkook mulai curiga pada Taehyung karena sadar ia tidak secantik dan seimut dulu karena Taehyung bisa saja bosan padanya.
"Tidak ada hal semacam itu. Aku hanya mencintai mu." Taehyung langsung mengangkat tubuh Jungkook ke arah kamar kedua nya. Ia tidak mungkin berselingkuh dengan orang lain yang benar saja. Ia mendapatkan Jungkook dengan susah payah hingga ia harus cacat dulu.
Tidak mungkin ia bermain dengan orang lain saat ia sangat begitu berjuang untuk mendapatkan orang yang ia cinta.
"Bohong!" Jungkook masih kesal saat Taehyung terus lembur bahkan ia rela menunggu hingga sampai tiga malam dan makanan yang selalu ia masak terbuang percuma.
"Kookie! Aku tidak mungkin melakukan hal seperti itu. Aku mencintai mu dan kau tau aku sangat berjuang untuk mu hingga harus cacat dulu." Taehyung berusaha menjelaskan dengan menahan emosi nya. Mereka sudah biasa berdebat seperti ini namun Taehyung tidak terima kalau di tuduh berselingkuh.
Benar, Taehyung berjuang untuk nya saat ia masih lemah dan Taehyung yang terus menopang dan membantu nya melakukan segala cara yang pria itu bisa lakukan untuk membuat nya bahagia, namun kenyataan nya Jungkook membawa dirinya sendiri ke dalam bahaya dulu.
"Kook—" Ucapan Taehyung terpotong saat pria manis di depan nya menarik tengkuk nya dan mencium bibir tebal nya.
Jungkook merindukan Taehyung karena pria itu selalu sibuk di kantor bahkan mereka jarang memiliki waktu berdua. Saat ini Jungkook sudah merasa cukup untuk terus bersabar.
Taehyung membawa tubuh Jungkook di atas pangkuan nya dan membalas ciuman itu dengan lembut. Awal nya ciuman itu begitu sangat manis dan lembut namun berubah menjadi sedikit menuntut saat Taehyung mengigit bibir bawah Jungkook dan melesatkan lidah nya.
"Ahh—"
Taehyung tersenyum saat melepaskan ciuman nya malah mendengar lenguhan indah dari orang yang ia cinta. Ia selalu gila mendengar lenguhan indah dari Jungkook.
-Tbc-
Sorry for typo
Ini chapter awal jadi jangan terlalu banyak dulu dan juga ini sudah hampir satu minggu aku minta penjelas dari reader yg bilang ff ku mirip sama cerita yg dia baca tapi gak ada respon sama sekali ataupun ngabarin aku kek nya dia gak peduli. Ya udh aku juga gak peduli dan bakal lanjut season 2 ini.Silahkan vomment nya dulu chapter awal perfect husband bisa tembus 1K vote apa kali ini bisa :v kalau bisa akan aku pertimbangkan untuk chapter selanjutnya. Terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Husband -vk✓
Fanfic(SUDAH TERBIT OLEH EVE COLLAGE) Complete Mature Content Jeon Jungkook dan Jeon Eunha adalah adik dan kakak tetapi karena perjodohan yang tidak di inginkan oleh eunha menjadi kan Jungkook sebagai permainan nya. Apa Jungkook akan bahagia? Rate M BXB D...