Bilang apa dulu sama suli?
●●●
Jackson mencoba masuk ke dalam rumah keluarga Jeon, tapi sejak kapan Tuan Jeon membayar penjaga bertubuh seperti sumo di depan pintu rumah nya. Mereka itu sebagai pajangan untuk menakuti nyamuk atau bagaimana? meski sejak awal dirinya datang mereka sudah disana dan Jungkook meminta nya untuk menunggu di luar saja. Tapi Jackson cemas, karena Taehyung menyuruh nya menjaga Jungkook nanti kalau terjadi sesuatu pisang nya bisa bermasalah karena Taehyung nanti.
"Tuan, bisa minggir tubuh kalian berdua menghalangi pintu. Aku ingin masuk, tapi meskipun kalian minggir tetap saja menghalangi pintu." Ucap Jackson yang tidak di tanggapi oleh kedua orang bertubuh besar tersebut.
"Aku ingin masuk, Tuan. Bisa minggir?" Tanya Jackson kembali lumayan kesal.
"Tidak bisa, anda tidak boleh masuk tanpa seijin Tuan Jeon. Ini sebuah perintah." Ucap salah satu pria itu. Sedangkan Jackson tertawa remeh perintah macam apa itu.
"Aku hanya ingin memeriksa Tuan ku yang ada di dalam jika terjadi sesuatu pada Tuan ku, maka kalian tidak akan pernah di biarkan hidup oleh Tuan Taehyung. Kalian kenal bukan siapa itu Kim Taehyung?" Tanya Jackson dan kedua penjaga itu saling menatap.
"Tidak bisa, kami tidak akan takut akan ancaman mu." Ucap penjaga tersebut masih teguh akan pendirian nya.
"Dasar biji toge!" Umpat Jackson sedikit menjauh untuk menghubungi Taehyung karena Jungkook terlalu lama di dalam sedangkan Tuan nya itu harus bersiap karena nanti sore pesawat mereka akan berangkat.
●●●
Brak!
Brak!
Brak!
Jungkook mengusap peluh nya, pria manis itu sedang berusaha membuka pintu dengan cara kasar mengunakan palu. Beruntung Jungkook suka menyimpan alat perkakas di dalam kamar nya dulu, tapi sayang sekali Jungkook tidak menyimpan linggis di kamar nya, jika ada benda tersebut mungkin ia dapat cepat keluar.
"Appa sungguh keterlaluan semudah itu meminta aku bercerai dengan suami ku." Ucap Jungkook masih menangis memukul pintu itu dengan kuat hingga gagang pintu berlapis besi itu sedikit rusak.
Pasti banyak yang mengira Jungkook membuat dirinya sendiri terjebak dalam suatu masalah bukan? Ya, Jungkook sengaja melakukan ini dan untuk apa? Untuk membuktikan sebesar apa Eunha membenci nya dan mencari cara untuk menjatuhkan dirinya di depan ayah nya.
Lalu memang nya kenapa kalau Jungkook datang ke rumah ayah nya? Ia di minta oleh ayah nya bukan Eunha, jika itu ayah nya maka Jungkook akan tetap datang sebagai anak yang berbakti meski gelar anak berbakti sudah hilang sejak ia mengusir Eunha dan ayah nya pergi dari rumah. Bagaimana pun tanpa ayah nya, Jungkook tidak akan pernah terlahir di dunia ini. Ia tidak akan pernah bertemu dengan Taehyung tanpa ada ayah nya, mana mungkin Jungkook lahir di lubang semut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Husband -vk✓
Fanfiction(SUDAH TERBIT OLEH EVE COLLAGE) Complete Mature Content Jeon Jungkook dan Jeon Eunha adalah adik dan kakak tetapi karena perjodohan yang tidak di inginkan oleh eunha menjadi kan Jungkook sebagai permainan nya. Apa Jungkook akan bahagia? Rate M BXB D...